Sponsors Link

30 Merk Lipstik yang Cocok untuk Bibir Kering dan Kusam

Sponsored Links

Mungkin Anda adalah salah satu wanita yang tengah bingung mencari lipstik yang tepat untuk jenis bibir yang kering. Terkadang lipstik yang sudah ada kandungan pelembabnya pun masih cukup sering memberikan efek kering pada bibir. Lalu, merk lipstik yang cocok untuk bibir kering apa saja? Anda bisa mencoba mengeceknya di bawah ini.

(Baca juga: cara memilih lipstik sesuai warna bibir)

1. NYX Cosmetics Black Label Lipstick, Adore

Dari NYX ada sebuah produk lipstik yang bisa Anda pilih untuk melembabkan bibir yang kering. Bibir akan terproteksi dengan baik oleh produk Adore dari NYX ini karena saking ultra-creamynya. Bila Anda mencari merk lipstik tahan lama, NYX dapat menjadi pilihan yang tepat juga dengan warna yang dapat teraplikasi secara gampang.

2. Revlon Super Lustrous Lipstick

Bagi pemilik bibir yang kering, Revlon mempersembahkan Super Lustrous Lipstick yang tersedia dalam 82 pilihan warna. Bibir tak hanya terasa lembab alami tapi juga bakal tampak lebih bercahaya. Proses pemolesan juga bakal lebih mudah karena teksturnya sangat creamy. Anda pasti suka memakainya sehari-hari.

3. Rimmel Moisture Renew Lipstick

Untuk produk lipstik yang mampu menghidrasi bibir secara sempurna, berikutnya ada produk Rimmel Moisture Renew Lipstick yang terekomendasi. Mengandung SPF 20, tentunya lipstik ini aman dipakai dan bakal melindungi bibir dari sinar UVA dan UVB. Vitamin di dalamnya pun turut membantu bibir ternutrisi supaya tak kering.

(Baca juga: cara mencerahkan bibir hitam)

4. Maybelline New York Baby Lips Moisturizing Lip Balm Lipstick

Bagi yang bibirnya kering, Anda kemungkinan membutuhkan lipstik produk dari Maybelline ini. Lipstik dan lip balm menjadi satu sehingga Anda dijamin menyukainya karena mampu bertahan hingga 8 jam lamanya dengan SPF 20. Bibir kering Anda siap teratasi dalam waktu 4 minggu saja dengan lipstik ini

5. MAC Mineralize Rich Lipstick

Lipstik dari MAC juga cukup bisa diandalkan karena kaya akan pelembab maksimal serta mineral tinggi. Dengan demikian, bibir akan senantiasa lembab dan penggunanya tak perlu khawatir akan bibir tambah kering gara-gara lipstik ini. Pilihan warna lembutnya juga kemungkinan menjadi favorit Anda nanti.

6. Bobbi Brown Creamy Lip Color

Untuk lipstik yang nyaman, lembab dan senantiasa awet menempel di bibir, Bobbi Brown menawarkan lipstik satu ini. Tingkat kelembaban yang tinggi adalah keunggulan dari lipstik ini karena mengandung bahan alami dan shea butter yang siap mengatasi masalah bibir kering sekaligus membuatnya tampil cantik.

(Baca juga: bahaya penggunaan kosmetik yang berlebihan)

7. Ecco Bella Flowercolor Lipstick

Lipstik berbasis lip balm ini juga adalah produk yang bisa Anda pakai sehari-hari di mana sangat aman untuk bibir yang kering. Kandungan minyak mineral dan minyak nabati di dalamnya akan membuat bibir senantiasa lembab alami. Untuk lipstik aman, cobalah produk ini karena sangat sesuai untuk bibir kering.

8. SK-II Color Clear Beauty Moisture Lipstick

Kombinasi antara lipstik dan pelembab ini salah satu yang terbaik untuk Anda miliki karena bibir Anda akan senantiasa lembab tanpa tampak mengkilap seperti ketika memakai lip gloss. Pilihan warna yang tersedia pun memuaskan, khususnya bagi Anda penggemar warna-warna lembut sehingga memberi kesan feminin.

9. Tom Ford Beauty Lip Color

Produk lipstik untuk bibir kering selanjutnya datang dari Tom Ford yang memang memperoleh banyak pujian akan kualitasnya. Formula moisturizernya mampu memberikan kelembaban pada bibir secara tahan lama berkat adanya kandungan ekstrak biji kedelai eksotis, minyak bunga kamomil serta mentega Brasil murumuru.

