6 Vitamin Untuk Kulit Kering dan Bersisik yang Bagus

Kulit yang sehat dapat menampilkan kulit yang cerah dan berkilau. Cerah dan berkilau di sini dapat di artikan sebagai kulit yang sehat dengan berbagai warna kulit dan tak hanya selalu menampilkan warna kulit yang putih. Selama beraktivitas dalam kehidupan sehari-hari kulit selalu terlibat secara langsung dengan lingkungan sekitar seperti terkena paparan matahari, debu dan udara.

Tapi tahukah kulit yang terlibat secara langsung dengan beberapa hal tersebut dapat membuat kulit menjadi tidak sehat dan kehilangan kilaunya? Selain beberapa hal diatas terdapat beberapa faktor lainnya yang berperan besar dalam timbulnya masalah pada kulit seperti kulit yang kering dan bersisik yang dapat menjadi penyebab cepat tua pada kulit. Untuk masalah wajah seperti ini salah solusi nya adalah menggunakan manfaat masker timun untuk wajah agar kulit wajah ternutrisi.

Masalah kulit yang seperti ini dapat diatasi dengan memanfaatkan asupan beberapa jenis vitamin yang dapat mengoptimalkan produksi kolagen dalam tubuh dan memberikan kelembapan pada kulit dari dalam. Vitamin untuk kulit kering dan bersisik juga dapat di peroleh dari beberapa jenis lotion yang kini menyediakan kandungan vitamin didalamnya guna menutrisi kulit dari luar tubuh.

Vaseline merupakan salah satu merk kecantikan yang memproduksi beberapa produk untuk kesehatan tubuh dan juga wajah. Vaseline juga salah satu produsen lotion tubuh yang terfokus pada masalah kulit kering dan kusam. Beberapa produk dari vaseline yang mengandung vitamin untuk kulit kering dan kusam yaitu :

  1. Vaseline healthy white insta fair lotion

Produk lotion dari vaseline yang mengandung vitamin untuk kulit kering dan bersisik ini memiliki kemasan atau wadah lotion yang berwarna soft pink. Produk lotion dari vaseline ini dapat mengatasi kekeringan kulit yang dapat menimbulkan kulit menjadi bersisik dengan memberikan perlindungan terhadap paparan buruk UVA/UVB ketika beraktivitas dan juga terhadap debu pulusi yang dapat memicu produksi melanin yang menjadi penyebab utama kulit menjadi kering dan kusam. Produk dari vaseline ini juga di klain dapat membuat warna kulit tampa 4x lebih cerah sejak pemakaian pertama dan akan bertambah cerah seiring pemakaian.

Hal ini karena di dukung oleh kandungan micro reflektors yang telah teruji secara klinis. Dan kandungan bio activies dan triple sunscreensnya dapat bekerja untuk membantu proses pencerahan warna kulit serta membantu juga dalam proses regenerasi kulit. Vaseline healthy white insta fair lotion ini juga mengandung vitamin B3 yang dapat menjadi lapisan pelindung agar kulit tetap terjaga dari efek buruk lingkungan sekitar.

Pemakaian lotion vaseline jenis ini cocok pada jenis kulit yang tidak merata, kulit yang kusam di sertai noda hitam dan kulit kering bersisik. Kulit juga dapat di nutrisi dengan menggunakan lemon karena kandungan vitamin C di dalamnya selain itu juga dapat di gunakan manfaat lemon untuk komedo dan manfaat tomat untuk komedo yang bekerja secara efektif mengatasi masalah kulit.

  1. Vaseline intensive care advanced strength lotion

Vaseline intensive care advanced strength lotion ini merupakan produk lotion yang di rancang secara khusu untuk mengatasi permasalahan kulit yang sudah sangat rusak seperti kulit yang bersisik hanya dalam waktu 5 hari. Lotion vaseline yang satu ini memberikan kelembapan ekstra kepada kulit yang memiliki masalah seperti kulit yang kering, kasar dan bahkan hingga bersisik.

Vaseline intensive care advanced strength lotion merupakan produk lotion vaseline yang kandungan pelembab di dalamnya lebih banyak jika di bandingkan dengan produk lotion vaseline lainnya. Pada produk yang satu ini di dalamnya tidak terkandung bahan yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit karena seperti namanya produk ini hanya terfokus pada manfaatnya untuk memperbaiki kulit yang rusak. Lotion ini ketika di pakai juga tidak akan terasa lengket di kulit karena lotion akan segera meresap ke dalam kulit.

