4 Produk Perawatan Rambut Makarizo Hair Energy Wajib Coba

Makarizo merupakan salah satu merek perawatan rambut yang sudah populer dan banyak digunakan untuk kepentingan pribadi maupun salon. Untuk perawatan rambut rusak, Makarizo mengeluarkan rangkaian produk Hair Energy yang terdiri dari:

1. Hair Energy Conditioning Shampoo

Conditioning Shampo ini merupakan produk perawatan rambut Makarizo yang paling dasar pada rangkaian hair energy. Shampo makarizo ini dapat membantu membersihkan rambut dari kotoran atau residu yang menempel. Kandungan conditioner dalam shampo ini dapat membuat rambut terasa lebih lembut dan mudah untuk diatur. Conditioning Shampo ini memiliki 4 varian yaitu:

  • Aloe dan Melon untuk mengatasi rambut rontok.
  • Kiwi untuk merawat rambut diwarnai.
  • Royal Jelly sebagai cara mengatasi rambut kering.
  • Olive extract untuk merawat rambut normal.

Shampo ini juga dapat membuat rambut tampak lebih berkilau karena mengandung asam amino keratin, yang membentuk protein untuk membuat rambut berkilau. Cara pemakaian conditioning shampo ini adalah dengan mengaplikasikan pada rambut, lalu pijat pelan kulit kepala sampai berbusa.

2. Hair Energy Head and Scalp Creambath

Penyebab rambut bercabang dan rusak adalah karena kondisi rambut yang kering kurang ternutrisi. Head and scalp creambath merupakan rangkaian produk perawatan untuk rambut yang dapat mengatasi kerusakan rambut, dengan memberikan nutrisi dari akarnya. Cara memakai produk ini adalah dengan mengoleskannya pada rambut beserta kulit kepala sambil dipijat pelan. Setelah itu, bungkus rambut dengan handuk hangat atau shower cap sekitar 5 menit sebelum dibilas.

Kulit kepala yang sehat, dapat membuat rambut yang tumbuh menjadi sehat dan kuat. Produk Head and Scalp Creambath ini memiliki varian yang sama dengan Conditioning Shampo, karena kedua produk ini akan membuahkan hasil yang maksimal dengan dipakai berurutan.

3. Hair Energy Scentsations

Produk perawatan rambut Makarizo Hair Scentsations ini merupakan pewangi rambut yang dapat digunakan untuk mencegah dan menghilangkan bau rambut yang tidak sedap. Selain itu, produk ini juga dapat membuat rambut lebih kuat dan lebih lembab, serta tampak berkilau. Hair Scentsations ini memiliki 4 varian yaitu Cherry Blossoms, Ocean Breeze, Morning Dew dan Blue Coast. Pewangi rambut makarizo ini juga dapat digunakan sebagai cara mengatasi rambut mengembang secara mudah. Gunakan secara teratur setelah mandi atau sesuai keinginan dengan cara menyemprot pada rambut. Dapatkan rambut yang segar dan harum sepanjang hari tanpa khawatir berbau tidak sedap.

4. Hair Energy Easy Straight

Easy Straight adalah produk makarizo hair energy terbaru, yang dapat digunakan sebagai cara meluruskan rambut tanpa rebonding. Produk ini memiliki 3 varian yaitu:

  • Mild, untuk rambut keriting yang rusak dan pernah melalui proses kimia seperti diwarnai atu direbonding.
  • Medium, untuk rambut keriting dan memiliki kondisi yang tidak terlalu rusak.
  • Strong, untuk rambut keriting, kondisi normal tidak rusak dan belum pernah mengalami proses kimia.

Perbedaan ketiga varian ini adalah lama proses pendiaman produk Easy Straight. Di dalam produk ini Anda akan mendapatkan Straightening Cream yang berfungsi untuk meluruskan rambut dan membuat rambut lebih halus, kuat dan berkilau. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan Conditioning Milky Neutralizer yang akan mengunci rambut agar tetap lurus dan sehat.

Untuk mendapatkan rambut yang indah, tidak perlu ke salon yang membutuhkan biaya mahal. Cukup dengan menggunakan rangkaian produk perawatan rambut Makarizo Hair Energy secara teratur, Anda dapat mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau. Semoga bermanfaat.