21 Krim Peeling Wajah yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik. Berbagai perawatan wajah pun dipilih untuk menjaga kulit agar senantiasa cerah, bersih, dan kencang. Siapa sih yang tidak worry kalau kulit wajahnya tampak kusam? Apakah sabun wajah saja cukup untuk mencerahkannya kembali?

Sel kulit kita akan mati dan berganti setiap 28 hari. Namun, bila sel kulit mati tidak terangkat, maka regenerasi kulit baru akan terhambat. Pengembalian kulit cerah wajah dengan cara menghilangkan kotoran yang menempel pada pori kulit dikenal dengan istilah eksfoliasi.

Banyak cara untuk membuat proses eksfoliasi kulit berjalan dengan efektif. Berbagai produk kecantikan seperti peeling cream atau gel, facial scrub, hingga alat bantu seperti sikat wajah dapat kita temukan. Perawatan ini berguna untuk membersihkan pori-pori, mencerahkan kulit, dan menjadikannya tampak lebih segar.

Pengelupasan sel kulit mati wajah, atau yang sering disebut peeling, sebaiknya rutin dilakukan agar kulit wajah selalu tampak sehat, bersih, dan terawat. Mekanisme peeling dilakukan dengan mengelupas permukaan paling luar dari kulit untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel. Saat ini terjadi, biasanya produk peeling akan bergesekan dengan kulit.

Agar gesekan ini tidak menjadi bumerang yang panas dan menyakitkan di kulit, perlu adanya ketelitian dalam memilih produk yang lembut di kulit. Selanjutnya usapkan dengan perlahan sesuai dengan kemampuan kulit Anda. Jadi, peeling seharusnya tidak menyakitkan bila Anda menggunakan produk yang tepat.

Krim Peeling Wajah yang Bagus

1. Home Peeling Novexpert The Peeling Night Cream

Banyak review yang mengatakan bahwa peeling cream ini bagus dan beberapa kali pakai hasilnya bisa kelihatan. Mampu memudarkan noda jerawat dan mengangkat sel mati. Produk ini beraroma kacang, agak lengket di kulit dan lumayan lama untuk dapat diserap kulit. Untuk satu tube pemakaian bisa lebih lama dari 6 bulan sehingga bisa irit dan awet.

2. Home Peeling Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion

Banyak yang bilang produk ini terlalu mild ketika diaplikasikan. Jika baru pertama pemakaian, akan terasa cukup panas di kulit. Tidak ada aroma yang menyengat. Produk ini diklaim cocok untuk kulit yang sensitif. Karena bukan exfoliate peeling yang ekstrim, produk ini tidak mudah menombaulkan iritasi di kulit. Jika dipakai teratur, dapat melembabkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit.

3. Lemon Sparkling Peeling Gel Secret Key

Peeling jenis gel ini memiliki butiran scrub di dalamnya. Mampu mengangkat sel kulit mati dan komedo yang membandel di wajah. Aroma gel tidak terlalu berbau lemon. Harganya juga cukuo ringan di kantong. Kemasan yang tersedia juga cukup besar sehingga bisa dipakai sampai 6 bulan.

4. Jafra Gentle Exfoliating Scrub

Exfoliating scrub dari jafra ini memiliki tekstur yang creamy dan ada butiran scrub yang lumayan mild. Produk ini ampuh membersihkan komedo baik yang terbuka maupun tertutup. Adanya kandungan hybrid sunflower oil di dalamnya membuat produk ini sangat bersahabat untuk kulit berminyak. Ini salah satu produk jafra yang banyak disukai karena kemampuannya mengusir komedo.

5. Drops Of Light Pure Resurfacing Liquid Peel The Body Shop

Peeling cair ini memberikan efek yang lebih cerah pada kulit. Pengaplikasiannya juga ringan, tidak ada scrub kasar. Aman diplikasikan pada kukit berjerawat. Namun, disarankan untuk memakai moisturizer agak kulit tidak kering setelah pemakaian. Gunakan produk ini 2 kali seminggu.

