10 Lem Bulu Mata Yang Bagus dan Berkualitas

Trend kosmetik bulu mata palsu sebenarnya sudah booming sejak lama. Namun, belakangan trend ini semakin digandrungi kaum wanita untuk mempertegas area mata mereka. Menggunakan bulu mata palsu agaknya memang dapat menampilkan mata yang lebih menarik dan berani. Untuk memasang bulu mata palsu termasuk sulit bagi pemula karena harus menempelkannya dengan lem khusus bulu mata. Tampilan bulu mata palsu menggunakan lem yang tepat akan semakin menyempurnakan tampilan anda. Nah, kali ini akan direkomendasikan beberapa merk lem bulu mata berkualitas yang dapat mengubah penampilan anda menjadi lebih menarik. Simak ya!

Baca juga :

1. Koji Eyelash Fix In Black

Lem bulu mata ber-merk Koji Black termasuk aman bagi anda yang masih pemula. Pasalnya, lem ini mudah untuk diaplikasikan ke lembaran bulu mata palsu anda. Jadi, jika anda belum lihai betul menggunakan bulu mata, menggunakan produk ini tidak jadi masalah. Koji Eyelash Fix In Black hadir dengan tiga warna pilihan yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan make-up anda. Warna putih, bening, dan hitam siap berkolaborasi dengan bulu mata milik anda. Selain tekstur yang mudah kering dan lembut, Koji Eyelash juga memiliki daya rekat yang kuat. Dengan harga Rp 60.000,- saja anda sudah bisa mendapatkan produk yang menjadi andalan ini. (baca juga: Pencerah Wajah AlamiBB Cream Untuk Kulit Kering)

2. Bunny Lashes Adhesive

Bunny Lashes Adhesive adalah brand kenamaan untuk urusan kosmetik. Kali ini Bunny Lashes menghadirkan produk lem bulu mata yang bagus kualitasnya serta mudah untuk dipakai dengan harga yang terjangkau. Lem bulu mata Bunny Lashes terbuat dari bahan lembut yang tidak sakit jika dilepas. Dengan ketahanan rekat hingga 12 jam lamanya, lem bulu mata ini dapat menjadi rekomendasi bagi anda yang hobi memakai bulu mata. Harga yang ditawarkan cukup murah yaitu sekitar Rp 45.000,- saja. Bagi anda pengguna softlens, Bunny Lashes dapat bekerja dengan baik tanpa mengganggu aktifitas anda.

Artikel terkait : Serum Penumbuh Bulu MataCara Membuat Lulur Kefir

3. PIAS Eye Putti

Lem bulu mata yang dihadirkan oleh PIAS Eye Putti ini cocok bagi anda yang menginginkan ketahanan rekat sempurna seharian. Selain itu produk ini juga menjadi favorit masyarakat Indonesia karena harganya yang relatif murah serta penggunaannya yang mudah. Dengan kisaran harga Rp 20.000,- saja, anda bisa mendapatkan produk yang bagus dan aman ini untuk ukuran standar lem bulu mata.

Baca juga :

4. Ranee Cosmetics Eye Putti

Ranee Cosmetics menawarkan satu produk lem bulu mata yang bagus untuk anda. Meski memiliki daya rekat yang tidak terlalu kuat, Ranee Cosmetics banyak menjadi pilihan salon-salon kecantikan karena memang dibandrol dengan harga yang miring. Hanya dengan Rp 25.000,- saja Ranee Cosmetics Eye Putti bisa berkolaborasi dengan bulu mata milik anda. Namun, bagi anda yang memiliki tipe hidung sensitif, sebaiknya anda menghindari merk ini. Ranee Cosmetics dinilai memiliki bau yang cukup menyengat. (baca juga: Cara Membuat Sanggul Untuk Rambut PendekKrim Penghilang Bekas Luka)

5. Lavie Lash Brush On Lash Adhesive

Merk yang panjang ini direkomendasikan bagi anda yang menginginkan daya rekat yang kuat untuk bulu mata palsu anda. Selain ketahanan rekat yang kuat tersebut, Lavie Lash juga hadir dengan bahan terbaik yang diformulasikan untuk memberikan hasil yang maksimal pada bulu mata anda agar merekat sempurna tanpa bergeser. Kelebihan lain Lavie Lash adalah formulanya yang aman bagi kelopak mata sehingga bulu mata tidak terasa berat. Lavie Lash Brush On Lash Adhesive bebas dari bahan kimia seperti Latex dan banyak dipilih konsumen karena tahan terhadap air. Harga yang dipatok untuk lem bulu mata ini adalah Rp 96.000,- saja. (baca juga: Manfaat Air Cleo Untuk Wajah)

