Sponsors Link

23 Merk Pelembab Wajah untuk Kulit Kering Terbaik

Sponsored Links

Kulit kering nan kusam cukup membuat sebagian wanita kelimpungan karena hal tersebut merusak penampilan. Polusi udara yang ada di mana-mana, berikut juga paparan asap rokok, kulit pun menjadi mudah kusam dan bertambah kering. Demi menjaga kelembabannya, ada banyak produk pelembab wajah yang sebetulnya dapat dipertimbangkan untuk Anda gunakan sehari-hari.

Pilihlah pelembab yang memang cocok untuk kulit kering karena ada pelembab untuk kulit berminyak. Justru malah terbilang jarang untuk menemukan pelembab yang dapat Anda gunakan untuk semua jenis kulit. Bila Anda bingung dengan merk yang paling baik, silakan melirik pada beberapa rekomendasi di bawah ini. Merk produk yang disebutkan ini benar-benar berkualitas dan berefek terbaik.

(Baca juga: cara mengatasi kulit kering pada wajah)

1. The Body Shop Aloe Soothing Moisture Lotion SPF15

Karena mungkin aktivitas Anda menuntut untuk seringnya pergi ke luar dan bekerja di luar ruangan, kulit kiranya bakal menderita karena terbakar sehingga tambah kering dan kusam. Produk dari The Body Shop dapat menjawab kebutuhan Anda karena di dalamnya ada kandungan aloe vera yang melembabkan, menyejukkan, dan menutrisi kulit wajah. Adanya kandungan SPF di dalam produk ini pun bakal mampu mencegah kulit terbakar akibat paparan jahat sinar UV.

2. Etude House Moistfull Collagen Enriched Cream

Merk produk asal Korea Selatan ini tidak perlu diragukan lagi untuk kualitasnya. Pelembab dari Etude House memiliki kandungan-kandungan super yang baik untuk kulit wajah Anda dengan harga yang memang tidak begitu ekonomis tapi khasiatnya sangat sesuai dengan harganya. Dengan formula ekstrak pohon Baobab, hyaluronic acid, dan juga hydrolized marine collagen, kulit Anda akan menjadi lebih lembab dan lembut.

Datang dengan kemasan sederhana tanpa meninggalkan kesan mewahnya, Etude House menawarkan pelembab dengan tekstur ringan. Berbentuk gel, pelembab satu ini akan sangat mudah terserap ke dalam kulit dan tidak akan menimbulkan efek lengket. Pelembab untuk wajah ini juga berguna sekali untuk menjaga kekencangan kulit sehingga terjauh dari tanda-tanda penuaan dini dan menjadikannya selalu awet muda.

(Baca juga: masker untuk kulit kering dan flek hitam)

3. Revlon Hydrating Cream

Merk pelembab lainnya yang layak Anda pertimbangkan adalah Revlon di mana pelembab ini memang dikhususkan bagi yang memiliki kulit kering. Tapi bagi yang berkulit normal pun bisa juga menggunakannya, baik sebagai krim siang atau krim malam. Fungsi dari krim pelembab ini adalah untuk mengurangi kekeringan pada kulit Anda.

Kekeringan pada kulit kerap menjadikan kulit mudah berkerut dan menjadikan seseorang lebih cepat menua. Oleh karena itulah, Revlon Hydrating Cream hadir sebagai salah satu pilihan untuk membuat Anda bisa mengurangi masalah tersebut. Kelembaban wajah akan terjaga oleh kandungan asam amino pada krim pelembab ini asalkan pemakaiannya dilakukan secara teratur.

4. Elizabeth Arden Visible Differnce Gentle Hydrating Cream

Dari New York, ada krim pelembab oke yang bisa Anda andalkan dalam menangani masalah kekeringan pada kulit wajah serta tanda penuaan. Pelembab ini bertugas dengan sangat baik dalam menghidrasi kulit sehingga kelembaban tidak akan pernah hilang. Kulit pun menjadi lebih sehat dan lembab senantiasa.

Ekstrak cengkih merah serta ekstrak kedelai ada di dalam krim pelembab ini yang bisa menjadi kolagen alami bagi kulit. Karena itulah, pelembab ini adalah andalan yang tepat bila ingin menghindari penuaan dini. Harganya memang terbilang selangit, tapi kulit Anda dijamin menjadi lebih lembab, kencang, cerah, lembut serta awet muda.