Baca juga:

Sponsors Link

6. DROPS OF YOUTH Liquid Peel The Body Shop

Produk dari body shop ini tergolong peeling cair dengan tekstur lembut dan bisa mengangkat kotoran dengan sangat baik. Cocok untuk kulit sensitif sehingga meskipun digunakan selama 3 kali seminggu tidak membuat kulit menjadi kering. setelah penggunaannya pun wajah terasa lebih halus dan kenyal.

7. Home Peeling 1 Erha

Erha 10 ini berbentuk cream dan sangat lembut ketika dipakai. Memiliki aroma belerang yang lumayan kuat. Hasil yang diperoleh dapat mengangkat sel kulit mati sehingga wajah tampak lebih cerah. Untuk hasil yang lebih sempurna diperlukan pelengkap dengan memakai rangkaian produk erha yang lain.

8. Home Peeling 2 Erha

Setelah pemakaiam erha 10 selama 30 menit, dilanjutkan dengan erha 11. Bentuknya scrub super halus jadi tidak kasar kalo diaplikasan, cocok dengan kulit sensitif. lakukan pijatan lembut selama 1 menit. lalu bilas menggunakan air tanpa facial wash lagi. Hasil yang tampak cukup memuaskan, wajah terlihat bersih berseri dan dapat memudarkan bekas jerawat. kemasan erha inu lumayan kecil tetapi isinya bisa cukup untuk 6 bln pemakaian. Teksturnya padat. Cukup penggunaan beberapa titik ke seluruh area wajah dan tunggu ±30 menit.

ads

9. White Jewel Peeling The Face Shop

White jewel peeling dari The Face Shop ini tergolong peeling jenis cream yang lembut dipakai. Jadi gak terlalu nge-scrub. Cocok buat kamu yang suka treatment tipis-tipis. Tapi ini ampuh mengangkat sel kulit mati, kotoran. Ini berbeda sekali daripada peeling yang ada di pasaran. Jadi, meskipun peeling tanpa scrub, tapi setelah dipijat sel-sel kulit mati hilang.

Baca juga:

10. Peeling Kulit Kerang Mustika Ratu

Produk ini teksturnya lumayan kasar dan beraroma jamu. Jadi pas pemkaian terasa banget kayak pasir di wajah. Tapi efektif banget untuk mengangkat sel kulit mati. Dengan pemakaian rutin 2x seminggu bisa mengangkat komedo yang bersarang di wajah. Isinya juga lumayan bisa sampai 4-5x pemakaian. Untuk harga relatif murah apabila dibandingkan dengan produk impor dari luar negeri. Komposisi dari kulit kerang sebagai bahan utama prosuk ini mampu membersihkan wajah secara maksimal.

11. Peeling Mundisari dari Mustika Ratu

Didirikan pada tahun 1975, Mustika Ratu banyak dipercaya untuk merawat kecantikan wanita Indonesia. Merek ini banyak memanfaatkan resep-resep tradisional warisan para leluhur untuk ritual perawatan kulit, termasuk dalam produk Peeling Mundisari. Mengandung ekstrak Daun Kemuning, ekstrak Klabet serta Serbuk Temugiring. Peeling Mundisari diformulasikan untuk mengangkat sel kulit mati serta melembutkan kulit. Gunakan masker pada kulit yang telah dibersihkan, tunggu hingga setengah kering lalu pijat dengan gerakan memutar untuk mengangkat sel kulit mati.

Tak hanya lembut, wajah akan nampak lebih cerah dan bebas kusam. Produk ini banyak mendapatkan pujian dan laku di pasaran karena harganya yang murah dan hasil yang cukup memuaskan. Terdapat butiran scrub kasar tetapi tidak terlalu menyakiti kulit. Hasilnya pun nampak kotoran dan sisa make up dapat dengan mudah terangkat.

12. Putih Langsat Peel Off Mask dari Sariayu

Putih Langsat Peel Off Mask diformulasikan dengan ekstrak buah Langsat, ekstrak bunga Hibiscus, vitamin C serta provitamin B5 untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.
Selain efektif mengangkat sel kulit mati, masker ini praktis karena tidak perlu dibilas. Kamu hanya perlu mengoleskan masker ini secukupnya pada wajah yang telah dibersihkan, tunggu hingga kering, kemudian lepaskan secara perlahan.

