13 Manfaat Masker Joefie Organik

Masker adalah salah satu cara perawatan kecantikan yang bertujuan untuk menjadikan wajah wanita menjadi semakin bersinar dan tampak sehat. Bagi wanita yang rajin melakukan perawatan wajah, masker adalah bagian dari rutinitas yang tidak asing lagi. Meningkatnya kesadaran bahwa bahan – bahan alami masih lebih aman untuk digunakan sebagai bahan perawatan wajah membuat jenis masker organik sekarang ini naik daun. Yang dimaksud dengan masker organik adalah masker yang seluruhnya terbuat dari bahan – bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia. Ada banyak sekali produsen yang mengeluarkan merk – merk masker organik mulai dari harga yang murah hingga mahal, dan masker organik Joefie adalah salah satu masker berharga murah yang dijual secara online. Joefie adalah produk masker yang diproduksi di Solo dan seratus persen terbuat dari bahan organik. Manfaat masker Joefie varian organik berikut ini lebih menekankan pada mengurangi resiko penuaan dini sambil tetap menjaga kesehatan kulit wajah.

1. Black Rice Organic Mask

Kandungan asam hialuronat yang memberikan manfaat masker Joefie dengan menjaga kulit tetap lembap dan juga mengandung allantoin untuk menghaluskan kulit wajah. Kandungan kolagen serta mineral lainnya di dalam masker ini juga dapat mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini. Anda juga dapat mencoba beberapa merk masker lain seperti manfaat masker haruta dan manfaat masker crushlicious.

2. Red Rice Organic Mask

Masker ini mampu membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah, juga menjaga elastisitas dan kekencangan kulit wajah berdasarkan kandungan selenium dan kolagen didalamnya. Terdapat zat – zat lain yang berfungsi sebagai antioksidan alami dan juga menjaga kulit agar tetap cerah.

3. Green Bean Organic Mask

Terdapat kandungan vitamin A dan E yang bisa memberikan manfaat masker Joefie yang membantu untuk mempercepat hilangnya bekas jerawat serta noda pada wajah dan mengangkat sel kulit mati. Masker ini juga memiliki kandungan antioksidan serta anti inflamasi untuk menangkal dampak dari radikal bebas.

4.. Red Bean Organic Mask

Mengandung vitamin B yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit serta mengandung antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan penuaan dini. Masker ini juga memiliki kandungan scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati di kulit wajah. [AdSsense-B]

5. Green Tea Organic Face Mask

Mengandung polifenol, katekin dan vitamin yang dapat membantu pembentukan sel – sel baru serta keratin. Mampu mengangkat sel – sel kulit mati secara alami tanpa efek iritasi, meringankan masalah jerawat pada kulit wajah dengan mengurangi hormon penyebabnya.

6. Milk Organic Face Mask

Kandungan asam laktat dan mineral serta vitamin pada masker susu akan memberikan manfaat masker Joefie untuk menghaluskan kulit, menghilangkan sel – sel kulit mati, dan sangat cocok untuk digunakan pemilik kulit berminyak.

7. Temulawak Organic Face Mask

Temulawak atau Curcuma Xanthorrhiza adalah tanaman herbal dari Indonesia yang banyak digunakan untuk pengobatan herbal karena manfaat temulawak untuk kecantikan wajah yang besar . Masker organik temulawak bisa membantu mengatasi jerawat, menghaluskan wajah, mengencangkan kulit, menyamarkan noda hitam pada kulit wajah.

8. Coffee Organic Face Mask

Tidak hanya sebagai minuman yang sedang naik daun sekarang ini, kopi juga banyak memiliki manfaat untuk kecantikan. Manfaat masker Joefie berjenis kopi bisa mengangkat sel kulit mati, menyamarkan bekas jerawat, menjadi cara menghilangkan mata panda, dan menjadi cara menghilangkan  komedo secara alami.

9. Cocoa Organic Face Mask

Fakta tentang coklat akan membuat banyak orang tercengang, karena ternyata walaupun pohonnya bisa hidup hingga usia 200 tahun namun untuk menghasilkan biji memerlukan waktu 3 – 5 tahun lamanya. Setiap pohon kemudian hanya menghasilkan sekitar 1000 biji kakao, yang hanya cukup untuk satu kilogram cocoa setiap kali dipanen. Masker cocoa dari Joefie bisa membantu untuk melembapkan kulit, mencerahkan wajah, mengatasi masalah kulit berminyak, dan mengatasi tanda – tanda penuaan.

10. Beetroot Organic Face Mask

Buah bit yang berwarna merah keunguan mencolok ini rasanya pahit namun memiliki banyak manfaat dari kandungan karbohidrat, protein, serat, vitamin C, folat, kalium, magnesium, sodium dan zat besi, juga mengandung antioksidan. Masker beetroot bisa membantu Anda mengatasi jerawat, mencegah penuaan dini, melembapkan kulit, dan menyamarkan noda hitam.

11. Turmeric Organic Face Mask

Kunyit yang berasal dari India tidak hanya dapat digunakan sebagai bahan masakan tetapi telah digunakan untuk keperluan pengobatan sejak zaman dulu. Manfaat masker kunyit untuk wajah mengandung antioksidan, antiinflamasi, antibakteri dan anti jamur serta antiseptik. Manfaat masker Joefie kunyit bisa mengatasi jerawat, mencegah keriput, mengangkat sel kulit mati dan menjadi cara alami menghilangkan mata panda.

12. Sweet Potato Organic Face Mask

Ubi ungu adalah salah satu sumber makanan yang mudah ditemukan di Indonesia dan juga memiliki manfaat untuk kecantikan berkat kandungan antioksidan, antosianin dan vitamin C. Masker yang terbuat dari ubi ungu mampu mengatasi masalah kulit berminyak, masalah mata panda, mengencangkan kulit dan memperbaiki tekstur pada kulit wajah.

13. Rose Organic Face Mask

Air mawar mengandung manfaat antiseptik dan antibakteri yang bisa menenangkan kulit, juga efek anti inflamasi dan mengandung vitamin A, C, serta E. Manfaatnya bisa mencegah jerawat, meredakan peradangan pada kulit wajah, menjadi cara mencegah penuaan dini dan memberi efek relaksasi pada kulit.

Manfaat masker Joefie organik yang berasal dari bahan alami ini bisa saja Anda gunakan untuk merawat kecantikan wajah agar penampilan selalu tampak prima. Bahan alami yang sudah diolah menjadi masker bubuk relatif lebih aman daripada mengoleskan bahan tertentu langsung pada kulit wajah karena berpotensi mendatangkan resiko alergi lebih besar. Jangan lupa untuk mengecek keaslian produk yang Anda beli dan juga memeriksa izin edarnya di BPOM. Bagi pemilik ciri – ciri kulit sensitif, sebaiknya lakukan tes alergi lebih dulu jika memungkinkan.