Sponsors Link

24 Merk Pelembab untuk Kulit Berminyak Terbaik

Sponsors Link

Bila kulit sudah pada dasarnya bertipe berminyak, lalu apakah memang sebaiknya tidak usah lagi memakai pelembab? Pemilik kulit berminyak sekalipun tetap membutuhkan pelembab supaya kulit tidak tampak kusam dan mengalami dehidrasi. Karena rata-rata produk pelembab mengandung minyak, tentunya ini akan makin membuat Anda terbeban karena penggunan pelembab justru bakal menjadikan wajah mengkilap.

ads

Anda sebenarnya bisa mendapati beberapa produk terbaik asalkan membelinya secara cermat. Ada pelembab-pelembab yang oil-free atau tidak berkandungan minyak sehingga sangat baik untuk kulit berminyak. Alangkah baiknya jika Anda memakai pelembab yang bahan dasarnya adalah air sehingga timbulnya minyak dapat dicegah dan asupan air yang diperlukan kulit dapat dipenuhi dengan baik.

(Baca juga: manfaat seledri untuk wajah)

1. L’Oreal Revitalift Day

Untuk kulit wajah yang berminyak, terkadang penampilan justru menjadi kurang maksimal karena kekusaman yang terjadi. Ada banyak penyebab wajah kusam tak bercahaya, dan salah satunya adalah dikarenakan produksi minyak yang cukup banyak. Dari produk L’Oreal, merk ternama yang berasal dari Paris ini, ada pelembab dalam bentuk krim yang oke punya.

Jangan khawatir lagi untuk menggunakan pelembab meski kulit Anda berminyak karena krim pelembab dari L’Oreal sangat kompatibel. Ada teknologi dermalift yang bakal membuat kulit pada 8 titik menjadi lebih kencang sehingga penuaan dini dapat dicegah. Produk pelembab ini jugalah yang mengandung SPF23/PA++ sehingga radikal bebas dan paparan sinar matahari tak akan berani merusak.

Hanya dengan harga yang tak jauh-jauh dari sekitaran 200 ribu, Anda bisa memiliki produk ini dan menggunakannya untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Ingat bahwa paparannya mampu membuat proses penuaan dini lebih cepat. Sambil menggunakan produk pelembab ini, sebisa mungkin hindari paparan sinar matahari yang menyengat.

2. Ultima II New Hydra Botanic Total Hydrating Emulsion

Untuk melembabkan wajah dengan tipe kulit berminyak, merk Ultima II adalah salah satu yang memang harus Anda pertimbangkan. Alasan mengapa produk ini disebut-sebut adalah karena memang produk ini memiliki kualitas super tinggi. Terlebih lagi, diketahui juga bahwa memang pelembab ini mudah teresap ke dalam kulit.

Bila ada beberapa pelembab yang kurang mampu meresap secara sempurna ke dalam kulit, Ultima II tak akan mengecewakan Anda. Kulit tak hanya menjadi lebih cerah, tapi juga bakal terasa lebih lembut dan nampak begitu sehat. Dengan harga tinggi pun, kualitasnya sesuai dengan harga, jadi jangan ragu-ragu lagi.

(Baca juga: cara mengatasi wajah berminyak)

3. Tje Fuk Whitening Day+Night

Masih ada lagi produk krim pelembab yang pantas untuk Anda pertimbangkan karena memang sudah terbukti baik bagi tipe kulit berminyak. Tje Fuk tentunya sudah tak asing lagi di telinga Anda karena banyak diiklankan di televisi. Mengandung ekstrak herbal, menjadikan pelembab ini memiliki sisi alami yang mampu membuat kulit ternutrisi secara sempurna.

Bila pelembab lainnya kemungkinan hanya akan melembabkan saja, Tje Fuk berbeda. Produk krim pelembab ini mampu membuat kulit mendapatkan nutrisi lebih dan bahkan tanpa efek samping kulit terkelupas. Hanya saja, memang kulit ini tak begitu disarankan bagi Anda yang mempunyai kulit yang sensitif.

4. Inez Beauty Pore Minimizing Lotion for Face

Untuk Anda yang mencari krim pelembab yang terjangkau, Inez Beauty bisa menjadi pilihan Anda karena termasuk murah. Manfaatnya pun tidak abal-abal karena memang pelembab ini mampu melembabkan sekaligus mengecilkan pori-pori yang besar. Jadi, ada banyak fungsi yang bisa Anda andalkan dari produk ini.

