Cara Memakai Serum Wardah yang Baik dan Benar

Skincare dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan merawat kecantikan kulit. Salah satu produk skincare yang jarang terlewatkan oleh wanita yaitu serum. Serum memiliki banyak manfaat untuk wajah. Nah, salah satu produk serum yang bagus yaitu Wardah.

Cara memakai serum Wardah memang mudah. Namun, apakah selama ini anda sudah benar dalam memakai serum? Nah, untuk mengetahui cara memakai serum Wardah yang baik dan benar, yuk simak di bawah ini.

Macam-Macam Serum Wardah

Serum Wardah memiliki beberapa macam sesuai manfaatnya. Yuk ketahui serum Wardah agar anda tidak salah pilih produk.

  • Wardah Facial Hydrating Serum

Serum Wardah yang satu ini memiliki manfaat sebagai cara melembabkan kulit. Serum ini diformulasikan khusus untuk anda yang memiliki kulit cenderung kering. Serum ini dikemas dalam botol kecil dan memiliki tekstur yang ringan saat diaplikasikan ke wajah. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya juga terbukti efektif untuk melembabkan dan cara menghaluskan kulit wajah kasar.

  • Wardah Lightening Facial Serum

Untuk anda yang memiliki kulit wajah kusam, anda dapat mencoba serum Wardah yang satu ini. Serum ini mengandung vitamin B3 yang dapat membantu sebagai cara mencerahkan kulit wajah atau tips mencerahkan wajah. Selain itu serum ini juga dapat membantu mengurangi noda hitam pada wajah. Serum Wardah yang satu ini cocok untuk semua jenis kulit.

  • Wardah C-Defense Serum

Serum Wardah yang satu ini cocok untuk anda yang membutuhkan nutrisi ekstra karena paparan radikal bebas atau polusi. Serum ini akan menjadikan kulit anda nampak lebih muda.

  • Wardah Purifying Facial Serum

Pori-pori besar menjadi salah satu permasalahan untuk mereka yang memiliki kulit berminyak. Cara mengecilkan pori-pori besar harus dilakukan agar kulit mulus. Nah, serum yang satu ini mengandung bahan yang dapat melembabkan kulit, serta meringkas pori-pori.

  • Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Serum ini dapat membantu sebagai cara mencegah penuaan dini. Serum ini dapat membantu mengurangi kerutan halus pada wajah. Kandungan pada serum ini bermanfaat untuk melembabkan kulit dan membantu produksi kolagen.

  • Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum

Serum ini bermanfaat untuk mencerahkan wajah. Serum ini diperkaya dengan kandungan yang dapat mengangkat sel kulit mati. Serum ini cocok untuk anda pemilik noda hitam di wajah.

Cara Memakai Serum Wardah

Cara memakai serum Wardah tentu harus baik dan benar agar anda bisa mendapatkan manfaatnya dengan maksimal. Berikut ini cara memakai serum Wardah.

1. Bersihkan Wajah

Sebelum anda mengaplikasikan serum, anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu. Anda dapat membersihkan wajah dengan micellar water, lalu dilanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan facial wash.

2. Melembabkan Wajah dengan Toner

Setelah dibersihkan, kulit wajah harus dilembabkan untuk menyeimbangkan kadar pH. Anda dapat menggunakan toner yang dapat melembabkan kulit.

3. Aplikasikan Serum dengan Tipis

Dalam keadaan kulit lembab, anda bisa mengaplikasikan serum. Aplikasikan serum tipis-tipis saja supaya lebih mudah terserap kulit.

4. Pijat Wajah

Supaya serum yang digunakan menjadi lebih efektif maka aliran dan dan oksigen pada wajah harus lancar. Setelah anda mengaplikasikan serum silahkan tekan dan pijat wajah dengan lembut.

5. Gunakan Pelembab

Serum bukan pelembab, maka anda tetap membutuhkan pelembab setelah menggunakan serum.

Itulah cara memakai serum Wardah yang baik dan benar. Semoga bermanfaat.