17 Produk Perawatan Kuku Yang Bagus Dan Aman Digunakan

Tuhan telah menciptakan semua manusia dengan kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Dan sebagai umat manusia, kita hanya perlu memperbaiki dan merawat apa yang tuhan berikan. Misalnya saja kelebihan dan kekurangan pada fisik manusia, tentu ini akan sangat berpengaruh pada rasa percaya diri kita ya ladies. Contoh kecil dimulai dari kuku, yaitu salah satu bagian terkecil yang ada dalam tubuh dan mudah bermasalah.

Kuku bisa saja terkena berbagai masalah, misalnya seperti kuku kering, kuku kusam, pecah-pecah, dan berjamur. Banyak sekali cara alami maupun perawatan dari produk yang dijual dipasaran digunakan banyak orang. Pada umumnya masalah kuku bisa datang karena banyak faktor, seperti kebersihan kuku, faktor genetik, alergi dan lain sebagainya. Ladies !! Kali ini ada beberapa daftar produk perawatan kuku yang ada dipasaran dan aman digunakan dalam jangka panjang.

Baca Juga : Shampo Untuk Menebalkan RambutManfaat Madu Untuk Masker Wajah

1. Emtrix

Produk perawatan kuku yang pertama adalah Emtrix. Produk yang lagi buming ini menjadi salah satu produk perawatan kuku favorit di Indonesia. Emtrix dibuat khusus untuk merawat kuku yang kering, rusak, menguning, berjamur dan gangguan pada kuku lainnya. Bahan-bahan yang terkandung dalam Emtrix antara lain Propylene Glycol, Urea, Lactic acid, Aqua, sodium hydroxide.

Untuk harga yang dibanderol dari produk ini sekitar Rp. 250.000,- dan produk ini bisa kamu dapatkan di supermarket, atau apotek terdekat dikota mu. Sebelum kamu membeli produk ini, sebaiknya perhatikan tanggal kadaluwarsa. Hal tersebut harus kamu lakukan demi mencegah sesuatu yang tidak diinginkan dan membahayakan kesehatan kuku mu.

Baca Juga : Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut AnakManfaat Minyak Zaitun Untuk Alis

2. OPI Cuticle Revitalizer Oil

OPI tidak hanya mengeluarkan produk kutek yang sangat banyak disukai wanita di dunia. Ladies !! OPI kini juga telah mengeluarkan produk vitamin kuku, yaitu OPI Cuticle Revitalizer Oil. Produk ini sangat banyak disukai orang, karena manfaatnya juga sangat banyak sekali. Vitamin kuku ini dapat mengkilapkan kuku yang kusam, memutihkan kuku, membuat kuku tampak lebih kuat dan lebih bersih tentunya.

Varian rasanya pun sangat banyak, misalnya seperti stroberi, semangka, jeruk dan lain sebagainya. Aplikator dari OPI Cuticle Revitalizer ini seperti kuas kutek, sehingga sangat mudah sekali digunakan serta tidak meluber kemana-mana ya ladies. Harga yang dibanderol dari vitamin kuku dari OPI kurang lebih sama seperti harga kuteknya. Dan untuk mendapatkannya kamu bisa datang ke store milik OPI yang ada dimall terdekat dikota mu.

3. Ezflow Cuticle Oil

Produk vitamin kuku yang berikutnya adalah Ezflow Cuticle Oil. Produk ini banyak digunakan para wanita Asia untuk membuat kukunya tampak lebih cantik dan sehat. Wadah dari Ezflow Cuticle Oil ini sama seperti wadah kutek pada umumnya, yaitu berbahan beling atau kaca dengan aplikator kuas kutek yang biasa kamu gunakan.

Cara menggunakannya juga sangat mudah sekali loh ladies, karena caranya sama seperti saat kamu menggunakan kutek dan hanya dengan mengoleskannya ke permukaan kuku mu. Harga yang dibanderol untuk vitamin kuku ini sekitar Rp. 50.000 ,- hingga Rp. 75.000,-. Dan produk ini bisa kamu temukan ditoko kosmetik atau dimall terdekat yang ada dikota mu. Selain itu jangan lupa untuk memperhatikan tanggal kadaluwarsa dari produk, agar tidak membahayakan kesehatan dan keindahan kuku mu.

Baca Juga : Cara Membuat Wajah TirusCara Menghilangkan Bekas Luka

4. Ezflow Cuticle Remover

Produk vitamin kuku yang berikutnya masih dari Ezflow Cuticle, namun bedanya produk ini berfungsi sebagai vitamin sekaligus remover. Remover ini tidak hanya bisa menghapus kotoran yang menempel pada kuku, tapi juga menutrisi setiap lapiasan kuku mu. Cara mengaplikasikan pada kuku juga sangat mudah, karena aplikator dari Ezflow Cuticle Remover ini berbentuk kuas seperti aplikator kutek.

