Cara Memerahkan Bibir Dengan Madu TJ Sekaligus Menutrisi dan Melembabkan

Madu TJ merupakan madu yang diambil dari sumber terbaik yakni madu yang diproduksi dari lebah pagi sehingga masih segar dan dipanen ketika madu datang. Madu TJ sendiri tersedia dalam banyak varian seperti murni yang diperkaya dengan enzim, vitamin dan mineral untuk menjaga stamina agar tidak mudah sakit, super yang mengandung royal jelly dan bee pollen untuk mendukung keaktifan dan penambah gizi serta kurma yakni perpaduan kurma asli Arab dan madu diperkaya dengan asam amino, mineral dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menambah stamina. Selain sangat bermanfaat untuk dikonsumsi setiap hari mulai anak anak hingga dewasa, ada juga kegunaan Madu TJ untuk bibir yang bisa meningkatkan kesehatan dan kecerahan warna bibir anda. Bagi anda yang penasaran, langsung saja dilihat beberapa cara memerahkan bibir dengan Madu TJ dari kami berikut ini.

  1. Madu TJ Tanpa Campuran

Dalam Madu TJ mengandung banyak vitamin, mineral, enzim dan juga antioksidan yang sangat baik untuk, cara mengatasi bibir kering dan mengangkat sel sel kulit mati di area bibir penyebab bibir tampak menghitam. Madu TJ bisa digunakan langsung pada bibir yang sudah dibersihkan tanpa tambahan bahan apapun. Lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil terbaik sekaligus cepat.

  1. Madu TJ dan Lemon

Kombinasi Madu TJ dan lemon sangat baik digunakan tidak hanya untuk menghilangkan bercak pada kulit namun juga untuk cara menghilangkan bibir hitam. Sifat pemutih yang dihasilkan dari lemon akan membantu kerja Madu TJ dalam menyingkirkan bibir yang menghitam.

  • Campur perasan lemon secukupnya dengan Madu TJ sebelum tidur yang dilakukan selama 2 bulan berturut turut.
  • Iris tipis lemon kemudian teteskan dengan Madu TJ dan sedikit gula lalu gunakan untuk menggosok bibir secara lembut untuk mengangkat sel kulit mati.
  • Campur masing masing 1/2 sendok teh Madu TJ, gliserin dan perasan lemon lalu aplikasikan pada bibir sebelum tidur.
  1. Madu TJ dan Air Mawar

Air mawar memiliki tiga manfaat obat yakni untuk melembabkan, menenangkan sekaligus mendinginkan. Kombinasi air mawar dengan Madu TJ bisa membantu memberikan warna pink alami pada bibir, cara mencegah bibir hitam sekaligus melembabkan bibir anda.

  • Campur 1 tetes air mawar dengan beberapa tetes Madu TJ lalu aplikasikan pada bibir sebanyak 4 kali sehari.
  • Campur Madu TJ dengan pasta kelopak mawar dan mentega lalu aplikasikan pada bibir yang dilakukan 2 kali seminggu.
  • Rendam kelopak mawar dalam susu mentah selama 1 jam kemudian haluskan hingga menjadi pasta dan tambahkan 1/2 sendok teh Madu TJ lalu aplikasikan pada bibir selama 15 menit sebanyak 2 kali sehari.
  1. Madu TJ dan Minyak Zaitun

Manfaat minyak zaitun untuk bibir juga bisa dicampur bersama dengan Madu TJ untuk mencerahkan bibir karena mengandung nutrisi penting yang bisa menjaga kesehatan sekaligus melembutkan bibir.

  • Campur minyak zaitun dengan Madu TJ lalu aplikasikan dan pijat pada bibir setiap hari sebelum tidur.
  • Campur beberapa tetes Madu TJ dan minyak zaitun bersama 1/2 sendok teh gula lalu gunakan untuk scrub bibir seminggu sekali.
  1. Madu TJ dan Gula

Gula bisa mengeksfoliasi bibir secara alami untuk mengangkat sel kulit mati penyebab bibir kusam sehingga nutrisi dalam Madu TJ bisa terserap sempurna ke dalam bibir anda. Cara memerahkan bibir dengan gula pasir dan Madu TJ selengkapnya bisa dilihat berikut ini.

  • Campur 3 sendok makan gula pasir dengan 1 sendok teh Madu TJ dan 2 sendok makan madu lalu aplikasikan pada bibir seminggu sekali.
  • Campur masing masing 1 sendok teh Madu TJ dan gula pasir kemudian tambahkan 1/2 sendok teh minyak almond dan pakai untuk menggosok bibir 1 kali seminggu.
  1. Madu TJ dan Bit

Warna merah dari bit bisa membantu untuk memerahkan bibir sekaligus melembabkan dan melembutkan bersama dengan Madu TJ. Sifat pemutih alami dalam bit nantinya bisa meringankan warna bibir yang gelap untuk cara mencerahkan bibir hitam.

  • Campur jus bit dengan Madu TJ secukupnya dan aplikasikan sebelum tidur.
  • Campur jus bit, jus wortel dan Madu TJ lalu pijat lembut di bibir selama 10 menit dan bilas memakai air hangat.
  1. Madu TJ dan Delima

Delima juga memiliki nutrisi tinggi yang tidak hanya berguna untuk menutrisi bibir namun juga untuk cara melembabkan bibir dan memerahkan bibir sehingga bisa dikombinasikan bersama dengan Madu TJ.

  • Campur 1 sendok makan pasta delima dengan sedikit Madu TJ dan air mawar lalu aplikasikan pada bibir dan gosok perlahan selama beberapa menit.
  • Campur jus delima, jus bit, jus wortel dan Madu TJ memakai perbandingan sama banyak lalu aplikasikan pada bibir setiap hari.

Semua cara memerahkan bibir dengan Madu TJ yang sudah kami berikan diatas bisa memberikan hasil memuaskan jika digunakan secara teratur. Selain itu, karena semua bahan yang digunakan adalah bahan alami, maka tidak akan berbahaya jika sampai tertelan.