10 CC Cream Untuk Kulit Berminyak dari Berbagai Merk

Bagi anda para wanita yang mendambakan kulit wajah cerah dan berseri saat ini sudah banyak pilihan krim yang dapat digunakan untuk menyamarkan sekaligus merawat kecantikan kulit wajah anda. Belum puas dengan krim berlabel BB Cream, saat ini para perusahaan kosmetik kecantikan menawarkan produk krim dengan label CC Cream. Penggunaannya tidak jauh berbeda dengan BB Cream serta manfaat yang dikombinasikan antara foundation, anti aging, dan pelembab. CC Cream juga digunakan untuk menyamarkan berbagai kekurangan pada wajah. Nah, bagi anda pemilik wajah berminyak berikut ini adalah rekomendasi merk CC Cream untuk kulit berminyak. Simak ya!

Artikel terkait : Merek Bulu Mata Palsu Yang BagusKrim Penghilang Bulu

  1. Etude House CC Cream

Tampilan yang matte dibutuhkan bagi kulit wajah anda yang cenderung berminyak. Tidak inginkan hasil make up anda dapat dengan mudah luntur hanya karena produksi minyak yang berlebih di wajah anda? Etude House CC Cream punya solusinya. Penggunaan CC Crean sebagai foundation sebelum merias wajah anda akan membantu mengurangi kadar minyak berlebih serta membuat tampilan make up anda lebih tahan lama. (baca juga: Cara Membuat Wajah TirusKrim Penghilang Bopeng)

  1. Olay Total Effect

Dengan tampilan akhir yang tidak terlalu matte anda dapat menjadikan kulit wajah anda lebih natural dengan pemakaian CC Cream dari Olay Total Effect. Merk yang satu ini direkomendasikan bagi anda yang memiliki kulit berminyak namun ingin memberikan kesan alami pada wajah anda tanpa balutan make up yang lugas. Olay Total Effect CC Cream ini menggunakan bahan yang lebih lembut sehingga kulit wajah anda akan tampak segar dan berseri.

Baca juga :

  1. Tony Moly Aqua CC Cream

Merknya sudah menggambarkan bagaimana kandungan CC Cream Toni Moly Aqua mampu menghilangkan minyak berlebih pada wajah anda. Tony Moly Aqua sesuai digunakan pada jenis kulit wajah yang sering terpapar sinar matahari serta terlihat kusam. Secara fungsional, CC Cream Tony Moly Aqua dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Namun, karena bahan aktifnya yang lebih bermanfaat untuk menyegarkan wajah maka merk ini kami rekomendasikan bagi anda yang ingin wajahnya terlihat lebih segar bebas minyak. (baca juga: Cara Membuat Masker Belimbing WuluhPerawatan Kuku Setelah Dicabut)

  1. Lorac CC Color

Minyak berlebih akan membuat wajah anda lebih mudah kusam. Perawatan yang tepat untuk kulit berminyak anda adalah dengan menggunakan Lorac CC Color yang memiliki kandungan bahan aktif yang mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah. Selain itu, krim Lorac CC Color dipastikan bebas minyak, paraben, dan silikon yang akan menjadikan wajah lebih matte saat dirias. Lorac CC Color memiliki kandungan pelembab dari bahan alami yang juga terdiri dari antioksidan, aloe, green tea, serta bahan aktif lainnya. Kombinasi bahan efektif tersebut mampu membuat wajah anda tampak lebih segar dan anti kusam. (Baca Juga: Manfaat Aloe Vera Untuk Rambut , Bahan Pencerah Wajah Alami)

  1. Smashbox CC Cream SPF 30

Merk cc Cream yang khusus diformulasikan untuk jenis kulit berminyak adalah Smashbox CC Cream. Kelebihan lain yang ditawarkan CC Cream ini adalah mampu menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta menutupinya dengan sempurna. Kandungan SPF 30 yang dimilikinya akan melindungi kulit wajah yang sering terkena efek buruk sinar matahari, cocok bagi anda yang sering berada diluar ruangan. Smashbox CC Cream juga dilengkapi dengan kandungan aktif yang dapat menjaga kelembaban kulit wajah anda tanpa memunculkan kadar minyak yang berlebih. Produk ini akan membuat wajah anda lebih segar dan bercahaya serta tetap terjaga kelembutannya. (baca Juga: Khasiat Olay Total Effect Night Cream)