13. Seaweed & Aloe Vera Peel Off Mask dari Zoya

Diperuntukkan bagi kamu yang memiliki kulit normal hingga berminyak, Seaweed & Aloe Vera Peel Off Mask mengandung ekstrak rumput laut untuk mengurangi produksi minyak berlebih sementara kandungan aloe vera menjaga kadar air dalam kulit. Kandungan Citrus extract mencerahkan sekaligus bermanfaat sebagai antioksidan. Cara penggunaannya pun serupa dengan Sariayu Peel Off Mask, dan tidak perlu dibilas.

Baca juga:

14. Basic Series Peeling Cream dari Wardah

Wardah Peeling Cream ini diformulasikan khusus untuk mengangkat sel kulit mati, menjaga kelembutan, membantu proses regenerasi sel serta melembapkan kulit. Penggunaan yang teratur akan membuatmu terhindar dari kulit yang kering, kasar, dan kusam. Mirip dengan Peeling Mundisari, kamu hanya perlu mengoleskan Peeling Cream ini pada wajah yang telah dibersihkan, kemudian pijat dengan gerakan memutar. Perlahan-lahan akan muncul sel kulit mati serta kotoran yang terangkat. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

15. Wardah Facial Peeling Cream

Peeling Cream yang mengandung scrub halus untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada wajah Tidak membuat kulit kering ataupun iritasi Peeling sangat penting untuk membantu proses regenerasi sel-sel kulit. Tidak membuat kulit kering ataupun iritasi. Baca juga: bedak wardah untuk kulit kering dan kusam

Untuk pemakaian, tuang secukupnya ke telapak tangan Oleskan ke wajah yang sudah dibasahi Pijat lembut dengan gerakan memutar ke atas agar pengangkatan sel-sel kulit mati lebih optimal Bilas hingga bersih Oleskan pelembab sesudahnya Gunakan seminggu sekali.

16. La Tulipe Peeling Cream

Cream peeling dari La Tulipe ini memiliki scrub dengan ukuran yang cukup besar. Jadi ketika diaplikasikan, terasa super exfloating sehingga jika tidak hati-hati bisa perih di wajah. Aromanya terasa seperti aroma belerang. Sebaiknya sebelum memakai peeling ini ada baiknya wajah dibasah terlebih dahulu supaya tidak sakit saat mulai membersihkan. Untuk hasil lumayan bisa bikin bersih dan segar.

17. Peeling Cream Mineral Botanica

Produk ini di klaim multifungsi. bisa mengangkat komedo. Peeling cream ini juga cocok untuk memberishkan sisa make up dan mengangkat sel kulit mati. jadi gak perlu pakai banyak produk. Serta cocok untuk jenis kulit normal maupun berminyak.Warna creamnya putih susu dengan tekstur agak kental sedikit cair. Aromanya cukup kuat menyengat. Produk ini dikemas dengan tutup flip top sehingga lebih higienis gak perlu colek isi cream yang belum dipakai, juga gampang mengatur banyaknya produk yang mau digunakan.

Sebelum pemakaian, sebaiknya wajah tidak dalam keadaan basah meski sudah dibasuh air hangat guna membuka pori-pori pada wajah, karena nanti setelah produknya dioles akan lama kering sehingga proses pengelupasan sel kulit mati dalam bentuk daki jadi kurang maksimal. Untuk harga relatif terjangkau. Hemat pemakaian, bisa untuk -+ 3bulan. Sebaiknya tambahkan toner dan pelembab setelah pemakaian agar tidak iritasi dan kemerahan pada wajah.