(Baca juga: cara memakai bedak agar tahan lama)

10. Fran Wilson Moodmatcher Lipstick

Bagi Anda pemilik bibir kering dan ingin tahu cara mengatasi bibir kering, memakai lipstik ini adalah salah satu solusinya. Lipstik dari Fran Wilson ini mengandung aloe vera dan vitamin E sehingga bakal senantiasa melembabkan bibir Anda. Tak hanya itu, bagi Anda yang suka dengan warna-warna ekstrem dan tak biasa, lipstik ini wajib dilirik.

11. Chanel Rouge Coco Shine Lipstick

Produk dari Chanel pun tak pernah mengecewakan dan perpaduan antara lipstik dengan lip balm ini bisa Anda pertimbangkan. Memang teksturnya sedikit cair saat dipoles ke bibir, namun sangat lembut sehingga bakal menghidrasi bibir secara maksimal. Pilihan warna eksklusif pun menjadi daya tariknya.

sponsored links

12. Sonia Kashuk Satin Luxe Lip Color

Untuk melindungi bibir kering Anda dan bahkan selalu menghidrasinya sehingga jauh dari kekeringan, lipstik dari Sonia Kashuk boleh Anda coba. Harga yang tak terlalu mahal memang menjadi keuntungan bagi beberapa orang, namun masalah kualitas boleh dibuktikan sendiri.

(Baca juga: bb cream sebagai pengganti foundation)

13. Stila Stay All Day Liquid Lipstick

Bertekstur ringan dan creamy tentunya adalah lipstik idaman bagi yang berbibir kering. Lipstik ini bakal cocok untuk Anda yang mencari lipstik khusus untuk bibir kering dan karena tahan lama, Anda pasti menyukainya. Minyak alpukat dan vitamin E di dalamnya juga akan melembutkan bibir secara optimal.

14. NARS Satin Finish Lipstick

NARS menawarkan produk lipstik yang sangat creamy sehingga sangat nyaman bagi pemilik bibir kering. Tersedia dalam banyak variasi warna, Anda bisa menjadikan lipstik ini salah satu pilihan tepat. Karena saking lembut dan lembabnya, bibir Anda tak akan mudah kering walau pemakaiannya berjam-jam.

15. Shiseido Rouge Lipstick

Bicara soal lipstik, Shiseido tak akan ketinggalan, karena ada beragam merk lipstik untuk bibir yang kering. Produk lipstik ini sendiri juga didesain khusus untuk bibir yang kering sekaligus kusam. Pelembab alami di dalamnya bakal membantu membuat bibir selalu dalam keadaan lembab secara tahan lama.

(Baca juga: bedak padat untuk kulit berminyak)

16. Neutrogena Moistureshine Lipstick

Dengan harga yang cukup terjangkau, lipstik ini akan memberikan segudang keuntungan bagi kulit bibir yang kering. Mengandung SPF, pelembab alami serta menawarkan warna-warna yang luar biasa cantik. Hanya saja, memang sayangnya lipstik ini sulit dijumpai akhir-akhir ini, tapi Anda tetap bisa mempertimbangkannya.

17. Silky Girl Moistureshine Lipcolor

Brand lokal tidak seharusnya diremehkan karena Silky Girl menawarkan lipstik dengan kandungan vitamin E yang cocok untuk bibir kering. Selain itu, masih ada juga kandungan Squalene yang akan membantu pencegahan keriput pada bibir. Sementara itu, bibir dapat menjadi lebih cerah dengan minyak almond di dalamnya.

18. Esteé Lauder Pure Color Long Lasting Lipstick

Dengan pilihan warna yang menawan, produk lipstik satu ini menjadi salah satu yang terfavorit bagi yang memiliki bibir kering. Menghidrasi bibir secara sempurna bukanlah satu-satunya keunggulan dari lipstik ini. Anda dapat jatuh hati pada lipstik ini ketika tahu bahwa efeknya begitu tahan lama di bibir.

(Baca juga: foundation untuk kulit gelap)

19. Dolce & Gabbana The Lipstick Classic Cream

Bagi para penggemar produk dari D&G, lipstik ini jangan sampai terlewatkan karena memang lipstik ini bertekstur amat lembut. Saat dipoles ke bibir pun terasa halus dan bakal sangat tahan lama di bibir. Setiap wanita pasti menyukainya karena efek elegan dan cantik dari lipstik ini.

20. E.l.f Moisturizing Lipstic Red Carpet

Bibir yang kering tak lagi menjadi masalah bagi Anda ketika memakai lipstik ini berkat adanya kandungan shea butter, vitamin E, A dan C-nya. Selain menghidrasi, jelas lipstik ini siap menutrisi bibir. Tekstur creamy serta efek tahan lama di bibir adalah keunggulan lain dari lipstik satu ini.