  1. Vaseline intensive care healthy sun block SPF 30 lotion

Vaseline tak hanya memproduksi lotion yang dapat mengatasi kulit rusak namun juga terdapat produk dari vaseline yang fungsi utamanya adalan menjaga kulit agar tidak rusak akibat lingkungan sekitar dengan memberikan lapisan seperti halnya sun block yang melindungi kulit agar tidka mudah terbakar dan terkena sinar UVA dan UVB dari sinar matahari langsung. Pada jenis lotion vaseline ini mengandung SPF 30 dan water resistant yang dapat memberikan manfaat supaya tampak lebih sehat dan melindungi kulit dari paparan langsung sinar matahari.

Tak hanya itu juga terdapat broad spectrum PA++, Yogurt, protein dan ekstrak aloe vera yang dapat membuat kulit tampak sehat dan lembut serta segar. Vaseline intensive care advanced strength lotion baik di gunakan sebagai perlindungan terhadap sinar matahari, mengatasi kulit sensitif dan kulit kering bersisik.

  1. Vaseline healthy white SPF 30 PAA++ serum

Produk lotion dari vaseline yang mengandung vitamin untuk kulit kering dan bersisik selanjutnya bernama vaseline healthy white SPF 30 PAA++  serum. Pruduk lotion dari vaseline yang satu ini berfungsi sebagai serum untuk menjaga kesehatan kulit dan mencerahkan kulit. Di sertai dengan SPF 30 yang dapat melindungi dan menjaga kecerahan kulit selama berada di bawah terik matahari berupa sinar UVA dan UVB yang berefek buruk bagi kesehatan kulit.

Vitamin untuk kulit kering dan bersisik yang terkandung dalam jenis lotion vaseline adalah vitamin Jenis B3 yang dapat bermanfaat dalam kesehatan kulit agar terhindar dari masalah kering dan bersisik. Karena kandunga SPF dalam lotion ini dapat membantu kulit agar terhindari dari munculnya flek hitam di bawah permukaan kulit dan juga dapat menghambat proses penuaan dini pada kulit. Vaseline healthy white SPF 30 PAA++ serum ini cocok digunakan untuk menjaga kulit tetap cerah di bawah sinar matahari, meratakan warna kulit dan untuk mengatasi kulit kering bersisik.

  1. Vaseline intensive care cocoa radiant lotion

Penggunaan bahan dasar alami dalam produk lotion mamng belakangan ini menjadi trend tersendiri, karena selain dapat memberikan efek harum yang berbeda dari biasanya juga manfaat dari bahan alami tersebut bagus untuk kesehatan kulit. Hal ini juga di manfaatkan oleh merk vaseline dalam menciptakan produk lotion yang memiliki kandungan pure cocoa butter di dalamnya yang kaya akan formula yang dapat melembapkan kulit dari dalam secara menyeluruh.

Bahan pure cocoa butter ini dapat menciptakan kondisi kulit yang bercahaya secara alami dan terbebas dari masalah kulit seperti warma kulit yang kusam, kulit kering dan bersisik. Kelembapan yang diberikan oleh formula yang terkandung dalam Vaseline healthy white SPF 30 PAA++ serum melindungi kulit dari proses dehidrasi akibata aktivitas-aktivitas yang dilakukan sehari-harinya.

  1. Vaseline intensive care aloe soothe lotion

Produk lotion dari vaseline yang mengandung vitamin untuk kulit kering dan bersisik selanjurnya yaitu vaseline intensive care soothe lotion yang di dalamnya mengandung formula berupa ekstrak pure aloe vera yang dipercaya dapat menyehatkan kulit. Produk lotion vaseline satu ini di klaim mampu melembabkan sampai ke dalam kulit yang dapat berfungsi untuk memperbaiki dan menyegarkan kulit dalam jangka waktu 24 jam. Selain terdapat pure aloe vera, Vaseline intensive care aloe soothe lotion ini juga mengandung stratum corneum yang dapat bermanfaat dalam mempercepat proses melembabkan kulit. Dengan pemakaian teratur dari Vaseline intensive care aloe soothe lotion ini dapat menyehatkan kembali kulit yang kering dan bersisik.

Demikianlah 6 Produk lotion dari vaseline yang mengandung vitamin untuk kulit kering dan bersisik yang dapat di gunakan sebagai salah satu produk perawatan agar kulit tampak sehat dan cerah. Walaupun kolagen dalam tubuh seiring berjalannya waktu dapat berkurang produksinya, tetap saja kulit membutuhkan nutrisi dari luar yang menjadi perawatana agar kulit tidak mudah rusak serta dapat menjadi cara mengatasi muka tua.

Namun perawatan untuk kulit sehat tak hanya dari luar saja tetapi juga harus dari dalam pula berupa mencukupi asupan nutrisi dan vitamin yang di butuhkan tubuh. Dengan memenuhi asupan ini tak hanya dapat berdampak bagi kulit namun juga untuk kesehatan tubuh dalam jangka waktu yang lama.