Belum lagi ada ekstrak witch hazel dan cinnamonnya yang bakal membantu membuat produksi minyak yang berlebih berkurang. Secara alami, pori-pori wajah bakal mengecil setelah menggunakan pelembab ini. Lebih dianjurkan untuk memakai pelembab ini sebelum compact powder dan untungnya lagi, pelembab ini cocok untuk kulit sensitif.

(Baca juga: cara mengatasi muka berminyak)

5. Biokos Martha Tilaar White n Clear Silky White Moisturizer

Ada pelembab lainnya yang juga oke untuk kulit berminyak, yaitu dari Martha Tilaar. Biokos akan melembabkan kulit serta membuatnya lebih cerah. Bagi yang khawatir akan tanda-tanda penuaan dini seperti mulai adanya kerutan di bagian wajah tertentu dan garis halus, pelembab ini cocok bagi Anda.

Selain untuk jenis kulit berminyak, kulit bertipe sensitif juga bisa menggunakan pelembab satu ini. Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah vitamin C dan ekstrak mulberry di mana akan sangat berguna dalam membentuk melanin sehingga noda gelap yang mengganggu pada wajah dapat dihilangkan. Tak lupa juga ada kandungan Sodium Lactate serta Lactic Acid pada pelembab ini.

Fungsi dari kedua bahan tersebut adalah sebagai moisturizer yang membuat wajah lebih lembab. Untuk kulit tampak lebih muda, ada Allantonin yang bisa memperbarui sel-sel kulit mati yang terangkat. Jika menginginkan sebuah pelembab dengan paket lengkap dan multifungsi, Biokos ini bisa menjadi pilihan tanpa membayar mahal.

ads

6. Pond’s Flawless White Lightening Day Cream

Untuk menjaga kesehatan kulit berminyak Anda, pelembab dari Pond’s kiranya sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Kulit yang tadinya gelap pun dapat menjadi lebih cerah dengan manfaat eksfoliasi wajah yang ditawarkan oleh produk ini. Kulit pun bakal dibuat lebih merona serta lembab secara alami.

Dengan kandungan SPF 18/PA++, Anda bisa memakai produk ini demi melindungi kulit dari segala bentuk kerusakan. Radikal bebas yang dikirim oleh paparan sinar UV bisa sangat berbahaya bagi kulit Anda, jadi tak ada salahnya memilih produk ini. Noda hitam tersamarkan, kulit menjadi cerah, dan kelembaban pun terjaga secara sempurna.

(Baca juga: manfaat jeruk lemon untuk wajah)

7. La Tulipe Precious Night Cream

Ada satu lagi produk pelembab yang bisa dimanfaatkan oleh para pemilik kulit berminyak, yaitu produk pelembab dari La Tulipe. Sebetulnya pelembab dari La Tulipe ini sangat cocok untuk seluruh jenis kulit, jadi yang tidak memiliki kulit berminyak pun dapat mencoba memakainya.

Krim malam ini dapat mencegah segala tanda penuaan dini, baik itu garis halus atau keriput yang sudah mulai bermunculan. Untuk kulit yang kendur sekalipun, elastisitas dan kelembabannya bakal dikembalikan dengan bantuan krim pelembab satu ini. Hati-hati bila sudah timbul kerutan halus karena hal tersebut dapat menjadi cikal-bakal dari keriput.

Berfungsi mengencangkan, menjaga keseharan, dan melembutkan kulit, ini semua berkat kandungan alaminya, yakni Hydrolized Wheat Protein, Macrocystis Pyrifera Extract serta Seaweed. Tak usah merogoh kocek mahal untuk memperoleh produk ini karena termasuk dalam jangkauan Anda. Apabila sulit menemukan produk ini di toko terdekat, membeli online dapat Anda lakukan demi kulit berminyak yang teratasi secara sempurna.

8. Olay Total Effects 7inONE Day Cream SPF15

Tentu merk Olay sudah sangat mendunia dan bahkan banyak juga orang Indonesia yang menggunakannya. Baik untuk kulit berminyak maupun kulit jenis kering, produk pelembab ini dapat menjadi pertimbangan Anda. Ada 7 masalah penuaan dini atau gejalanya yang bakal dilawan oleh pelembab ini.

Itulah mengapa nama produk ini Total Effect 7in1; baik itu kulit kering, kulit berkerut, garis halus, warna kulit tak rata, bintik hitam, noda gelap, kulit kering, kulit kasar, serta pori-pori membesar semuanya bisa diatasi dengan pelembab ini. Untuk yang sudah merasakan adanya tanda penuaan dini, dengan pelembab ini, wajah akan berseri dan tampak awet muda.

