10 Produk Masker Wajah Untuk Kulit Kering Murah dan Paling Recommended

Memiliki jenis kulit kering bisa menimbulkan beberapa masalah yang berbeda dari pemilik kulit berminyak. Beberapa permasalahan yang sering dialami kulit kering adalah sensitif, mudah terkelupas dan akan terasa kasar apabila disentuh. Semuanya ini bisa terjadi karena kulit wajah sudah kehilangan kelembaban alami sehingga diperlukan cara untuk mengembalikan kelembaban yang hilang tersebut. Selain memakai bahan alami, anda juga bisa menggunakan produk masker wajah untuk kulit kering yang memang sudah dibuat secara khusus sehingga efektif dalam mengembalikan kelembaban wajah dan tidak perlu repot pergi ke salon. Tanpa perlu berlama lama, berikut ini akan kami berikan rekomendasi terbaik produk masker wajah khusus untuk kulit kering selengkapnya.

  1. Peter Thomas Roth Cucumber Gel Mask Extreme Detoxifying Hydrator

Masker wajah dengan bentuk gel berwarna hijau ini benar benar bisa memberikan aroma kesegaran yang menenangkan yang sangat baik digunakan untuk mengatasi penyebab kulit kering dan keriput. Produk masker ini sangat baik untuk menghidrasi, menenangkan dan mendetoksifikasi wajah secara cepat. Masker ini terbuat dari ekstrak mentimun, chamomile, pepaya, nanas, maple, jeruk, tebu dan beberapa jenis bahan alami lainnya yang sangat berguna untuk mengatasi kulit kering dan berbagai masalah yang ditimbulkan.

  1. The Body Shop British Rose Fresh Plumping Mask

Masker perawatan wajah ini sangat mudah digunakan di rumah dan sangat cocok untuk pemilik kulit kering. Produk dari The Body Shop ini memang sudah terkenal sejak lama kealamiannya seperti beberapa bahan yang digunakan dalam masker ini yakni rose oil, rosehip oil dan rose essence yang semuanya sangat baik untuk mengembalikan kelembaban alami kulit wajah. Dalam masker ini juga tidak mengandung silikon, mineral oil dan paabel yang bisa anda dapatkan dengan harga 330 ribu.

  1. Marine Natural Rejuvenating Mask with Marine Collagen

Memiliki kulit yang terlihat awet muda dan kenyal tentunya menjadi dambaan setiap wanita di dunia yang salah satunya bisa didapatkan dengan cara mempertahankan kelembaban wajah. Marine Natural Rejuvenating Mask with Marine Collagen adalah masker yang bisa digunakan sebagai cara merawat kulit kering yang mengandung enzim protease, vitamin E, ekstrak rumput laut, chitosan dan juga antioksidan serta minyak kelapa yang semuanya sangat baik untuk mengembalikan kelembaban pada wajah kering. Harga masker ini juga sangat terjangkau yakni berkisar 85 ribu saja.

  1. Guerlain Abeille Royale Repairing Honey Gel Mask

Dikemas dengan sangat cantik dan elegan, masker yang menggunakan madu sebagai bahan utamanya ini memang dikhususkan untuk menghidrasi kulit kering dan cenderung mengelupas. Madu organik yang menjadi bahan dasar masker ini sangat ampuh untuk menangkal garis harus, kerutan dan berbagai tanda penuaan dini lainnya. Masker ini sangat baik digunakan sebelum tidur untuk memperbaiki kerusakan wajah sekaligus melembabkan.

  1. The Face Shop Real Nature Olive Mask

Masker untuk kulit kering dan juga masker untuk wajah belang selanjutnya adalah The Face Shop Real Nature Olive Mask yang menggunakan ekstrak olive sebagai bahan utama untuk mengatasi kulit kering dan menghaluskan. Masker ini sangat mudah digunakan yakni mengaplikasikannya pada wajah selama 20 menit yang dilakukan 1 kali dalam seminggu. Harganya sendiri juga pas di kantong yakni hanya 32 ribu saja per sachet.

  1. Papa Recipe Bombee Honey Mask

Satu lagi produk masker untuk wajah kulit kering yang terjangkau namun mengandung berjuta khasiat khususnya untuk melembabkan kulit yakni Papa Recipe Bombee Honey Mask. Bahan dasar madu dalam masker ini memang sudah tidak diragukan keampuhannya dalam memberi kelembaban kulit sekaligus mengatasi hampir seluruh masalah kulit wajah dalam waktu bersamaan. Masker bernutrisi ini bisa anda dapatkan hanya dengan 45 ribu saja.

  1. Dr. Jart Micro Jet Brightening Solution Mask

Dr. Jart Micro Jet Brightening Solution Mask tidak hanya baik digunakan untuk mengatasi kekeringan kulit namun juga akan mengembalikan kilau alami wajah anda. Selain menjaga kelembaban wajah, masker untuk kulit kering mengelupas ini juga akan mengatasi jerawat, flek hitam dan mencegah berbagai masalah penuaan dini di wajah yang bahkan masuk dalam urutan best seller dengan harga sekitar 100 ribu.

  1. Tony Moly Intense Care Snail Hydro-Gel Mask

Jika biasanya bahan dasar masker dibuat dari aneka jenis buah, sayuran atau rempah, namun masker yang satu ini terbilang unik karena memakai lendir siput yang sudah berusia 8 tahun sebagai salah satu bahan dasarnya. Lendir siput ini memiliki banyak khasiat untuk wajah seperti mengandung hyaluronic antioksidan, kolagen dan juga elastin untuk melembabkan sekaligus melindungi wajah dari kerusakan.

  1. Skinfood Everyday Facial Mask Sheets

Skinfood Everyday Facial Mask Sheets merupakan masker yang dikemas praktis dalam bentuk sachet yang mengandung vitamin dan nutrisi penting untuk kulit wajah memakai bahan dasar buah dan sayur seperti lemon, tomat dan kacang kacangan yang juga merupakan merk masker untuk mengecilkan pori. Masing masing masker ini memiliki keunggulan berbeda beda sesuai kebutuhan. Namun untuk anda yang memiliki jenis kulit kering bisa memiliki pomegranate yang dikhususkan untuk kulit kering dimana pada saat digunakan juga bisa mengikuti kontur wajah penggunanya sehingga lebih praktis. Masker ini juga sangat terjangkau yakni sekitar 75 ribu saja per sachet.

  1. Too Cool For School Egg Mousse Pack

Too Cool For School Egg Mousse Pack merupakan masker wajah yang tidak hanya ampuh dalam melembabkan namun juga memutihkan wajah. Perpaduan antara kuning dan putih telur dalam masker ini akan mengembalikan kelembaban alami kulit sekaligus mencerahkan jika digunakan secara teratur, menghaluskan dan juga melancarkan sirkulasi darah. Untuk mendapatkan masker ini bisa kamu beli di toko online dengan harga sekitar 150 ribu.

10 produk masker wajah untuk kulit kering yang sudah kami berikan ini menjadi beberapa produk unggulan dengan harga terjangkau yang bisa anda gunakan sebagai referensi. Semua produk ini memakai bahan dasar alami sehingga aman digunakan sebagai pelembab untuk kulit sensitif.