30 Lulur untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat

Memiliki kulit yang putih dan halus adalah dambaan semua wanita. Mereka akan merasa lebih percaya diri ketika memiliki kulit yang bercahaya. Untuk mendapatkan kulit putih bercahaya banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya dengan menggunakan lulur. Inilah beberapa merk lulur yang dapat membuat kulit lebih sehat dan juga putih. (Baca juga : shampo untuk kulit kepala gatal )

  1. Purbasari lulur mandi bengkoang double whitening

Merk lulur pemutih kulit yang pertama adalah merk produk lokal. Purbasari dikenal sebagai salah satu brand kecantikan asli Indonesia yang memiliki berbagai produk perawatan kecantikan yang cocok untuk kulit Indonesia. Purbasari lulur mandi bengkoang double whitening adalah salah satu lulur mandi terpercaya dengan harga  yang terjangkau. Lulur ini mudah ditemukan diberbagai pusat perbelanjaan. Lulur ini mengandung butiran scrub yang lembut untuk membantu mengangkat sel sel kulit yang mati, selain itu lulur ini juga mengandung minyak zaitun yang dapat menjaga kelembaban kulit.  (Baca juga : manfaat minyak bulus untuk wajah )

  1. Martha Tilaar Dewi Sri Spa Whitening Body Scrub

Lulur lokal selanjutnya yang dapat memutihkan kulit ialah dari brand Martha Tilaar. Martha Tilaar mengeluarkan lulur yang mengandung ekstrak beras dan juga minyak esensial yang akan memberikan efek menenangkan ketika memakai lulur ini. Lulur ini juga memilki scrub yang dapat membantu mengangkat sel sel kulit mati sehingga kulit lebih putih dan juga cerah. Selain itu, lulur ini juga memilki aroma yang sangat segar dan menenangkan.

  1. Herborist lulur tradisional bali extra scrub bengkoang

Lulur ini mengandung bahan bengkoang yang dipercaya dapat membantu mencerahkan kulit dan juga membuat kulit semakin putih. Selain itu lulur ini mengandung ekstra scrub sehingga dapat membantu mengangkat kotoran dan sel sel kulit mati pada seluruh badan lebih cepat dan efesien.Produk ini juga mengklaim dapat membuat kulit lebih kencang dan terasa lebih kenyal.  (Baca juga : cara menghilangkan jerawat di badan )

  1. Shinzui Body Scrub

Lulur selanjutnya yang juga memilki harga yang terjangkau ialah shinzui body scrub. Shinzui sendiri selalu menggunakan bahan bahan alami jepang dalam setiap produk kecantikannya. Untuk memilki warna kulit seperti kulit orang jepang, shinzui meluncurkan produk lulurnya yang mengandung jojoba oil extract dan herba matsu oil yang sudah dipercaya wanita jepang untuk dapat menjaga kesehatan kulitnya. Shinzui body scrub dapat mengangkat sel sel kulit mati dan dapat membantu memutihkan kulit secara cepat.

  1. Vienna whitening lulur body scrub pearl milk

Vienna whitening lulur body scrub pearl milk dikenal sebagai lulur yang dapat memutihkan kulit secara cepat dan aman. Lulur Vienna ini mengandung bahan alami mutiara dan susu yang dapat memutihkan kulit sehingga kulit lebih bercahaya dan bersinar. Selain itu, lulur ini juga mengandung scrub yang dapat mengangkat sel sel kulit mati sehingga kulit lebih bercahaya.  (Baca juga : cara mengatasi kulit keriput pada tangan dan kaki )

  1. Satto body scrub whitening soft and smooth

Lulur mandi yang satu ini mengandung  ekstra yougurt, vitamin C dan vitamin E yang dapat mencerahkan kulit yang kusam sehingga lebih cerah dan bercahaya. Gunakan lulur ini sebagai pengganti sabun ketika mandi, dan anda akan mendapatkan kulit yang cerah dan bercahaya. Untuk membeli lulur ini anda hanya perlu mengeluarkan 75 ribu rupiah saja.

  1. Cyclax Exfoliating Body Scrub

Lulur yang satu ini sangat ampuh mengangkat sel sel kulit mati, sel sel kulit mati yang menumpuk membuat tubuh lebih kusam dan juga warna kulit lebih gelap. Selain mencerahkan warna kulit, lulur ini dapat menutrisi kulit sehingga lebih sehat.Aroma dari lulur ini memberikan kesan yang manis. Untuk mendapatkan produk ini anda hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak 86 ribu rupiah saja.  (Baca juga : perbedaan warna kulit )

  1. Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening

Ternyata ada variasi lain dari purbasari yang dapat memutihkan kulit. Kali ini lulur purbasari mengandung mutiara yang dapat memutihkan tubuh dari mulai tangan hingga kaki. Selain itu lulur ini juga mengandung vitamin E yang baik untuk kulitdan juga dapat melembabkan kulit. Selain itu ekstra mutiara yang terkandung di dalamnya dapat menghaluskan kulit. Kandungan scrub pada lulur ini dapat mengangkat sel sel kulit mati pada tubuh.