21. Clinique Almost Lipstick

Demi melembabkan bibir yang kering, produk dari Clinique ini juga tak boleh ketinggalan. Meski hanya tersedia dalam 3 warna, Anda tetap bisa melirik lipstik ini, apalagi bila menyukai lipstik dengan tingkat kelembaban tinggi. Black Honey adalah warna yang paling diminati.

(Baca juga: tips memilih eyeliner)

22. Pixy Moisture Lipstick

Ketika bibir kering dan Anda bingung memilih lipstik yang tepat, Anda boleh melirik produk dari Pixy yang bertekstur sangat lembut dan nyaman dipakai. Ada 16 pilihan warna yang ditawarkan, mulai dari yang paling lembut sampai yang paling terang. Kandungan pelembabnya yang tinggi tak akan mengecewakan.

23. Elizabeth Arden Ceramide Ultra Lipstick

Ini dia lipstik yang merupakan sebuah solusi bagi pemilik bibir kering dan tipis atau kecil. Selain membantu menghidrasi bibir, bibir yang kecil akan terlihat begitu lebih penuh setelah dipoles dengan lipstik ini. Karena juga tahan lama, ini menjadi keunggulan lain yang bisa Anda pertimbangkan.

sponsored links

24. Edward Bess Ultra Slick Lipstick

Lipstik yang sesuai untuk bibir kering selanjutnya adalah produk ini di mana memang lipstik ini mampu menghidrasi secara sempurna dan maksimal. Bahkan seharian Anda beraktivitas, lipstik ini bakal tetap menempel di bibir secara cantik. Agak mahal memang, namun kualitasnya mengagumkan untuk Anda buktikan sendiri.

(Baca juga: cara alami memerahkan bibir)

25. Yves Saint Laurent Volupte Sheer Candy

YSL menawarkan produk lipstik yang pastinya pemilik bibir kering akan senang. Kombinasi lip balm dan lipstik pada produk ini adalah yang mungkin akan Anda sukai. Polesan pada bibir akan tampak sempurna tanpa menjadikannya kering. Karena warnanya juga cerah, maka bibir pun akan tampak lebih indah.

26. L’Oreal Infallible Never Fail Lipcolor

Dari L’Oreal, tersedia juga lipstik yang bisa melembutkan, melembabkan dan menutrisi bibir selama 16 jam lamanya. Tahan lama, nyaman dan cantik adalah gambaran dari produk lipstik satu ini. Karena adanya kandungan vitamin E, maka lipstik ini bisa menjadi pilihan.

27. Josie Maran Argan Slimline Lipstick Plus Gloss

Datang dengan 2 bentuk lipstik dalam 1 desain, yakni stick dan liptint, mana pun yang Anda gunakan akan senantiasa menghidrasi bibir Anda sehingga tak akan menjadikannya kering. Minyak argan di dalamnya akan mendukung supaya bibir terus dalam kondisi lembab, lembut dan cantik di saat yang sama.

(Baca juga: manfaat mentega untuk bibir)

28. COVERGIRL Continuous Color Lipstick

Kandungan vitamin A dan E di dalam lipstik satu ini sangat luar biasa tinggi sehingga dapat menutrisi bibir kering secara maksimal. Dengan harga yang tak begitu mahal, Anda bisa menutrisi sekaligus melembabkan bibir Anda yang kering. Bahkan karena tahan lama, lipstik ini dapat dijadikan favorit.

29. Laura Mercier Creme Lip Colour

Satu lagi yang patut Anda ketahui adalah produk lipstik dari Laura Mercier di mana kandungan pelembabnya cukup tinggi. Bahkan di dalamnya ada kandungan anti-aging serta antioksidan yang pas untuk menjaga kesehatan bibir dan mencegahnya dari kerutan. Datang dengan 19 warna, pilih warna kesukaan Anda.

30. Viva Queen Moisture Lipstick

Lipstik ini terbilang paling murah, tapi warnanya termasuk tahan lama, teksturnya juga sangat creamy, dan sangat cocok untuk yang berbibir kering. Brand lokal memang, namun Anda bisa membuktikan sendiri kualitas dari produk Viva ini dengan membelinya di toko kosmetik atau swalayan.

(Baca juga: cara melembabkan bibir)

Sekian daftar 30 merk lipstik yang cocok untuk bibir kering. Dengan memilih salah satu atau beberapa produk lipstik di atas, Anda tak usah lagi khawatir akan bibir kering nan kusam, namun waspadai juga bahaya make up palsu.

Sponsored Links

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Sunday 11th, December 2016 / 18:07 Oleh :
Kategori : Bibir