5. Wardah Purifying Moisturizer Gel

Untuk rekomendasi pelembab untuk kulit kering dan kusam lainnya, khususnya bagi wajah, ada produk dari Wardah yang tak kalah bagus. Datang dengan bentuk gel, wajah akan terlembabkan secara alami dan maksimal karena tak sekadar melembabkan, gel pelembab ini akan menyejukkan kulit wajah juga.

Bila banyak dari produk pelembab wajah yang akhirnya menyebabkan kulit berminyak, produk Wardah ini tak akan demikian. Dengan kandungan vitamin E, Pro Vitamin B5, dan ekstrak kamomilnya, pelembab dengan harga ekonomis ini akan memberikan manfaat segudang bagi kulit. Kulit wajah Anda akan ternutrisi dengan baik sehingga Anda pasti akan puas dengan hasilnya.

(Baca juga: manfaat eksfoliasi wajah)

sponsored links

6. Pond’s Age Miracle Cell Regen Day Cream

Pelembab wajah untuk kulit kering dari Pond’s ini cukup terjangkau dan dengan harga yang tak begitu tinggi, krim ini memiliki formula yang baik untuk kulit wajah kering. Selain melembabkan, kulit wajah pun akan dihaluskan, bahkan kerutan-kerutan tanda penuaan juga bakal berkurang. Efek paparan sinar UV juga tak perlu lagi membuat Anda khawatir berkat SPF15-nya.

Selain itu, bagi yang di wajahnya penuh dengan noda atau flek hitam, pelembab dari Pond’s ini bakal menyamarkannya. Janji dari produk ini adalah mampu menjadikan kulit wajah Anda tampak lebih muda 10 tahun dari umur Anda sebenarnya. Jadi, untuk wajah yang cerah, lembab dan selalu awet muda bisa memakai pelembab Pond’s.

7. Sariayu Pelembab Mawar

Sariayu Martha Tilaar sebagai merk lokal mampu memenuhi kebutuhan Anda dalam mengatasi masalah kulit kering Anda. Dengan harga super terjangkau, Sariayu akan membantu kulit Anda untuk senantiasa lembab, khususnya untuk kulit kering dan normal. Dengan ekstrak mawar dan minyak zaitun, Anda akan mendapatkan manfaatnya.

Dari kandungan tersebutlah, Anda bakal merasakan sendiri bahwa tak hanya kelembaban yang ditawarkan oleh Sariayu, tapi juga ada efek menenangkan bagi kulit. Aromanya pun sangat kalem dan merilekskan kulit wajah. Bertekstur cair karena mengandung banyak air, pelembab ini bakal memberikan efek segar dan lembab secara instan.

(Baca juga: cara merawat kulit sensitif)

8. Biokos Derma Bright Day Moisturizer

Biokos menawarkan pelembab yang berkandungan SPF25 di mana tugasnya adalah sebagai pelindung kulit wajah dari kejahatan efek sinar UV. Manfaat lainnya yang bisa didapat adalah pelembab ini mampu memudarkan flek hitam yang mengganggu pada wajah. Bahkan pembentukan melanin pun dapat dihambat.

Biokos menyediakan pelembab yang memang sangat berguna juga untuk mencerahkan wajah sehingga tampak sehat serta bercahaya secara alami. Karena bersifat anti aging, tanda penuaan dini pun akan dihajar sehingga Anda tak usah khawatir lagi. Bagi pemilik kulit kering, pelembab dari Biokos ini dapat menjadi solusi karena kulit juga akan menjadi segar jauh dari iritasi.

9. The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

Selain dengan cara mengatasi kulit wajah kering secara alami, pastikan juga bahwa Anda memilih produk pelembab yang benar-benar tepat untuk dipakai sehari-hari. Dari The Body Shop ada lagi pelembab yang di dalamnya terkandung vitamin E sehingga pasti bisa melembabkan kulit wajah secara sempurna.

Untuk kelembutan dan kehalusannya, Anda dapat memakai pelembab yang bertekstur creamu ini. Segala jenis kulit sebenarnya bisa memakainya, jadi tak ada masalah. Bahkan dalam keadaan cuaca apapun, pelembab ini sangat bisa diandalkan. Karena kandungannya ringan, pelembab ini tak akan memberikan efek berminyak pada wajah.

(Baca juga: manfaat lidah buaya untuk kulit wajah)

10. Estee Lauder Hydrationist

Dari Estee Lauder, Anda dapat mengandalkan produk pelembab ini di mana memang sangat bermanfaat dalam melembabkan kulit kering. Varian yang bisa Anda pilih adalah Hydrationist for Maximum Moisture di mana lapisang pelindung kulit akan diperkuat sehingga kulit akan selalu dalam keadaan terhidrasi.