18. Eminence Organics Yam & Pumpkin Enzyme Peel ( 5% )

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Perpaduan buah yam dan pumpkin mampu mengangkat sel-sel kulit mati, mengurangi pigmentasi, garis halus dan kusam karena matahari. Kandungan enzim alaminya dapat meningkatkan produksi kolagen di kulit sehingga kulit terasa lebuh kencang dan segar. Semakin lengkap perawatab Anda jika setelah peeling Anda menambahkan tonic Soothing Chamomile dari Eminence ini. Karena terbuat dari bahan alam, jangan khawatir akan efek samping yang dihasilkan. Baca juga: Tips agar awet muda paling mudah

19. Eminence Blueberry Detox Firming Peel

Produk ini dapat membersihkan pori-pori kulit dari komedo. Campuran aneka buah seperti blueberry, rapsberry , blackberry dan nanas memberikan tambahan nutrisi yang cukup tinggi untuk kulit Anda. Produk ini sangat cocok untuk kulit kering. Kulit akan tampak lebih segar dan muda. Baca juga: Tips agar awet muda

20. Eminence Firm Skin Acai Exfoliating Peel

Produk ini sangat sesuai untuk wanita dewasa yang ingin menjaga kulitnya agar tetap awet muda. Kandungan dalam produk ini akan menghidrasi kulit, menghilangkan kerutan dan flek hitam di wajah. Kaya antioksidan yang berasal dari acai berry, anggur dan buah goji sehingga cocok untuk menutrisi kulit Anda secara sempurna. pemakaian yang teratur diperlukan untuk hasil yang maksimal. Seperti produk eminence yang lain, produk ini aman digunakan dalam jangka panjang. Cukup sesuai dengan harga yang ditawarkan.

21. Peeling Gel Missha

Jika kulit Anda berminyak dan cenderung mudah kusam, inilah produk yang cocok dengan Anda. Dirancang dengan kadar pH seimbang, formulanya akan membersihkan minyak berlebih, mengangkat kotoran, dan membuat pori-pori Anda lebih bersih. Setelah menggunakannya, minyak di wajah Anda akan lebih terkontrol.

Sponsors Link

Manfaat Peeling, Wajah Lebih Cantik Dan Sehat

Manfaat peeling Untuk Kulit Wajah diantaranya dapat memutihkan kulit wajah, mengangkat kulit mati, menghilangkan pigmentasi, menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam, meremajakan kulit dari dalam, mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah, merangsang pembentukan kolagen, memulihkan kesegaran dan menipiskan kerutan-kerutan halus.

Tata Cara Melakukan Peeling

Bersihkan wajah dengan cairan pembersih. Jika sudah, oleskan krim peeling pada wajah. Beberapa menit kemudian kulit akan terasa kencang, agak perih dan sedikit agak gatal untuk kulit wajah yang sensitif . Biarkan krim melekat kurang lebih 1-2 jam. Bila sudah, bersihkan dengan air. Ingat kulit yang sudah dipeeling biasanya akan mengelupas dan terasa tipis sehingga bila bepergian harus diolesi dengan sunblock beberapa waktu hingga muncul sel-sel baru diwajah. Oleskan krim peeling pada lima titik utama wajah yaitu, dahi, ujung hidung, kedua pipi, dan dagu. Usap krim peeling dengan gerakan memutar ke atas, dan jangan sampai bentuk putaran terputus. Fokus pada bagian hidung yang banyak memiliki komedo.

Bagi Anda dengan jenis kulit berminyak, peeling sebaiknya dilakukan dua atau tiga kali seminggu. Sementara untuk jenis kulit kering, peeling dapat dilakukan satu atau dua kali seminggu. Bila Anda memiliki kulit wajah yang sensitif, peeling cukup dilakukan satu atau dua kali dalam seminggu. Namun, dalam beberapa kasus, wanita bisa mengalami iritasi saat melakukan peeling. Oleh karena itu, pastikan proses peeling telah dilakukan dengan benar, produk yang dipilih sesuai dengan jenis kulit dan waktu penggunaan peeling juga di saat yang tepat. Tidak terlalu sering, tetapi juga tidak terlalu jarang.

Saat yang tepat untuk melakukan peeling adalah 3 sampai 6 kali sebulan, tergantung keperluan kulit Anda. Sebaiknya menggunakan peeling yang tidak terlalu mengandung asam sehingga aman digunakan dalam jangka waktu harian atau mingguan. Dengan melakukan peeling secara rutin, kulit jadi lebih berseri, awet muda dan sehat. Jangan lupa untuk mengonsumsi buah, sayur dan air putih agar regenerasi sel kulit baru lebih mudah dilakukan.

Baca juga:

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Wednesday 26th, July 2017 / 09:19 Oleh :
Kategori : Review Produk