  1. Rachel K CC Cream

Rachel K CC Cream dapat menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari merk CC Cream khusus untuk kulit berminyak. Brand yang berasal dari Korea ini agaknya mampu menghipnotis sebagian pecinta kosmetik dengan kandungannya yang mampu mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah. Rachel K CC Cream juga dikombinasikan dengan beberapa bahan alami lainnya serta vitamin yang dapat merawat sekaligus mencerahkan wajah anda.

Artikel terkait : Cara Membuat Masker BibirCara Membuat Scrub Wajah

  1. Erborian CC Cream

Erborian CC Cream direkomendasikan disini karena sebenarnya mewakili untuk semua jenis kulit. Namun Erborian juga mampu mengatasi kulit wajah yang berminyak serta menyamarkan noda pada wajah anda. Kandungan SPF 25 juga menguntungkan bagi anda yang sering beraktifitas diluar ruangan. Keunggulan lainnya dari Erborian CC Cream ini adalah bebas paraben dan menjadikan kulit wajah lebih lembut dan segar bebas minyak. (baca juga: Jenis Jenis PomadeCara Membuat Masker Baking Soda)

  1. Bobbi Brown CC Cream SPF 35

Bobbi Brown CC Cream dengan SPF 35 sesuai bagi anda yang memiliki kulit berminyak. Kandungan SPF 35nya mampu mengurangi kusam diwajah karena efek sinar matahari. Formula yang lembut dan ringan menjadikan CC Cream merk ini menjadi favorit sebagian besar penata kecantikan. Selain mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah, Bobbi Brown CC Cream dapat menjadikan tampilan wajah anda lebih natural dan tetap mengkilap . keunggulan lain dari CC Cream ini adalah mampu mengatasi iritasi akibat jerawat yang biasanya menimbulkan bintik merah pada wajah. (Baca Juga: Merek Bedak Untuk Memutihkan Wajah , Bahaya Kandungan Paraben pada Kosmetik)

  1. Kate Somerville CC Cream

Untuk kulit yang berminyak merk Kate Somerville CC Cream cocok untuk anda pertimbangkan. CC Crean Kate Somerville mengandung bahan aktif yang bermanfaat bagi kulit wajah anda seprti Asam Amino, Licorice, dan Arbutin. Ketiga bahan aktif tersebut akan menjadikan kulit wajah anda segar dan tampak bercahaya. Selain itu keunggulan lain yang ditawarkan CC Cream Kate Somerville adalah efek terlihat kencang sehingga anda bisa tampil lebih muda.(Baca juga : Manfaat Celak Mata , Jenis-Jenis Kulit Wajah)

  1. Peter Thomas Roth CC Cream

Bagi anda yang tinggal di iklim tropis seperti Indonesia pasti akan mengalami produksi minyak berlebih pada wajah saat musim panas tiba. Nah, merk CC Cream Peter Thomas Roth dapat mengatasi masalah tersebut. CC Cream yang satu ini bahkan mampu membuat tampilan wajah anda lebih matte saat dirias, sehingga dijamin make up lebih tahan lama tanpa luntur.

Baca juga :

Pemilihan produk CC Cream tetap harus berdasarkan jenis kulit wajah anda. Kulit wajah berminyak memang rata-rata dimiliki oleh penduduk iklim tropis. Jadi, bagi anda yang hendak memilih krim yang tepat untuk kulit wajah anda jangan lupa untuk memperhatikan kandungan aktifnya serta keamanan produk bagi kecantikan ya!

Demikian artikel mengenai CC Cream yang direkomendasikan bagi anda yang memiliki kulit wajah berminyak, semoga bermanfaat!