  1. Bali alus scrub lightening

Bali alus scrub lightening ini terbuat dari bahan bahan alami dan bebas dari bahan kimia yang dapat merusak tubuh. Lulur ini mengandung aloe vera, minyak kelapa dan juga ekstrak kulit jerut. Scrub yang lembut pada lulur ini dapat membantu mencerahkan warna kulit.  (Baca juga : manfaat norit untuk wajah )

  1. Ratu mas bubuk mangir

Lulur mangir sudah digunakan oleh wanita keraton sejak zaman dulu, kini setiap orang dapat menikmati dan merasakan sensasi menggunakan bubuk manggir. Bubuk mangir dapat membuat kuli lebih cerah, sehat dan juga dapat mengencangkan kulit tubuh.

  1. Bali ratih body scrubs strawberry

Bali ratih mengeluarkan produk lulur dari buah strawberry yang mengandung antioksidan yang tinggi. Antioksidan yang terkandung dalam strawberry ini dapat mencegah proses oksidasdi di dalam tubuh sehingga kulit dapat lebih putih bercahaya.  (Baca juga : cara memutihkan ketiak dengan norit )

  1. Mustika ratu lulur krem bengkoang whitening

Satu lagi produk mustika ratu yang dapat memutihkan kulit dan membuat kulit tampak lebih bercahaya. Produk ini mengandung ekstrak bengkoang dan juga akar manis yang dapat memutihkan kulit sehingga lebih sehat dan percaya. Harga lulur ini juga sangat terjangkau hanya 33 ribu saja.

  1. Ayudya lulur pengantin aromatherapy mutiara scrub

Lulur ini mengandung ekstak rumput laut dan vitamin E yang dapat menghambat proses penuaan dini. Selain itu lulur ini juga mengandung squalene dan minyak zaitun yang dapat membuat kulit terasa halus alami. Selain itu ada ekstak mutiara di dalamnya yang akan membuat kulit lebih bercahaya.  (Baca juga : cara memutihkan ketiak dengan kapur sirih )

  1. Soap and glory pulp friction body scrub

Lulur ini mengandung banyak sekali zat dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Diantaranya lemonade tree liquid, bubuk ara , batu apung dan vitamin A,C,E. Dengan aroma jeruk yang segar lulur ini dapat membantu mencerahkan warna kulit yang kusam.

  1. Victoria Secret Smoothing Scrub Wash

Lulur untuk memutihkan kulit selanjutnya berasal dari merk terkenal asal Amerika, Victoria Secret. Victoria secret terkenal dengan produk pakaian dalamnya dan juga berbagai parfum dan body mist. Selain itu mereka juga mengeluarkan lulur yag dapat membuat kulit menjadi lebih bercahaya. Selain itu, lulur ini juga memilki aroma yang segar. Lulur ini terdiri dari 3 variasi yaitu acai, shea dan coconut milk yang mengandung scrub yang dapat mengangkat sel sel kulit mati.  (Baca juga :penyebab kulit kepala kering )

  1. Mustika ratu minyak zaitun

Lulur yang satu ini mengandung minyak zaitun dan dapat membantu mencerahkan kulit. Scrub yang terkandung di dalamnya terbukti ampuh untuk mengangkat sel sel kulit mati. Gunakan 1 hingga 2 kali dalam seminggu untuk kulit yang lebih cerah. Anda dapat menemukan produk ini di berbagai pusat perbelanjaan dengan harga 45 ribu saja.

  1. Sariayu putih langsat brightening body scrub

Produk lulur selanjutnya yang dapat memutihkan kulit berasal dari merk lokal sariayu. Produk lulur ini mengandung manfaat buah langsat yang dapat menghambat enzim tirosinase. Enzim ini dapat menghambat pembentukan melalnin kulit dan membuat kulit kusam.  (Baca juga : manfaat masker spirulina )

  1. The body shop green tea body scrun

Siapa yang tidak mengetahui brand asal korea yang sedang naik daun ini. Selain kosmetik, brand ini juga dikenal dengan serangkaian skin care yang dapat membuat kulit kita seindah kulit orang korea. Lulur body shop ini mengandung bahan bahan alami yang dapat membuat kulit lebih lembut dan juga lebih cerah. Anda dapat membeli produk ini secara online atau mendatangi gerainya di berbagai pusat perbelanjaan ternama.