(Baca juga: manfaat daun kemuning untuk wajah)

9. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Bila menginginkan pelembab yang pas dan cocok dengan kulit berminyak tapi merupakan produk lokal, ada Wardah yang siap memberikan efek terbaik. Pelembab dari Wardah ini khusus untuk jenis kulit yang berminyak karena sekaligus juga mengatasi masalah jerawat.

Biasanya, kulit yang berminyak akan rentan tumbuh jerawat jadi jelas Wardah dapat Anda manfaatkan. Ada kandungan ekstrak witch hazel yang pastinya mampu mengendalikan kadar minyak yang berlebihan pada wajah. Di samping itu, ada juga triclosan yang bisa digunakan sebagai pencegah jerawat. Bentuk gelnya akan sangat gampang terserap kulit dan tak akan menimbulkan efek mengkilap.

10. SK-II Facial Treatment UV Protection

Masalah wajah yang berminyak juga dapat Anda atasi dengan pelembab dari SK-II. Krim pelembab satu ini bakal menjadi solusi tepat bagi yang wajahnya berminyak, terlihat kusam, serta adanya flek atau bintik hitam. Krim ini sangat lembut dan tentunya tidak akan memberikan efek mengkilap di kulit seperti yang mungkin Anda khawatirkan.

Ada kandungan SPF35 yang ditawarkan oleh pelembab yang harganya terbilang mahal ini, berikut juga dengan kandungan Pitera. Kulit pun dijamin dapat terlindung sempurna dari jahatnya sinar UV yang merusak kulit. Meski harganya selangit, namun kualitas yang bisa diperoleh oleh si pemakai pun selangit juga, jadi Anda tak akan rugi.

(Baca juga: manfaat suntik kolagen bagi kulit)

11. Murad Exfoliating Acne Treatment Gel

Untuk wajah yang berminyak dan berjerawat, ada pelembab dari Murad yang dapat Anda andalkan. Pelembab dari Murad memang termasuk mahal, tapi efektivitasnya dalam merawat kulit berminyak serta menjadi solusi dari jerawat di kulit wajah sangatlah besar.

Untuk jerawat membandel dan kulit berminyak berlebih, Murad dalam bentuk gel ini bakal membuat pori-pori yang besar menjadi lebih kecil. Segala jenis kuman yang menyebabkan jerawat pun akan dibasmi tanpa menimbulkan iritasi. Selain mencegah jerawat muncul lagi, pertumbuhan sel juga turut didukung oleh kandungan glycolic dan retinol di dalam gel ini.

12. La Tulipe Acne Evening Gel

Satu lagi pelembab dengan bentuk gel yang bisa digunakan oleh para pemilik kulit berminyak ditambah dengan jerawat. Hanya saja, gel ini bukanlah pelembab untuk kulit kering dan kusam sebab memang dikhususkan untuk yang berjerawat dan berminyak saja. Sesuai namanya, penggunaan dari krim pelembab ini memang dikhususkan pada malam hari.

Di dalam pelembab ini ada kandungan ekstrak kamomil serta squalene yang berperan penting dalam membuat kulit senantiasa terjaga kelembabannya. Bahkan ada sifat antimikroba pada gel pelembab dari La Tulipe ini supaya mampu melawan timbulnya jerawat tanpa menimbulkan iritasi sedikitpun. Penggunaan bisa dilanjutkan walaupun jerawat sudah hilang.

(Baca juga: manfaat teh basi untuk wajah)

13. Dr. Jart+ Ctrl-A Soothing Moisturizer

Mungkin sepintas melihat namanya memang agak kurang familiar karena merk pelembab ini tidak begitu banyak dipakai. Namun bila Anda tahu, tak ada salahnya mencoba pelembab untuk kulit berminyak satu ini. Pelembab ini juga pas bagi yang kulitnya sering timbul jerawat.

Bagusnya dari produk ini adalah fungsinya yang bisa melembabkan sampai ke lapisan kulit paling dalam. Bahkan di dalamnya terdapat kandungan-kandungan alami yang sama sekali aman untuk digunakan sehari-hari. Pemakaian bahan alami dalam pelembab ini bakal efektif juga dalam merawat jenis kulit sensitif, jadi meski harganya terbilang mahal, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat.

14. The Face Shop Oil-Free Control Cream

Produk The Face Shop yang pastinya sudah cukup populer di Indonesia ini memang populer sejak produk kecantikan asal Korea Selatan banyak yang mulai terkenal. Untuk minyak berlebih dan jerawat yang bandel, produk pelembab ini adalah salah satu solusi terampuh yang bisa mengendalikan produksi minyak.

