Sponsors Link

17 Merk Shampo untuk Rambut Keriting agar Lebih Lurus

Sponsors Link

Cukup terganggu dengan rambut yang super keriting dan hendak meluruskannya sedikit? Mungkin sebagian dari Anda tak ingin meluruskan rambut di salon dan hanya ingin meluruskannya dengan sampo. Bila Anda mencari merk shampo untuk rambut keriting, deretan merk dan produk terbaik di bawah ini bisa coba Anda lirik dan gunakan untuk membuktikan hasilnya.

ads

(Baca juga: cara merawat rambut bercabang – manfaat conditioner rambut)

1. Tresemme Smooth & Shine Salon Silk Moisture Shampoo

Dari Tresemme ternyata menyediakan sebuah shampo yang baik untuk rambut keriting dan menjanjikan rambut lurus alami. Untuk efek rambut yang halus, gampang diatur dan lurus seperti ketika Anda sehabis melakukan perawata di salon, jelas Tresemme yang menjadi jawabannya.

Mengandung vitamin A serta protein yang tinggi, shampo ini boleh menjadi salah satu shampo yang Anda unggulkan untuk membuat rambut jauh lebih sehat, dan mencegahnya dari kekeringan. Untuk proses pertumbuhan rambut, vitamin H pada Tresemme ini juga bakal sangat mendukung dengan sempurna, bahkan sel-sel rambut yang mengalami kerusakan bakal diperbaiki juga.

2. L’Oreal Paris Total Repair 5 Repairing Shampoo

Salah satu cara merawat rambut keriting dan kering adalah dengan mencoba mencuci rambut menggunakan produk dari L’Oreal ini. Shampo ini tak hanya meluruskan, tapi juga akan membantu rambut Anda yang keriting untuk tercegah dari 5 tanda kerusakan dini. Rambut bercabang, rapuh, kusam, patah dan kering akan diatasi dengan shampo ini.

Itulah yang menjadikan shampo ini menjadi unggulang karena dapat bersaing bersama produk-produk shampo lainnya. Formula bahan aktif LAK1000 pada shampo ini pun juga akan turut menjadi bahan yang akan memperbaiki kerusakan pada struktur batang rambut baik dari luar maupun dalam.

3. Rene Furterer Paris Volumea

Bila rambut Anda keriting dan tipis, cobalah untuk menggunakan produk dari Rene Furterer ini karena memang sangat mampu membuat volume rambut meningkat dengan baik. Inilah shampo yang efektif dalam membuat rambut tipis menjadi kelihatan penuh selain menjadikannya kelihatan lebih lurus. Dengan bahan ekstrak Carob alami, shampo ini memberikan proteksi di setiap helaonya.

Shampo pelurus rambut ini boleh diandalkan oleh Anda yang punya keluhan akan rambut bertipe keriting tipis karena kemampuan sampo ini untuk menutup kekurangan secara sempurna. Perawatan dengan shampo ini boleh dicoba karena manfaatnya bakal terasa dari akar sampai dengan ujung rambut Anda.

(Baca juga: manfaat cuci rambut setiap hari)

4. L’Oreal Paris Smooth Intense Ultimate Straight Shampoo

Satu lagi dari L’Oreal yang jelas terbukti ampuh dalam membuat rambut keriting Anda menjadi tampak lebih lurus dan halus. Tanpa harus melakukan rebonding maupun smoothing serta tanpa harus bingung dengan cara merawat rambut smoothing agar tahan lama, shampo ini efektif dalam memberikan efek lurus selama 48 jam.

Sesudah mengeramasi rambut Anda menggunakan shampo ini, keringkanlah rambut memakai hair dryer, alhasil rambut bakal kelihatan lebih lembut dan lurus dalam jangka waktu cukup lama. Untuk pemakaian sehari-hari pun termasuk aman, namun memang shampo ini cukup selangit harganya dan tampaknya akan sulit ditemukan di Indonesia.

5. Shiseido The Hair Care Sleekliner Shampoo

Nama besar Shiseido pasti sudah Anda kenal dengan cukup baik dan satu produk shampo yang bisa digunakan oleh para pemilik rambut keriting datang dari Shiseido. Ketika rambut Anda keriting dan kasar, silakan coba shampo yang memang harganya tak murah ini. Selain menjadikan rambut lebih lembut, Anda bisa membuatnya lebih gampang diatur.

Formula teknologi Smoothness Retention pada shampo inilah yang bakal bekerja dengan sangat baik untuk membuat rambut lebih lemas dari akarnya. Hasil rambut lebih lurus dan lembut akan diperoleh apabila Anda menggunakan shampo ini secara rutin. Bahkan shampo ini juga sesuai dengan yang bermasalah dengan rambut mengembang.

sponsored links

6. Sunsilk Lively Straight

Dari Sunsilk, Anda dapat mencoba shampo Lively Straight yang memang diperuntukkan bagi pemilik rambut keriting serta kering dan susah diatur. Supaya rambut dapat diatur dengan mudah dan baik sesudah kering sehabis dikeramasi, penggunaan shampo ini bakal sangat membantu. Ada kandungan straight lock tecnology di dalamnya yang bakal melembabkan rambut serta menjadikan kelurusan rambut bertahan lebih lama.

(Baca juga: cara meluruskan rambut tanpa rebonding)

7. Kerastase Discipline Bain Fluidealiste

Demi rambut keriting Anda supaya tampak lebih lurus, halus dan sehat hanya dengan dikeramasi, shampo ini menjadi pilihan tepat. Kualitasnya dalam membuat rambut lurus dan bebas dari masalah kekeringan dan kerontokan sudah terbukti. Bahkan aroma harumnya yang diberikan pada rambut Anda bakal bertahan cukup lama sehingga memang cocok bagi Anda para wanita yang mengenakan hijab sehari-hari.

