11 Manfaat Krim Kelly Untuk Wajah

Krim kelly untuk sebagian wanita mungkin sudah tidak asing lagi. Hanya saja, beberapa wanita tidak mengetahui krim ini, sebab krim ini menjadi salah satu kosmetik yang populer pada zaman dulu. Krim yang memiliki bungkus warna merah dengan gambar gadis bule selain populer pada zamannya, juga saat ini ternyata masih banyak yang menggunakannya. Wanita yang dulunya terbiasa menggunakan krim kelly biasanya hingga saat ini masih menggunakannya. Karena selain murah juga diketahui dapat memberikan manfaat pada kulit.

Nah, untuk anda yang selalu penasaran apa saja manfaat krim kelly untuk kulit, pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan beberapa manfaat krim kelly dan bahayanya. Untuk mengetahuinya lebih jelas anda bisa langsung saja dimak pada pembahasan di bawah ini.

Manfaat Krim Kelly

Krim kelly diketahui memiliki beberapa manfaat untuk memutihkan kulit seperti berikut ini:

1. Krim kelly memiliki bentuk yang sama dengan bedak lembab. Dimana krim ini bermanfaat untuk menyegarkan kulit dan sebagai cara mencerahkan kulit wajah.

2. Krim kelly memiliki harga yang cukup terjangkau. Namun, saat ini krim kelly cukup sulit dicari, terlebih lagi di pasar swalayan.

3. Menggunakan krim kelly bagus jika dilakukan saat malam hari saja. Supaya ketika bangun pagi warna kulit anda akan menjadi lebih cerah dari sebelumnya.

4. Selain bermanfaat untuk sebagai tips mencerahkan wajah dan cara menyegarkan wajah, manfaat krim kelly juga bermanfaat untuk mengatasi jerawat. Apalagi jerawat-jerawat kecil yang membandel terlebih lagi pada dahi. Cara menghilangkan bruntusan di dahi dengan krim kelly biasanya memerlukan cream yang cukup banyak dibandingkan untuk melembabkan wajah biasa.

5. Kandungan pada krim kelly juga bermanfaat untuk cara menghilangkan noda hitam di wajah, baik noda hitam bekas jerawat atau noda hitam sebagai tanda-tanda penuaan dini.

6. Manfaat krim kelly yang lainnya yaitu dapat digunakan sebagai alas bedak.

7. Krim kelly diketahui mampu membantu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

8. Krim ini bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah.

9. Untuk anda yang memiliki kulit kering, menggunakan krim ini bermanfaat sebagai cara melembabkan kulit.

10. Jerawat menjadi salah satu permasalahan wajah yang dialami oleh banyak orang. Maka dari itu, agar jerawat tidak muncul pada wajah anda harus dapat mencegahnya. Nah, manfaat krim kelly salah satunya diketahui dapat membantu mencegah jerawat.

Krim kelly mengandung ekstrak rumput laut, serta buah kojic sehingga bermanfaat untuk melembabkan kulit, membuat kulit lebih sehat dan mencerahkan kulit.

Bahaya Krim Kelly

Selain mengetahui manfaat krim kelly, anda juga harus mengetahui apa saja bahaya krim kelly. Nah, untuk mengetahuinya anda bisa simak di bawah ini.

  • Krim kelly tidak cocok untuk semua jenis kulit. Sebelum menggunakan krim ini sebaiknya anda menguji kelayakannya terlebih dahulu. Pasalnya jika anda terus memaksakan menggunakannya ditakutkan akan menyebabkan berbagai masalah pada kulit wajah.
  • Krim kelly memiliki tekstur yang pekat sehingga cukup sulit untuk berbaur dengan warna kulit orang Indonesia. Selain itu, krim kelly juga biasanya terasa lengket pada wajah dan akan membuat wajah terasa berminyak.
  • Krim kelly diketahui mengandung merkuri di dalamnya. Maka dari itu, jika anda memutuskan menggunakan krim kelly disarankan untuk lebih berhati-hati agar tidak menyebabkan wajah rusak.

Nah, itulah beberapa manfaat krim kelly dan bahayanya yang harus anda ketahui. Semoga bermanfaat.