6 Cream untuk Menghilangkan Kantung Mata Hitam

Kantung mata memang menjadi hal yang mengganggu. Banyak orang berusaha untuk menghilangkannya dengan berbagai cara. Beberapa orang melakukan olahraga rutin untuk mendapatkan manfaat olahraga untuk kecantikan agar kantung mata hilang. Namun terkadang olahraga saja tidak cukup untuk menghindari memiliki kantung mata. Lalu apa yang harus dilakukan? Apakah dengan menggunakan kosmetik?

Memakai kosmetik pada wajah adalah salah satu cara menjaga penampilan diri wanita. Sebagai wanita, kita bisa saja menggunakan make up untuk menyamarkan kantung mata. Namun penggunaan make up yang sembarangan bisa berdampak negatif. Bahaya make up palsu dapat menyebabkan kulit wajah menjadi rusak. Kosmetik mungkin memang dapat membantu mengatasi kantung mata anda. Namun anda juga harus waspada akan bahan kosmetik yang berbahaya. Hal tersebut termasuk bahan pemutih wajah berbahaya atau krim pemutih palsu. Selain itu, anda juga perlu waspada akan bahaya kandungan paraben pada kosmetik.

Cara menghilangkan kantung mata yang kendur bisa dilakukan dengan berbagai cara selain menutupinya dengan make up. Salah satu contoh cara yang alami anda bisa menggunakan timun. Manfaat timun untuk mata dan wajah salah satunya adalah untuk memberi perawatan pada area mata. Namun jika anda ingin menghilangkan kantung mata dengan krim, sebaiknya tidak setengah-setengah. Gunakanlah krim yang benar dan aman. Artikel kali ini akan membahas mengenai krim untuk menghilangkan kantung mata.

Cara menghilangkan kantung mata dalam 3 hari atau kurang dari itu, bisa dilakukan dengan pemilihan krim yang tepat. Apakah yang dimaksud dengan krim untuk menghilangkan kantung mata? Krim penghilang kantung mata atau umum disebut eye cream adalah jenis produk perawatan wajah yang berfungsi untuk menghilangkan kantung mata demi mendapatkan penampilan yang lebih menarik. Berbagai produsen perawatan wajah menyediakan jenis produk ini dengan harga yang bervariasi. Apa saja cream untuk menghilangkan kantung mata?

Nah, sebelumnya, berbicara mengenai perawatan untuk menghilangkan kantung mata dengan krim, anda juga pasti memikirkan mengenai dana yang harus dikeluarkan. Beberapa produk krim berikut ini bisa menjadi pilihan anda karena tersedia dalam varian harga yang beragam, mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah. Krim-krim tersebut antara lain:

1. The Bodyshop Vitamin E Eye Cream

Vitamin E merupakan salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh kulit agar sel-sel kulit dapat melakukan regenerasi sehingga terhindar dari beberapa masalah kulit seperti noda hitam dan sebagainya. Kantung mata sering diikuti dengan menghitamnya warna kulit di daerah mata. Jika anda mengalami keadaan yang demikian, anda bisa menggunakan eye cream dari The Body Shop ini.

Eye cream tersebut dapat digunakan pada malam hari sebelum tidur dan anda akan bisa melihat hasilnya saat anda bangun di pagi hari. Dengan penggunaan rutin, anda memiliki kesempatan baik untuk menghilangkan si kantung mata yang mengganggu. Harga yang ditawarkan sekira di atas 200 ribu untuk produk ini.

2. Ultima II New Procollagen for Eyes

Ultima II New Procollagen for Eyes merupakan produk krim penghilang kantung mata selanjutnya. Produk eye cream dari Ultima ini dipercaya mampu mengatasi kantung mata secara efektif. Kelebihan lainnya adalah krim ini juga dapat digunakan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Tanda-tanda penuaan tersebut antara lain adanya kerutan halus di sekitar mata. Jika anda memiliki kulit yang sensitif atau alergi terhadap parfum, penggunaan krim ini tetap aman karena tidak mengandung bahan parfum. Harga yang ditetapkan untuk produk ini adalah sekira 400 ribuan.

