Sponsors Link

7 Khasiat Olay Total Effect Night Cream

Sponsored Links

khasiat-olay-total-effect-night-cream 2Wajah cantik, terawat dan yang pasti sehat merupakan jenis wajah yang didamba oleh setiap wanita. Tidak heran jika banyak dari mereka yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk melakukan perawatan dalam mempercantik diri. Bukan hanya melakukan perawatan di salon kecantikan namun mempercantik diri juga dapat dilakukan sendiri  menggunakan produk perawatan entah dari bahan alami maupun produk kecantikan modern seperti halnya krim. Untuk bahan-bahan alami, anda dapat menggunakan buah- buahan seperti tomat, bengkoang, alpukat atau bisa pula dengan minyak zaitun atau bahkan menggunakan putih telur. Untuk mengolah bahan-bahan alami tersebut untuk dijadikan masker, cukuplah mudah dan dapat dilakukan hanya dengan beberapa menit saja. Bahan- bahan alami dapat digunakan secara rutin serta tidak mengandung efek samping penggunaan.

Jika anda ingin menggunakan produk kecantikan langsung pakai, anda dapat menggunakan krim yang dapat ditemukan pada toko kosmetik dimana salah satunya adalah olay total effect night cream. Olay sendiri merupakan salah satu brand dari produk perawatan yang telah dikenal dan dipercaya oleh banyak wanita untuk merawat kecantikannya. Sama seperti namanya, olay total effect night cream digunakan malam hari sebelum anda tidur. Krim ini akan bekerja dengan baik sehingga kulit tampak lebih cerah dan kencang. Dalam menggunakan produk kecantikan wajah yang satu ini ada baiknya jika digunakan secara rutin supaya hasilnya maksimal.

Adapun khasiat olay total effect night cream antara lain:

1. Membuat kulit lebih kencang

Kulit yang kencang menjadi salah satu hal positif yang dapat menambah kecantikan diri. Olay total effect night cream mengandung senyawa yang disebut dengan dimetichon serta dimeticonol. Senyawa ini merupakan polimer dari silikon. Silikon merupakan salah satu zat yang dikenal sebagai zat berbahaya dan dilarang penggunaannya dalam produk kosmetik namun dimetikon pada produk ini merupakan senyawa yang aman untuk dipakai.

2. Meregenerasi sel-sel pada kulit

Manfaat lain dari olay total effect night cream adalah untuk menyehatkan kulit dengan cara meregenerasi sel-sel pada kult. Olay total effect night cream mengandung senyawa berupa protein yang dapat membuat otot serta kulit pada wajah teregenerasi dengan baik. Dengan kulit yang sehat, tentu kecantikan akan lebih memancar.

sponsored links

3. Tampak lebih muda

Olay total effect night cream dapat membuat kulit yang kusam serta tampak tua hilang melalui regenerasi kulit. Seperti yang telah disebutkan di atas, produk kecantikan yang satu ini memiliki kandungan senyawa berupa protein yang dapat menghindarkan kulit dari warna kusam dan penuaan dini. Kulit cantik dan tampak lebih muda merupakan jenis kulit yang banyak diinginkan mengingat jenis kulit tersebut mampu membuat seseorang tampil lebih cantik dan terhindar dari kerutan.

4. Mencerahkan kulit wajah

Olay total effect night cream mengandung zat-zat yang berperan sebagai pencerah kulit. Zat- zat tersebut dikombinasikan dengan stearyl alcohol dan juga cetyl yang dapat menghilangkan kotoran di wajah. Kotoran pada wajah, merupakan salah satu penyebab timbulnya jerawat serta flek hitam yang dapat mengganggu kecantikan kulit wajah.

5. Menghindarkan kulit dari bakteri

Seperti yang kita ketahui bersama jika lingkungan serta udara yang setiap hari kita hirup sehari-hari tidaklah bersih. Kuman dan bakteri pada lingkungan juga pada udara tersebut menjadi salah satu penyebab gangguan pada kulit. Olay total effect night cream memiliki kandungan anti mikroba yang berupa paraben, dimana zat ini berperan sebagai penghalau bakteri dan kuman.

Sponsors Link

6. Kulit terjaga kelembaban

Produk perawatan yang satu ini juga dapat menjaga kelembapan pada kulit sehingga terhindar dari kulit wajah yang kering. Wajah yang tidak terawat hingga kelembabannya berkurang, menjadi salah satu faktor yang membuat wajah mudah kusam dan kering. Khasiat olay total effect night cream mengandung senyawa berupa coconut oil juga paraffin yang berperan sebagai pelembab wajah yang dapat bertahan lama.

7. Dapat bekerja dengan baik

Krim malam dari olay merupakan krim yang digunakan pada saat tidur di malam hari. Krim ini bekerja dengan baik pada malam hari karena otot pada wajah akan lebih relak sehingga pori-pori akan terbuka.

Bukan hanya cocok digunakan oleh wanita, namun olay total effect night cream dapat pula digunakan oleh pria. Sama seperti penggunaan pada wanita, olay total effect night cream untuk pria juga dapat menghilangkan kotoran pada wajah serta toksik penyebab gangguan wajah. Penggunaan olay total effect night cream juga dapat menghilangkan kotoran yang melekat pada kulit wajah saat siang hari. Penggunaan produk perawatan yang satu ini dapat digunakan secukupnya dan tidak perlu berlebihan. Menggunakan sesuatu secara berlebihan akan menyebabkan efek yang tidak baik bagi wajah.

Olay total effect night cream mengandung zat-zat yang telah dijamin keamanannya dimana zat tersebut digunakan sesuai pada takaran yang baik. Tidak heran jika olay total effect night cream aman untuk digunakan asalkan tidak digunakan secara berlebihan.

Sponsored Links

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Friday 15th, January 2016 / 06:38 Oleh :
Kategori : Review Produk