Harga yang dibanderol juga hampir sama seperti Ezflow Cuticle oil, yaitu sekitar Rp. 50.000 ,- hingga Rp. 75.000,-. Produk Ezflow Cuticle Remover ini bisa kamu temukan ditoko kosmetik atau dimall terdekat yang ada dikota mu. Selain itu jangan lupa untuk memperhatikan tanggal kadaluwarsa dari produk, agar tidak membahayakan kuku mu.

5. Pedi Egg Bare Nails

Produk perawatan kuku berikutnya adalah Pedi Egg Bare Nail. Produk ini cukup banyak peminatnya loh ladies, walaupun memang tidak gampang untuk mendapatkannya. Alat Meni pedi ini mampu menguatkan, menghaluskan, dan membuat kuku mengkilap. Kamu bisa menggunakan alat ini tanpa menggunakan cairan apapun.

Harga yang dibanderol untuk Pedi Egg Bare Nail ini sekitar Rp. 85.000,- dan alat ini bisa kamu dapatkan dimall atau toko online yang terpercaya. Jangan lupa untuk mencari referensi bagaimana ciri original product dan fake productnya, agar kamu tidak rugi nantinya ya ladies.

6. CND Shellac Power Polish

Produk perawatan kuku yang berikutnya adalah CND Shellac Power Polish. Produk ini memiliki banyak sekali manfaat, yaitu untuk menutrisi kuku mu yang membutuhkan vitamin atau bermasalah. Wadah dari CND ini terbuat dari botol kaca mirip wadah kutek pada umumnya. Dan cara menggunakannya juga sangat mudah, karena aplikator dari produk ini berbentuk kuas seperti kuas kutek.

Harga yang dibanderol sekitar Rp. 150.000,- dan produk ini bisa kamu dapatkan ditoko kosmetik terdekat atau mall yang ada dikota mu. Ladies !! saat kamu membeli barang atau sebelum menggunakannya, jangan lupa memperhatikan tanggal kadaluwarsa produk. Hal tersebut sangat penting dilakukan agar tidak merusak kuku mu ya ladies.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Ketombe ParahCara Mengencangkan Kulit Wajah

7. CND Shellac UV Base Coat

Produk perawatan kuku yang ketujuh masih berasal dari CND , namun produk ini memiliki nama lengkap yaitu CND Shellac UV Base Coat. Bentuk wadah dan aplikator dari UV Base Coat ini sama seperti wadah kutek yang terbuat dari botol beling. Dan cara menggunakannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengoleskannya pada kuku seperti saat menggunakan kutek biasanya.

Harga yang dibanderol untuk produk ini kurang kebih sekitar Rp. 130.000,- hingga Rp. 150.000,-. CND Shellac UV Base Coat ini lebih banyak dijual ditoko online, sehingga kamu bisa mendapatkannya via toko online ya ladies. Dan seperti biasa sebelum membeli produk kecantikan apapaun, selalu perhatikan tanggal kadaluwarsanya agar tidak berbahaya bagi kecantikan mu.

8. REVITANAIL Nail Strengthener

Jika kuku mu mudah tergores dan mengelupas, maka produk yang satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Revitanail Nail Strenthener adalah salah satu produk perawatan vitamin kuku yang sangat banyak digunakan wanita Asia. Wadah dari Revitanail Nail Strengthener terbuat dari kaca dan isinya sekitar 30 ml.

Cara Menggunakannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengoleskan pada kuku sama seperti saat menggunakan kutek. Harga yang dibanderol untuk produk ini sekitar Rp. 350.000,- dan produk ini bisa kamu dapatkan ditoko kosmetik yang ada dimall. Selain itu kamu juga bisa mendapatkannya ditoko online yang terpercaya ya ladies.

9. REVITANAIL Nail Keratin Strengthening Serum

Produk selanjutnya masih dari  Revitanail, atau lebih tepatnya Revitanail Nail Kaeratin Strengthening Serum. Produk ini diformulasikan khusus dengan keratin, agar kuku tidak mudah pecah-pecah dan kering. Bentuk wadah dan aplikatornya juga sama seperti wadah kutek dan kuas kutek pada umumnya. Harga yang dibanderol dari produk ini sekitar Rp. 290.000,- dan vitamin kuku ini bisa kamu dapatkan ditoko kosmetik atau via toko online yang terpercaya ya ladies.

Baca Juga : Manfaat Air Hangat Untuk WajahEyeliner Putih Untuk Bawah Mata

10. REVITANAIL Nail Strengthener Sensitive Pink

Nutrisi kuku yang selanjutnya masih dari Revitanail, atau lebih tepatnya Revitanail Nail Strengthener Sensitive Pink. Produk ini diformulasikan khusus agar kuku mu tampak lebih merah mudah dan mengkilap loh ladies. Kemasan dari produk ini lebih kecil dari Revitanail Nail Keratin, atau lebih tepatnya berisi sekitar 14 ml. Harga dari produk ini sekitar Rp. 250.000,- dan produk ini akan lebih mudah didapatkan via online.