  1. Marina UV White Body Scrub

Lulur untuk memutihkan kulit selanjutnya dengan harga terjangkau ialah Marina UV White Body Scrub, lulur ini berbentuk creamy namun tetap memilki scrub scrub halus yang dapat mengangkat sel sel kulit mati. Lulur ini memilki aroma yang segar dan dapat memberikan rasa tenang. Produk ini juga dapat memutihkan kulit dan dapat membuatnya lebih cerah.  (Baca juga : bahaya mencabut bulu ketiak )

  1. Vienna got milk whitening body scrub

Lulur untuk memutihkan kulit yang satu ini berasal dari susu kambing. Lulur ini mengandung susu kambing yang kaya akan manfaat. Lulur ini kaya akan protein, vitamin dan mineral yang dapat membuat kulit lebih cerah bercahaya. Selain itu, lulur ini juga mengandung scrub yang dapat membantu mengangkat sel sel kulit mati dan dapat melindungi dari bahaya sinar UV. Anda dapat membeli produk ini seharga 90 ribu saja.

  1. Sensatia Botanicals sea salt scrub 

Lulur ini mengandung garam laut yang bermanfaat bagi kulit, garam laut dapat mengeksfoliasi kulit. Lulur ini juga mengandung scrub yang dapat membantu mengangkat sel sel kulit mai. Lulur ini juga tersedia dengan berbagai variasi yang memilki aroma aroma yang segar.  (Baca juga : cream pemutih ketiak )

  1.  Ratu Mas Lulur kocok sri gading

Nama lulur ini sangat terdengar tradisional. Produk ini memang terbuat dari bahan bahan alami khas Indonesia seperti kunyit, temugiring dan juga kemuning. Lulur ini dapat mengangkat sel sel kulit mati dan dapat membuat  kulit lebih bersih dan bercahaya.

  1. Wardah Soft Scrub

Wardah adalah salah satu brand lokal yang mengangkat tentang kehalalan, semua produknya halal dan juga bermanfaat. Ternyata wardah tidak hanya mengeluarkan kosmetik saja, tetapi juga mengeluarkan lulur. Wardah soft scrub ini membuat kulit lebih bersih dan juga lembut.  (Baca juga : cara memutihkan ketiak dengan jeruk nipis )

  1. Lulur Boreh Bali

Lulur ini mengangkat tentang ketradisionalan khas Bali. Lulur ini terbuat dari bahan bahan alami seperti kencur, beras, jahe, kunyit, cengkeh , kayu cendana, kelapa dan juga kemiri. Baha bahan tersebut dapat membuat kulit lebih bersih dan mengangkat sel sel kulit mati.

  1. Fleecy Face & Body Scrub Banana

Lulur ini tidak hanya untuk badan tetapi juga untuk wajah. Lulur ini mengandung pisang sebagai bahan alaminya. Seperti diketahui pisang sangat baik untuk kulit dan dapat mencerahkan warna kulit yang kusam. Produk ini juga dapat memutihkan ketiak, siku dan lutut bahkan dapat memudarkan bekas jerawat.  (Baca juga : cara memutihkan ketiak dengan baby oil )

  1. Skin Food Coffe Body Scrub

Lulur ini terbuat dari biji kopi asli dan tentunya juga memilki aroma kopi yang menenangkan. Produk ini bersifat exfoliating dan dapat menjaga kehalusan dan kelembutan kulit. Selain kopi, lulur ini juga mengandung madu dan gula. Harga lulur ini cukup mahal yaitu sekitar 300 ribu rupiah.

  1. Origins Warm Down Warming Lava Scrub to Detox and Smooth

Produk lulur ini sangat membantu membuat tubuh anda tenang dan dapat memanjakan tubuh. Lulur ini mengandung minyak esesnsial yang dapat menyegarkan kulit dan juga dapat melakukan detoksifikasi yang dapat mengeluarkan racun racun pada tubuh.  (Baca juga : cara make natural untuk kulit berminyak )

  1. Fresh Cocoa Body Exofiliant

Lulur ini terbuat dari coklat yang kaya akan antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Lulur ini dapat membuat kulit lebih halus, kenyal dan juga dapat meremajakan kulit. Dengan aroma coklat yang manis akan membuat tubuh lebih tenang dan segar.

  1. L’Occitane Verbena Body Salt Scrub

Lulur ini mengandung ekstak murni verbena, jeruk, pohon lemon dan geranium. Selain itu lulur ini juga mengandung minyak biji anggur, apricot dan juga almond yang dapat melembabkan kulit. Selain itu lulur ini dapat mengangkat sel sel kulit mati dan dapat membuat kulit lebih cerah.  (Baca juga : penyebab ketiak hitam )

  1. Bali Ratih Olive Body Scrub

Lulur ini mengandung minyak zaitun yang dapat membuat kulit lebih lembut, halus dan juga bercahaya. Selain itu lulur ini dapat mengangkat sel sel kulit mati sehingga kulit lebih cerah.

Itulah beberapa lulur yang dapat membuat kulit menjadi putih, pilihlah sesuai kondisi kulit dan juga kondisi dompet ya ladies !