Tak perlu khawatir apakah produk ini aman bagi yang memiliki jerawat karena pelembab ini dijamin menggunakan bahan-bahan alami terbaik. Ada kandungan lemon, liquorice, dan juga teh hijau yang bakal menjadi penyerap minyak serta pencegah jerawat timbul. Menggunakannya secara rutin akan membantu menjaga kesehatan kulit berminyak milik Anda secara maksimal.

(Baca juga: cara mengencangkan kulit wajah pria)

15. Clinique Anti-Blemish Solutions

Pelembab dari Cliniqe juga boleh menjadi bahan pertimbangan Anda yang mempunyai kulit berminyak, berjerawat, dan juga sensitif. Pelembab ini cukup simpel cara kerjanya, namun Anda harus bersiap dan jangan heran bila kulit terkelupas nantinya. Pori-pori pun dibuat menjadi lebih terbuka, khususnya yang tersumbat sehingga bakteri penyebab jerawat dapat dihilangkan.

Jadi bila menginginkan sebuah pelembab yang cocok untuk kulit berminyak, mampu menghilangkan jerawat dan melembabkan kulit, Clinique adalah merk yang baik. Kurangi pemakaian pelembab ini apabila kulit telah mulai terkelupas. Kulit wajah bakal bersinar, tampak segar dan sehat hanya dalam beberapa hari pemakaian pelembab satu ini.

16. Sariayu Martha Tilaar Pelembab Jeruk Relaxing Aromatic Normal Berminyak

Ada lagi produk pelembab lokal yang pastinya juga Anda suka karena pelembab ini cocok digunakan untuk yang memiliki kulit berminyak maupun berjerawat. Kaya akan ekstrak jeruk nipis, formula tersebutlah yang menjadikan pelembab ini unggul dan mampu menjaga kesehatan kulit Anda. Jangan anggap remeh harganya yang super terjangkau karena fungsinya begitu besar.

Karena kulit berminyak cenderung mudah berjerawat, pelembab Sariayu menawarkan solusi terbaiknya. Ada kandungan minyak esensial neroli yang memainkan peran sebagai relaxing aromatic. Kabar baiknya, pelembab dari Sariayu ini tak akan menyebabkan kulit mengkilap atau menambah kesan berminyak seperti pelembab yang lainnya.

(Baca juga: cara menghilangkan flek hitam di wajah)

17. Sebamed Clear Face Gel

Pelembab yang pas untuk digunakan bagi yang kulitnya berminyak adalah Sebamed Clear Face Gel di mana bahan dasarnya adlaah air. Tak hanya itu, ada kandungan asam hyaluronic yang bakal meningkatkan serta menstabilkan kelembaban kulit. Tak lupa kandungan pathenolnya juga tinggi, yakni sifat penyembuh pada luka akibat jerawat.

Bila kulit wajah berminyak Anda kerap berjerawat, kandungan allantonin-nya yang menjadi kandungan baik bisa diandalkan untuk menghaluskan kembali kulit yang memiliki bekas jerawat. Bahkan di dalam gel pelembab ini pun ada ekstrak lidah buaya yang otomatis memberikan sensasi adem pada kulit. Tak perlu khawatir lagi soal iritasi karena kandungan-kandungan tersebut.

Sponsors Link

18. Inez Anti Acne Moisturizing Lotion

Formula ampuh dalam mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat di dalam produk pelembab Inez pasti bisa Anda andalkan. Hanya menggunakannya sehari 2 kali, yakni setiap pagi dan malam setiap harinya, pasti akan ada hasilnya. Hanya saja, jangan lupa Anda mencuci wajah lebih dulu sebelum memakai krim pelembabnya.

Asam salisilat pada krim pelembab ini termasuk cukup tinggi sehingga perannya sebagai eksfoliator sangat canggih. Sel-sel kulit mati bakal terangkat dengan cepat dan kandungan allantonin-nya yang akan mendukung proses regenerasi sel kulit baru. Ekstrak cinnamon dan glycine sangat penting pula dalam menjadi antibakteri, antiacne dan juga sebum.

(Baca juga: penyebab wajah bruntusan)

19. Erha21 Acne Care Lab Clarifying Gel

Produk pelembab satu ini memang berasal dari klinik yang telah punya nama dan reputasi besar. Pelembab yang diluncurkan ini pas untuk Anda yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat. Selain itu juga penggunaan pelembab ini dijamin aman untuk yang kulitnya sangat sensitif.