Kelembaban yang diberikan oleh pelembab ini sangat lama, yakni 24 jam untuk daya tahannya. Jadi, Anda tak usah khawatir akan kulit yang kemudian menjadi kering sesudah pemakaian pelembab 12 jam. Untuk kulit lembab yang maksimal, memang Anda harus merogoh kocek mahal bila menginginkan produk dari Estee Lauder ini, tapi manfaatnya memang sangat sesuai dengan harganya.

11. Natur-E Daily Face Cream

Pelembab wajah untuk kulit kering dengan kandungan antioksidang tinggi di mana hal ini disediakan oleh butiran vitamin E bisa hanya didapat dari pelembab Natur-E. Kulit yang kering dapat menjadi tanda bahwa kolagen pada kulit tidaklah begitu banyak. Jadi demi peningkatan elastisitas kulit, Anda bisa menggunakan pelembab ini.

Minyak biji delima juga tak boleh ketinggalan, karena memang kandungan ini ada di dalam pelembab dari Natur-E. Bersama dengan tabir surya, pelembab ini akan menjaga kulit wajah lembab, bersinar dan lebih cerah setiap harinya. Harganya cukup ekonomis namun ada segudang khasiat yang dapat Anda rasakan sehingga pasti menjadi favorit Anda.

12. L’OCCITANE Angelica Hydration Cream

Kulit wajah kering kini juga bisa mengandalkan produk pelembab bermerk L’OCCITANE dengan krim yang dibuat dari Angelica organik. Bahan tersebut diketahui berasal dari Drome, Perancis, di mana ada efek lembut dan segar yang diberikan bagi kulit. Selain melembabkan, kulit juga akan terevitalisasi dengan membuat aquaporin pada kulit wajah terstimulasi.

(Baca juga: cara makeup natural untuk wajah bulat)

13. Clarins Hydra Quench Cooling Cream Gel

Kulit wajah yang kering tak hanya membutuhkan kelembaban lebih, tapi juga kesegaran, dan produk dari Clarins boleh menjadi pilihan. Untuk kulit jenis normal dan kering, pelembab ringan bertekstur gel adem ini akan sangat membantu, apalagi ketika Anda harus beraktivitas di luar ruangan dan terkena sinar UV.

Kulit wajah Anda bakal terproteksi secara sempurna oleh pelembab yang memang harganya tergolong tinggi ini. Efek jahat paparan sinar matahari tak akan lagi mengganggu dengan menggunakannya setiap pagi sesudah mandi. Krim pelembab pun bisa Anda aplikasikan tepat sebelum Anda memakai makeup.

14. Pixy Radiant Finish Spot Care Beauty

Satu lagi rekomendasi pelembab murah yang bisa Anda pertimbangkan, yakni dari Pixy. Kualitas yang ditawarkan sangat baik dengan SPF15 dan ekstrak alami botaninya. Kulit akan menjadi lebih lembab, noda hitam tersamarkan dan kulit pun bisa terhindari dari jahatnya sinar UV. Kemasan yang praktis pun akan membuat produk ini mudah dibawa-bawa.

15. Cetaphil Moisturizing Cream

Merk pelembab ini juga tak kalah berkualitas dari yang lain, apalagi untuk kulit kering, karena mengandung zat humektan yang memang berperan penuh meningkatkan serta menjaga kelembaban. Kulit wajah Anda bakal selalu lembab secara alami dan humektan ini bakal menjadi pengikat air ke kulit. Kelembaban yang ditawarkan pun tahan lama sehingga Anda pasti menyukainya.

(Baca juga: manfaat menthol untuk wajah)

16. Clinique Moisture Surge Intens Skin Fortifying Hydrator

Kulit yang kering menandakan kurang terhidrasi, maka muncul pelembab ini untuk menjaga kulit wajah terhidrasi penuh. Bahkan kulit juga akan senantiasa terjaga tingkat elastisitas dan kekencangannya. Bagusnya lagi, kadar air di dalam kulit wajah dapat dijaga selama 24 jam lamanya.

Untuk mendukung kebutuhan air pada kulit wajah yang kurang, pelembab ini merupakan yang paling tepat. Dengan memakai pelembab ini secara rutin, ini adalah cara merawat kulit agar tidak kusam dan kering. Bahkan kulit pun dapat dihindarkan dari segala bentuk tanda penuaan dini.