8. Herbal Essences Seductively Straight Shampoo

Shampo dengan wangi segar seperti berasal dari bunga ini memang efektif dalam membuat rambut menjadi lebih lurus sesudah dikeramasi. Asalkan penggunaannya rutin, rambut Anda pasti akan jauh lebih lembut, lurus, serta bercahaya. Hanya saja, demi hasil super maksimal, Anda juga jangan lupa untuk menggunakan kondisioner dari merk ini juga dan dijamin hasilnya pasti optimal.

(Baca juga: perawatan rambut smoothing)

9. Marc Anthony Simply Straight Shampoo

Shampo lainnya yang bisa digunakan untuk meluruskan rambut apapun yang menjadi penyebab rambut keriting Anda adalah dari Marc Anthony. Secara instan, shampo ini bakal memberikan efek lurus bagi rambut yang susah diatur karena saking bergelombangnya. Gunakan juga kondisionernya setiap sehabis keramas dengan produk shamponya bila Anda ingin merasakan hasil paling optimal.

10. Aussie Moist Shampoo

Bagi rambut keriting Anda yang sangat kering dan sulit untuk diatur, shampo ini menjadi pilihan yang oke. Supaya rambut keriting Anda kelihatan lebih lurus dan tak gampang kering, tugas shampo inilah yang bakal menghidrasi rambut dari akar hingga ujung rambut. Fungsi shampo ini yang tak boleh Anda lewatkan adalah efek melembutkan, menguatkan akar rambut serta melembabkannya secara alami.

11. Pantene Pro-V Curly Hair Straightening Shampoo

Untuk rambut keriting lebih lurus dan sehat, perawatan dengan shampo dari Pantene ini akan sangat membantu Anda meski memang harus membelinya secara online. Rambut ikal Anda akan terlonggarkan dengan kandungan dari shampo ini sehingga hasilnya pasti bakal lebih lurus. Tak hanya itu, rambut pun jadi lebih halus, namun supaya hasilnya terbaik cobalah gunakan pula kondisionernya, yakni Pantene Conditioner and Anti-Frizz Straightening Creme yang memang cocok untuk rambut keriting dan kasar.

(Baca juga: jenis perawatan rambut di salon)

12. Herbal Essences Hello Hydration

Bila Anda mencari cara merawat rambut agar tidak mengembang dan supaya rambut keriting nan kasar menjadi jauh lebih lurus serta halus, Herbal Essences ini akan membantu melembabkan. Rambut yang lembab akan jauh lebih gampang dirapikan dan lebih ringan juga. Tanpa membuat rmabut kelihatan lepek, shampo ini dapat Anda gunakan setiap hari secara teratur sepanjang hari. Bahkan harga dari shampo ini pun sangat bersahabat.

13. Lifebuoy Shampoo Strong and Shiny

Benarkah produk dari Lifebuoy bisa diandalkan dalam meluruskan rambut keriting? Shampo yang gampang dijumpai di mana-mana ini tak hanya meluruskan dan melembutkan rambut, tapi juga menjadikannya lebih bercahaya dan kuat. Bahkan bagi rambut yang tipis, shampo ini bakal membantu melebatkannya asalkan rambut Anda keramasi secara teratur supaya rambut ternutrisi secara sempurna.

Sponsors Link

14. L’Oreal Professionel Paris Expert Serie Liss Ultime

Banyak juga produk dari L’Oreal yang cukup menjanjikan, dan salah satunya adalah shampo ini di mana Anda bisa meluruskan rambut yang keriting sekaligus mencegahnya menjadi mengembang. Berkat kandungan keratin di dalamnyalah rambut dapat menjadi jauh lebih halus sehingga akan tampak lurus serta sehat.

(Baca juga: cara merawat rambut extension)

15. Matrix Biolage Smoothing Shampoo

Anda mungkin sudah tahu akan bahaya smoothing rambut supaya lebih lurus, jadi lebih baik mencoba menggunakan shampo saja yang lebih aman. Matrix Biolage dapat membantu Anda yang mempunyai rambut sulit diatur, frizzy, berombak serta keriting. Tanpa catok, smoothing maupun rebonding, Anda bisa memperoleh hasil memuaskan asalkan menggunakannya serutin mungkin.

16. Makarizo Hair Energy Kiwi Extract Fibertherapy Conditioning Shampoo

Mungkin Anda sempat bingung dengan varian shampo dari Makarizo ini karena tersedia dalam 4 pilihan, hanya saja yang Kiwi Extract-lah yang patut Anda coba karena mampu memberikan efek lurus seperti sehabis dicatok atau direbonding. Kandungan ekstrak kiwi dan omega-6 dari minyak nabati passiflora akan merawat rambut secara sempurna.

17. Vidal Sassoon Premium Base Care Shampoo

Selain membantu rambut lebih lurus, shampo ini akan memberikan efek perlindungan terbaik serta menutrisinya secara efektif. Untuk rambut yang suka kusut, shampo beraroma menyegarkan ini bakal menjadikannya lembut sehingga gampang diatur. Tambahkan kondisioner dari produk yang sama untuk hasil lebih maksimal.

(Baca juga: cara merawat rambut kering – cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya)

Demikianlah daftar 17 merk shampo untuk rambut keriting yang bisa Anda coba di rumah. Tanpa harus ke salon, Anda bisa melakukan perawatan sendiri supaya rambut keriting Anda lebih kelihatan halus, lurus dan juga gampang ditata.

Sponsored Links

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Friday 28th, October 2016 / 16:32 Oleh :
Kategori : Review Produk