11. Sina UV Gel

Jika kamu sering berada diluar ruangan dan ingin memiliki kuku yang tetap cantik, maka Sina UV Gel adalah produk yang sangat tepat untuk kamu gunakan. Produk ini agak jarang ditemukan ditoko offline, namun jika kamu ingin mendapatkannya bisa melalui toko online. Harga yang dibanderol dari Sina UV Gel ini sekitar Rp. 45.000,- dan seperti biasanya, sebelum kamu membeli pastikan jika produk tersebut belum memasuki tanggal kadaluwarsa.

12. OPI Original Polish Remover

Salah satu cara merawat kuku yang kering dan suka menggunakan kutek, adalah dengan menggunakan OPI Original Polish Remover. Produk ini bisa kamu temukan dioutlet milik OPI, atau kamu juga bisa mendapatkannya via online. Harga yang dibanderol dari produk ini sekitar Rp. 350.000,-, dan tentu sebelum membeli perhatikan tanggal expired dari produk tersebut.

Baca Juga : Cara Membuat Rambut KlimisCara Membuat Masker Bibir

13. The Skin Food Nail Vita Pineapple Cuticle Cleaner

Tahukah kamu ladies !! Jika buah nanas ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kuku mu. Dan kini telah hadir ekstrak nanas yang diformulasikan dalam The Skin Food Nail Vita Pineapple Cuticle Cleaner. Produk ini berupa cairan serum bening yang bisa dioleskan pada kuku. Harga yang dibanderol untuk produk perawatan kuku ini sebesar Rp. 60.000,-. Perawatan kuku ini bisa kamu gunakan paling tidak 1 minggu sebanyak 3 kali.

14. La Girl Nail Treatments Cuticle Oil

Jika kamu ingin kuku mu tumbuh cepat, maka kamu bisa menggunakan La Girl Nail Treatments Cuticle Oil. Produk ini bertektur seperti baby oil namun sedikit lebih kental, dan fungsinya adalah menguatkan dan memicuh pertumbuhan kuku agar cantik. Kamu bisa mendapatkan produk ini dioutlet milik La Girl yang ada dikota mu. Harga yang dibanderol produk ini sekitar Rp. 75.000,- dan sebelum membeli pastikan untuk mengecek tanggal kadaluwarsa produk tersebut.

15. La Girl Nail Treatments Calcium Nail Builder

Produk yang selanjutnya masih dari La Girl, dan produk ini mampu memperkuat kuku. Produk La Girl yang satu ini mengandung kalsium yang baik untuk kuku, membantu proses regenerasi kuku dan masalah kuku lainnya. Jika kamu ingin mendapatkan produk ini, maka siapkan dana sebesar Rp. 75.000,- , dan produk kalsium kuku ini bisa kamu dapatkan dioutlet La Girl yang ada dikota mu.

Baca Juga : CC Cream Untuk Kulit Berminyak

16. The Body Shop Sweet Almond Oil Nail Varnish Remover

Jika kamu suka menggunakan kutek, namun sayangnya kuku mu gampang kering dan kusam. Ladies !! Jika kamu memiliki masalah seperti itu, maka gunakanlah produk ramah lingkungan dan alami dari The Body Shop. The Body Shop Sweet Almond Oil Nail Varnish Remover, adalah salah satu produk remover yang sangat bagus digunakan untuk kuku kering dan kusam. Harga yang dibanderol dari remover ini sekitar Rp. 100.000,- dan produk ini bisa kamu dapatkan dioutlet milik The Body Shop langsung loh.

17. Corine de Farme Hand & Nail Cream

Krim yang satu ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering, kuku kering dan pecah-pecah. Produk ini sangat baik digunakan di iklim apa saja ya ladies, karena produk ini memiliki manfaat yang sangat lengkap. Harga yang dibanderol untuk produk ini sekitar Rp. 200.000,- dan produk ini bisa kamu dapatkan di outket kosmetik yang ada dimall atau toko online yang terpercaya ya ladies.

Baca Juga : Manfaat Santan Untuk RambutCara Membuat Minyak Kemiri Untuk Rambut Botak

Sekarang kamu sudah tahu kan ladies, apa saja produk perawatan kuku yang ada dipasaran dan aman digunakan jangka panjang. Kamu bisa memilih salah satu produk kuku yang ada diatas, dan tentu hanya tinggal menentukan kantong saja ya. Sebelum membeli perhatikan tanggal kadaluwarsa produk, agar tidak membahayakan kesehatan kuku mu.