11 Masker Rambut Untuk Rambut Kering Paling Recommended

Apapun jenis rambut anda seperti panjang, pendek, keriting atau lurus tentunya tetap ingin terlihat cantik dan sehat. Namun sayangnya, sebagian dari perempuan terlahir dengan jenis rambut yang kering dan juga terlihat kusam ditambah lagi dengan penggunaan alat penata rambut seperti catokan dan pengeriting rambut serta perawatan kimia dan juga polusi. Salah satu cara untuk mengatasi rambut kering ini bisa dilakukan dengan cara merawat rambut kering secara alami. Namun jika anda tidak memiliki waktu untuk membuat berbagai masker rambut alami, maka anda bisa menggunakan salah satu dari pilihan masker rambut untuk rambut kering yang kami berikan berikut ini.

  1. Briogeo Don’t Despair, Repair! Deep Conditioning Mask

Briogeo Don’t Despair, Repair! Deep Conditioning Mask merupakan masker rambut khusus rambut kering, kusam dan juga yang sangat berkualitas. Dalam masker ini mengandung rosehip, vitamin B, minyak argan, biotin dan juga ganggang yang akan mengembalikan kesehatan, cara merawat rambut mengembang menjadi lurus dan meningkatkan kilau rambut. Selain itu, masker ini juga bebas dari pewarna, paraben, sulfat dan juga berbagai bahan kimia lain sehingga aman digunakan bagi anda yang memiliki kulit kepala sensitif.

  1. Ellips Hair Mask Hair Treatment

Elips tidak hanya berhasil mengeluarkan vitamin rambut yang laku di pasaran, namun Elips juga menghadirkan Ellips Hair Mask Hair Treatment yang merupakan hair mask untuk rambut kering. Dalam masker rambut ini mengandung beberapa jenis vitamin seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, Pro vitamin B5 dan juga jojoba oil. Tidak hanya ampuh digunakan untuk mengatasi rambut kering, namun masker rambut ini juga baik digunakan jika anda ingin mengeriting atau meluruskan rambut untuk mencegah rambut kering, bercabang dan juga rusak.

  1. Mustika Ratu Hair Mask Cem Ceman

Untuk anda yang sedang mencari masker rambut buatan asli Indonesia, Mustika Ratu Hair Mask Cem Ceman adalah jawaban terbaik yang bisa anda gunakan. Dalam hair mask in mengandung perpaduan vitamin E dan juga santan sekaligus memberikan aroma jeruk menyegarkan yang akan melembutkan rambut yang kering yang bahkan juga bisa digunakan sebagai cara melembutkan rambut pria. Selain itu, masker rambut ini juga ampuh mencegah rambut kusut ketika disisir dan memberikan tampilan rambut yang sehat secara menyeluruh.

  1. Furatasse Snail Collagen Masque

Dalam Furatasse Snail Collagen Masque mengandung snail collagen yang sangat direkomendasikan sebagai masker perawatan rambut kering. Tidak hanya itu, namun hair mask ini juga akan memperbaiki sel kulit kepala yang rusak sehingga mengurangi kerontokan rambut. Dalam hair mask ini juga sudah ditambahkan dengan anti aging sehingga baik digunakan untuk mencegah uban seiring bertambahnya usia.

  1. Everline Structura Mask/Hair Mask

Everline Structura Mask/Hair Mask merupakan salah satu merk masker rambut berkualitas tinggi yang bagus digunakan untuk rambut kering cenderung rusak. Dalam hair mask ini mengandung A2 ceramides yang akan mengembalikan vitalitas rambut sekaligus mengembalikan kilau alami rambut anda serta cara membuat rambut bervolume. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau yakni sekitar 170 hingga 335 ribu tergantung dari masing masing ukuran.

  1. Matrix Biolage Hydra-Crème

Matrix Biolage Hydra-Crème juga menjadi rekomendasi masker rambut kering selanjutnya. Dalam masker ini sudah diperkaya dengan camelia serum yang akan memberi kelembaban ekstra pada rambut kering bahkan cocok juga digunakan sesudah rebonding serta smooothing.

  1. L’Oreal Professionel Hair Spa

L’Oreal Professionel Hair Spa hadir tidak hanya untuk mengatasi rambut kering, namun juga untuk mengurangi stres pada kulit kepala penyebab berbagai masalah rambut seperti cara mencegah rambut rontok. Hair mask untuk merileksasi kulit kepala sekaligus mengatasi rambut kering ini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 133 ribu di berbagai toko online.

  1. Matrix Opti Black Dazzling Shine

Matrix Opti Black Dazzling Shine hadir dengan formulasi khusus untuk merawat kutikula rambut yang kering sebab sudah diperkaya dengan vitamin E sehingga juga akan melembutkan sekaligus meningkatkan elastisitas rambut anda. Selain itu, produk ini juga bisa meningkatkan kekuatan akar rambut serta menambah kilau alami rambut anda. Untuk harganya sendiri bisa anda dapatkan sekitar 200 ribu.

  1. Schwarzkopf Extra Care Hair Repair with Liquid Keratin

Schwarzkopf Extra Care Hair Repair with Liquid Keratin merupakan hair mask cocok bagi anda yang memiliki masalah rambut kering karena proses pewarnaan rambut meluruskan atau mengeriting rambut terlalu sering. Dalam masker rambut ini sudah ditambahkan dengan coenzyme Q10 yang akan membuat rambut anda elastis dan terlihat lebih bervolume selain cara membuat rambut tidak kering. Hair mask ini sangat mudah diserap ke dalam rambut sehingga akan menutrisi rambut secara mendalam yang bisa anda dapatkan dengan harga sangat murah yakni sekitar 40 ribu saja.

  1. L’Oreal Paris Hair Smooth Intense One-Minute Caring Mask

Satu lagi produk dari L’Oreal Paris yakni L’Oreal Paris Hair Smooth Intense One-Minute Caring Mask yang merupakan rekomendasi masker rambut kering selanjutnya. Tidak hanya mengatasi rambut yang kering, namun masker ini juga efektif untuk mengatasi rambut kasar, kusut dan susah diatur. Dalam hair mask ini mengandung argan oil yang berfungsi untuk melembabkan sekaligus menghaluskan tekstur rambut yang kasar. Untuk harganya sendiri juga sangat ramah kantong yakni sekitar 60 ribu saja.

  1. Vidal Sassoon Intensive Hair Mask

Rekomendasi hair mask terakhir dari kami adalah Vidal Sassoon Intensive Hair Mask yang juga diformulasikan khusus untuk cara merawat rambut kering, susah diatur dan terlihat mengembang seperti singa tanpa harus membuat rambut terlihat lepek. Dalam produk ini juga mengandung dimethicone yang berguna untuk menghaluskan rambut sekaligus memberi keharuman tahan lama untuk rambut anda.

Masker rambut untuk rambut kering yang sudah kami berikan diatas adalah beberapa rekomendasi terbaik untuk mengatasi masalah rambut kering serta beberapa masalah rambut lainnya seperti rontok, kasar, susah diatur dan juga mengembang. Selain itu, beberapa hair mask diatas juga cocok digunakan sesudah smoothing, mengeriting atau mewarnai rambut sehingga kesehatan rambut anda tetap terjaga dengan baik.