6. Blink Charm Lash Glue

Penggunaan bulu mata palsu harus diaplikasikan dengan baik dan terlatih agar merekat sempurna serta tidak menganggu gerak mata. Namun, bagi anda yang masih pemula, lem perekat Blink Charm Lash Glue dapat anda aplikasikan dengan mudah pada kelopak mata anda. Selain karena teksturnya yang lembut dan ringan, keunggulan lain yang ditawarkan Blink Charm adalah harganya yang murah meriah yakni Rp 20.000,- saja. Blink Charm siap merekatkan bulu mata palsu anda dengan manfaat dari bahan alami yang aman bagi mata.

Artikel terkait : Krim Penghilang Stretch MarkCara Merawat Rambut Beruban

7. DUO Brush On Striplash Adhesive

Lem bulu mata yang juga diformulasikan khusus bagi anda pengguna softlens adalah DUO Brush On. Lem bulu mata dari brand kenamaan DUO ini memiliki kandungan vitamin A, C, dan E yang akan memberikan perawatan pada kulit kelopak mata anda. Bagi mata yang sensitif juga tidak perlu khawatir menggunakan produk ini karena formulanya yang ringan akan terasa lembut saat dilekatkan. Selain mudah kering dalam sekali oles, produk ini juga dilengkapi dengan aplikator brush yang ultra thin untuk memudahkan anda. Harga DUO Brush On dipasaran adalah sekitar Rp 75.000,-. (Baca Juga: Manfaat Minyak Zaitun untuk Alis , Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Minyak Zaitun)

8. DUO Striplash Adhesive Dark Tone

Satu lagi produk lem bulu mata yang ditawarkan oleh brand DUO. DUO Dark Tone lebih diutamakan untuk meminimalkan risiko buruk akibat pemakaian lem bulu mata palsu. DUO Dark Tone bebas dari kandungan paraben, triclosan, sulfates, dan bahan berisiko lainnya. Selain tahan terhadap air, DUO Dark Tone memang didesain khusus untuk para wanita yang hobi menggunakan bulu mata seharian. Bulu mata anda akan menempel dengan sempurna hanya dengan lem bulu  DUO Dark Tone yang dibandrol dengan harga Rp 120.000,- ini. (baca juga: Perawatan Kuku Setelah DicabutCara Membuat Masker Kentang)

9. Dolly Wink Eyelash Fix

Dolly Wink adalah merk lem bulu mata yang berasal dari brand serupa dengan Koji. Lem ber-merk Dolly Wink Eyelash Fix ini menjadi primadona dikalangan penata rias terutama untuk event besar. Hal tersebut dikarenakan kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi untuk merekatkan bulu mata palsu anda dengan sempurna. Penggunaannya sangat mudah dan cepat serta tahan terhadap air dan memiliki daya rekat yang kuat. Tidak membuat mata terasa berat juga kelebihan dari merk yang dipatok dengan harga cukup mahal yakni Rp 170.000,- ini. (Baca juga: Cara Membuat Lulur Bengkoang , Mikrodermabrasi)

10. DUP Eyelash Fixer

Lem bulu mata sebagai rekomendasi terakhir adalah DUP Eyelash Fixer. Brand DUP menawarkan lem bulu mata yang aman digunakan serta tahan terhadap air. Daya rekatnya pun tidak perlu anda ragukan karena merk ini merupakan merk kenamaan yang diandalkan banyak penata make up serta artis. Wow! Dengan harga yang hanya Rp 150.000,- saja anda bisa tampil memukau layaknya model ternama.

Baca juga :

Penggunaan lem bulu mata harus disertai dengan riset kandungan bahan aktifnya dulu, hindari jika bahan kimianya merupakan bahan yang dapat membuat kulit menjadi alergi. Sebaiknya konsultasikan dengan pakar kecantikan sebelum anda membeli jenis lem bulu mata.

Demikian artikel mengenai lem bulu mata yang bagus, semoga bermanfaat untuk anda ya!