17. Missha Super Aqua Water Supply Essence

Untuk efek lembab yang tahan lama, produk pelembab dari Missha tidak salah lagi perlu Anda pertimbangkan. Terbuat dari Crystel Water, ada kesegaran yang ditawarkan bagi kulit wajah karena merupakan minyak esensial yang sangat berkualitas tanpa membuat kulit berminyak. Cocok untuk segala jenis kulit, Anda bisa memilih produk pelembab yang menawarkan daya tahan kelembaban hingga 24 jam ini.

(Baca juga: manfaat totok aura wajah)

18. Citra Hazeline Pearlu White UV

Ingin efek lembab yang juga bisa mencerahkan kulit wajah seperti mutiara? Citra adalah merk produk pelembab yang Anda cari dan butuhkan karena kandungan asam amino, vitamin, mutiara dan mineralnya sangat tinggi. Kulit tak hanya menjadi lebih lembab saja, tapi juga ikut ternutrisi dengan baik sehingga wajah cerah secara alami tanpa harga mahal.

sponsored links

19. La Tulipe Moisturizer Gel

Untuk penampilan yang sempurna, La Tulipe menawarkan produk pelembab yang sangat menunjang dalam mengurangi kekeringan pada wajah Anda. Kulit akan dijadikan lebih lembab tanpa membuatnya kelihatan mengkilap atau berminyak. La Tulipe adalah merk yang juga mulai menjadi favorit banyak wanita Indonesia, jadi tak ada salahnya dicoba.

Dengan harga ekonomis, Anda bisa membeli dan menggunakan pelembab berbentuk gel ini setiap hari. Karena tak perlu mencolek gelnya, produk pelembab ini dianggap lebih higienis dengan kemasan tube. Tekstur gel pun bisa teresap ke kulit lebih cepat.

(Baca juga: manfaat teh basi untuk wajah)

20. Sebamed Extreme Dry Skin Relief Face Cream

Produk satu ini sudah terlalu banyak dan sering direkomendasikan oleh dokter-dokter dari 85 negara sebagai salah satu solusi terbaik untuk masalah kulit kering. Dengan konsentrasi urea sebanyak 5 persen, produk pelembab ini akan memberikan efek lembab sekaligus lembut pada kulit. Kulit yang punya masalah pecah-pecah pun bakal cocok ditangani oleh pelembab satu ini karena kulit wajah akan selalu terhidrasi.

21. Skin Food Gold Kiwi Emulsion

Pelembab dengan tekstur kental dan sulit terserap ke dalam kulit ini sebenarnya sangat ringan dan akan memberikan efek lembut pada wajah Anda. Selain kelembaban, ada juga kesegaran serta kesejukan yang ditawarkan sehingga kulit tampak menjadi lebih sehat dan cerah. Dengan aroma yang tak begitu menyengat, Anda pasti menyukai pelembab berbahan dasari sayur dan buah organik ini karena dipastikan aman untuk kulit wajah.

22. Natural Squalene Essence

Produk pelembab satu ini rupanya terbuat dari ekstrak hati ikan hiu yang berperan sebagai penurun risiko iritasi yang diakibatkan oleh efek jahat perangkat kosmetik dan lingkungan berpolusi. Mudah diserap oleh kulit wajah Anda adalah kelebihan lainnya dari pelembab ini. Untuk kulit dengan masalah gatal-gatal, kemerahan, bersisik, pecah-pecah, dan mengelupas karena super kering, pelembab ini sungguh tepat. Apalagi diketahui pula produk ini mampu melenturkan kulit.

23. Oriflame Love Nature Nourishing Dry Skin Day and Night Cream

Satu lagi pelembab terbaik yang bisa Anda masukkan ke dalam daftar, yakni dari Oriflame yang akan melembabkan kulit, menyeimbangkan pH kulit, serta menyegarkannya. Untuk kulit kering Anda yang bermasalah atau terlalu membuat tidak nyaman, pelembab ini akan menutrisi kulit wajah Anda apabila dipakai serutin mungkin. Supaya lebih maksimal, gunakan krim siang dan malamnya sekaligus setiap hari.

(Baca juga: manfaat daun kemuning untuk wajah)

Selain dari merk-merk pelembab wajah untuk kulit kering tersebut, pastikan pula bahwa Anda rajin mengonsumsi air putih. Kulit kering pun sebenarnya dapat terlembabkan dari dalam, yaitu dengan memenuhi asupan cairan supaya kulit senantiasa dalam keadaan terhidrasi. Semoga referensi tersebut berguna dan Anda dapat memakai produk pelembab paling tepat.

Sponsored Links

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Saturday 10th, September 2016 / 17:43 Oleh :
Kategori : Wajah