3. Olay Regenerist Anti-Aging Eye Roller

Olay memiliki produk untuk menghilangkan kantung mata yang unik. Anda harus menggunakan jenis produk untuk menghilangkan kantung mata ini dengan cara menekan sedikit dan menggerakkan produk yang berbentuk seperti stick tersebut pada kulit di sekitar bawah mata secara berulang-ulang. Lakukanlah gerakan yang teratur tanpa penekanan yang berlebihan.

Beberapa manfaat dari Olay Regenerist Anti-Aging Eye Roller antara lain dapat menghilangkan kerutan halus di sekitar mata yang merupakan tanda penuaan, kantung mata yang kendur, lingkaran hitam pada kulit di sekitar area mata, dan melembabkan bagian tersebut yang terkadang terasa lebih kering daripada kulit wajah secara keseluruhan.

4. YSL Forever Youth Liberator Eye Cream

Jika anda memiliki kantung mata yang muncul karena usia sudah menginjak kepala 3 atau lebih, anda bisa memilih salah satu dari rangkaian produk Youth Liberator dari produsen ternama Yves Saint Laurent atau YSL ini. Keunggulan dari produk perawatan ini adalah adanya kandungan glycan yang dapat mendukung proses peremajaan kulit di sekitar area mata. Seiring dengan bertambahnya usia, kandungan glycan yang alami dimiliki oleh manusia akan berkurang jumlahnya. Maka dari itu YSL menggunakan glycan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Eye cream dari YSL ini dibanderol dengan harga sekira 650 ribuan.

5. Oriflame Love Nature Eye Gel Aloe Vera

Sejak tadi kita membahas mengenai produk perawatan mata yang ternyata cukup mahal. Tapi jangan khawatir. Jika anda terlalu sayang mengeluarkan uang sekian banyak untuk perawatan area mata, anda bisa memilih produk dari produsen asal Swedia Oriflame ini. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh merk ini adalah kandungan alami yang mereka gunakan dalam setiap produknya sehingga aman untuk digunakan. Meski bukan berbentuk krim tapi gel, sebenarnya produk ini punya fungsi yang sama.

Salah satunya adalah untuk mengatasi tanda-tanda mata lelah seperti kantung mata yang kendur dan munculnya lingkaran hitam. Produk ini akan memberikan efek sejuk ketika diaplikasikan. Formulanya yang ringan mampu menyejukkan area di sekitar mata. Harga yang ditetapkan untuk produk ini adalah di bawah 40 ribuan.

6. Viva Revitalizing Eye Cream

Fungsi utama krim ini adalah memang untuk menghilangkan adanya kantung mata yang menganggu. Namun tidak hanya itu saja, Viva Revitalizing Eye Cream ini juga mampu menyamarkan kerutan dan garis-garis halus yang kemungkinan muncul di sekitar mata. Kandungan dalam produk ini antara lain vitamin A, vitamin E, minyak zaitun, minyak biji bungan matahari, dan ekstra camomile.

Vitamin A berfungsi dalam mendukung proses regenerasi kulit di sekitar mata. Vitamin E merupakan antioksidan yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Sementara kandungan minyak zaitun dan minyak biji bunga matahari memberikan kelembaban serta juga menjaga kekenyalan kulit. Kandungan terakhir, ekstra camomile mampu memberikan rasa sejuk ketika diaplikasikan. Sama seperti Oriflame, produsen kosmetik lokal ini memberikan harga kepada produk eye cream ini di bawah 40 ribuan.

Nah, itulah produk cream untuk menghilangkan kantung mata. Anda bebas menjatuhkan pilihan sesuai dengan kebutuhan anda. Kuncinya, anda harus menggunakannya secara teratur agar mendapatkan hasil yang optimal. Apakah anda tertarik untuk mencoba?