Karena produksi minyak berlebih dapat dikontrol dengan baik oleh pelembab ini, maka jerawat pun bakal berkurang dan akhirnya bisa memudar secara bertahap. Untuk hasil optimal, penggunaan pagi, siang dan malam hari adalah yang dianjurkan. Caranya, tuangkan saja secukupnya di kapas dan kemudian bisa Anda usapkan ke wajah sampai menyeluruh.

20. Bioderma Sebum Mat

Krim pelembab dalam bentuk gel ini sangat bermanfaat dalam membuat kulit berminyak terawat dan terjaga kesehatannya. Bila Anda khawatir apakah produk pelembab ini bakal aman, Anda tak usah cemas lagi karena tak ada bahan kimia yang bisa membahayakan kulit. Bahkan berkat pelembab inilah kelebihan minyak dapat diserap sempurna.

Bila Anda ingin kulit tetap sehat dan tampak matte alias tidak mengkilap karena minyak, pelembab ini adalah solusi tepat. Keuntungan lainnya yang bisa Anda peroleh adalah makeup yang bisa menjadi lebih tahan lama. Sebelum menggunakan makeup lengkap, pelembab ini bisa dipakai terlebih dulu dan buktikan manfaatnya.

(Baca juga: cara menghilangkan bekas luka)

21. Shiseido Pureness Moisturizing Gel Cream

Bagi kulit berminyak, pelembab wajah dari Shiseido adalah pilihan yang top karena mampu secara efektif membuat kulit wajah menjadi lebih lembab tanpa efek berminyak. Kulit tidak akan kelihatan kusam apalagi kucel sebab justru Shiseido menawarkan pelembab yang dapat menyebabkan kulit berminyak lebih segar dan bercahaya.

Perannya dalam meremajakan kulit, menghidrasi dan melembutkannya adalah alasan mengapa Anda perlu memilih produk pelembab satu ini. Tiga manfaat tersebut dihadirkan oleh ekstrak tumbuhan Palo Azul yang menjadi unggulan pada produk pelembab ini. Bahkan pelembab ini tak akan menyebabkan komedo atau jerawat seperti pelembab wajah kebanyakan.

22. The Body Shop Seaweed Mattifying Moisture Lotion SPF15

Menggunakan produk pelembab dari The Body Shop ini  adalah keputusan tepat karena menjadi salah satu cara merawat kulit berminyak agar tidak kusam lagi. Pelembab ini bakal memberikan kelembaban tanpa kilap dan dengan bahan dasar rumput lautnya, kulit yang bertipe kombinasi pun dapat menggunakannya.

Kulit pun otomatis akan menjadi lembut selain dari bebas minyak. Kelembaban yang diberikan oleh produk pelembab ini sangat maksimal tanpa membuat pori-pori tersumbat. Anda pun pasti suka dengan aroma pelembab ini karena sangat menyegarkan dan memberikan efek tenang tanpa berlebihan. Untuk perlindungan dari buruknya sinar matahari, Anda bisa menggunakan pelembab ini setiap harinya.

23. Laneige Water Bank Essence

Merk pelembab Laneige yang asalnya dari Korea Selatan ini berkualitas tinggi dengan harganya yang juga tinggi. Apapun penyebab kulit berminyak saat bangun tidur atau saat beraktivitas, pelembab berkandungan air mineral ini mampu menghidrasi kulit. Bahkan daya tahan dari pelembab ini bisa sampai 24 jam yang mampu menjadikan kulit senantiasa halus dan lembab.

24. L’occitane Angelica Ultra Matte Fluid

Merk bereputasi dan ternama asal Perancis ini jelas adalah salah satu pelembab yang bagus untuk kulit berminyak Anda. Ada minyak esensial lemon organik yang memang sengaja dikombinasikan pada produk pelembab ini bersama dengan ekstrak tanaman Angelica. Ini supaya kulit senantiasa lembab jauh dari minyak; bagus juga untuk kulit yang kombinasi karena produk ini termasuk ringan dan aman.

(Baca juga: cara mengatasi kulit mengelupas di tangan)

Itulah beberapa rekomendasi merk pelembab untuk kulit berminyak yang pastinya bisa Anda coba beli dan pakai. Anda dapat memilih sesuai dengan kocek Anda atau melihat dari kualitas yang ditawarkan oleh setiap pelembab.

Sponsored Links

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Tuesday 06th, September 2016 / 14:25 Oleh :
Kategori : Kulit