4 Manfaat Tender Care Untuk Mata Panda yang Efektif

Tender Care, sebagian orang mungkin sudah mengenal produk  yang satu ini. Tender Care itu sendiri merupakan produk dari Oriflame. Memiliki bentuk yang kecil, produk ini sangat praktis di bawa kemana-mana. Oriflame mengeluarkan banyak varian Tender Care.

Tender Care memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, termasuk untuk cara alami menghilangkan mata panda. Nah, untuk lebih jelasnya mari simak beberapa manfaat Tender Care pada pembahasan di bawah ini.

Manfaat Tender Care Untuk Mata Panda

Berikut ini beberapa manfaat Tender Care untuk mata panda yang bisa anda simak.

1. Mengatasi Mata Panda Atau Kantung Mata

Kalian tentu pernah mengalami yang namanya mata panda. Penyebab mata panda atau kantung mata bisa karena begadang selama semalaman. Untuk anda yang memiliki kebiasaan tidur larut malam, anda tentu memiliki mata panda. Keberadaan kantung mata atau mata panda tentu bisa mengganggu rasa percaya diri. Nah, untuk mengatasinya anda bisa mencoba menggunakan Tender Care. Anda cukup mengoleskannya pada area mata panda. Anda mungkin akan merasa lengket, namun saat esok harinya kantung mata akan hilang.

2. Melembabkan Area Mata

Tender care juga bisa melembabkan area mata atau bagian bawah mata. Sehingga dengan mengoleskan produk ini diharapkan mampu mencegah keriput pada bawah mata ataupun cara menghilangkan kerutan di bawah mata.

3. Mengatasi Area Mata yang Hitam

Bagian bawah mata biasanya lebih hitam dibandingkan dengan area wajah lainnya. Nah, untuk mengatasi bagian bawah mata yang hitam, anda bisa mencoba menggunakan Tender Care. Tender Care dapat meratakan warna kulit anda.

4. Eye Cream

Manfaat Tender Care yang lainnya yaitu dapat dijadikan sebagai eye cream.

Manfaat Tender Care Lainnya Untuk Kecantikan

Selain untuk mata panda, Tender Care juga memiliki manfaat lainnya untuk kecantikan. Berikut ini beberapa manfaat ajaib Tender Care untuk kecantikan.

  • Melembabkan Bibir

Menggunakan Tender Care dengan rutin akan dapat membantu cara melembabkan bibir dan menghaluskan bibir. Hasilnya mungkin tidak akan terlihat instan, anda harus menggunakannya dengan teratur dan rutin.

  • Mencerahkan Bibir

Cara mencerahkan bibir dengan alami bisa menggunakan Tender Care. Penyebab bibir hitam yaitu karena menumpuknya sel kulit mati. Untuk mengatasi masalah ini, Tender Care bisa menjadi solusinya. Anda bisa menggunakan produk ini sebagai scrubing sehingga sel kulit mati dapat terangkat. Caranya mudah sekali, silahkan anda oleskan Tender Care pada bibir.  Setelah itu,  ambil beberapa butir gula pasir sebagai scrub.

  • Mengatasi Peradangan Karena Jerawat

Tender Care sebenarnya bukan produk yang dapat mengatasi jerawat, hanya saja formulanya bisa digunakan untuk mengatasinya terjadinya peradangan. Anda bisa mengoleskan Tender Care pada proses pengeringan jerawat sehingga dapat meregenerasi kulit, efeknya noda hitam tidak akan muncul.

  • Melembabkan Kulit

Anda bisa menggunakan produk ini sebagai cara melembabkan kulit yang kering. Anda bisa menggunakan produk ini untuk melembabkan bagian mata yang kering dan sembab. Bahkan produk ini juga dapat menyegarkan mata akibat kurang tidur. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan untuk melembabkan siku, lutut, tumit dan melembabkan wajah yang kering dan mengelupas.

  • Menghilangkan Bekas Cacar

Cacar setelah mengering dan sembuh biasanya akan meninggalkan bekas berupa noda hitam.  Untuk mengatasinya anda  bisa mengoleskan Tender Care pada noda bekas cacar. Lakukan dengan rutin untuk  mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian beberapa manfaat produk Tender Care untuk mata panda dan manfaat lainya untuk kecantikan. Semoga bermanfaat.