11 Cream Pemutih Bokong dan Selangkangan yang Manjur

Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit cerah dan bersih. Hanya saja, tidak semua bagian tubuh terlihat putih dan cerah karena biasanya ada beberapa bagian yang warna kulitnya lebih gelap atau  hitam seperti bokong atau selangkangan. Keadaan ini tentu akan membuat anda tidak nyaman, khususnya untuk wanita yang sudah memiliki suami.

Anda bisa kembali memutihkan bokong dan selangkangan untuk mengembalikan kepercayaan diri anda dihadapan suami. Selain cara memutihkan selangkangan secara alami,  cobalah untuk menggunakan cream pemutih bokong dan selangkangan. Saat ini banyak cream untuk memutihkan bokong dan selangkangan yang bagus. Penasaran apa saja cream pemutih untuk bokong dan selangkangan sebagai cara memutihkan selangkangan dan bokong? Untuk mengetahuinya anda bisa simak di bawah ini.

1. Clear Dark Chomnita

Clear Dark Chomnita merupakan cream khusus yang digunakan untuk mengatasi bokong hitam, belang dan kasar.  Selain memutihkan bokong, cream dari Thailand ini dapat memutihkan selangkangan, pergelangan kaku, memutihkan siku, mengatasi strechmark dan lain sebagainya.  Clear Dark Chomnita merupakan cream mengatasi gelap yang baik dengan nano cream yang dapat menyerap ke dalam kulit sehingga hasilnya kulit aka nampak  lembut, halus dan cerah.

2. Love Love Cream

Love Love cream adalah salah  satu produk yang bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam pada bokong. Cream ini juga terkenal efektif untuk memutihkan bokong, selangkangan, paha dan pinggul serta membuatnya lebih halus. Cream pemutih bokong dan selangkangan berfungsi untuk menghilangkan area hitam yang menyebabkan kulit  selangkangan atau bokong kasar dan gelap. Jika digunakan dengan rutin maka kulit anda akan halus dan putih seperti bayi.

3. Clear Dark Beauty Girl

Clear Dark Beauty Girl dapat membantu anda mengurangi atau bahkan menghilangkan area gelap pada kulit dan membuatnya lebih cerah. Cream ini mampu menghilangkan area hitam pada bokong, selangkangan, paha, leher dan area gelap yang lainnya. Cara menggunakannya mudah sekali, anda hanya perlu mengoleskan cream ini pada bagian kulit yang gelap. Bisa digunakan setelah mandi pagi atau sore.

4. Smooth Axillary Cream

Untuk memiliki bokong yang mulus dan putih, serta selangkangan yang cerah tidak perlu perawatan khusus dengan biaya mahal, anda cukup menggunakan cream yang satu ini. Dengan cream ini pantat atau bokong anda akan kembali seperti bayi. Selain dapat memutihkan bokong, cream ini juga dapat membantu menghilangkan area hitam pada selangkangan, area lipatan atau siku. Cream ini juga sebagai krim penghilang strechmark dan membuat permukaan kulit menjadi lembab dan halus.

5. DSC Whitening Buttocks

DSC Whitening Buttocks merupakan cream peeling dengan tekstur yang lembut dan berkhasiat untuk memutihkan kulit pantat. Selain memutihkan pantat, cream ini juga dapat menghaluskan pantat, mengurangi selulit pada pantat. dan membantu menyamarkan bintik hitam. Selain pada pantat, cream ini juga bisa digunakan pada selangkangan.

6. Cream Anti Black

Banyak wanita yang memiliki masalah dengan kulit bokong dan selangkangan yang gelap.  Jika anda ingin mengatasi masalah tersebut, maka pilihlah produk yang tepat. Cream anti black ini memiliki tekstur yang lebih kental.  Selain memutihkan bokong dan selangkangan, cream ini juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan stretch mark, mengatasi kulit ayam di ketiak, produksi kolagen menjadi meningkat dan lain sebagainya.

7. Anne Scrub

Produk pemutih ini tidak berbentuk cream sepeti produk lainnya, melainkan berbentuk scrub. Anne scrub ini dapat membantu anda memutihkan bokong dan selangkangan. Menyamarkan selulit yang terdapat pada bokong, menjadikan kulit bokong dan selangkangan halus, menghilangkan flek hitam pada selangkangan dan bokong serta mengangkat  sel kulit mati pada selangkangan dan bokong.

8. V Scrub Roro Mendut

Sama halnya dengan anne scrub, produk pemutih selangkangan dan bisa digunakan pada bokong ini juga berbentuk scrub. Scrub ini mampu mencerahkan kulit selangkangan dan pantat lebih optimal. Juga mampu mengurangi peradangan karena gesekan, mengangkat sel kulit mati pada selangkangan dan pantat serta lain sebagainya.

9. Whitening C

Whitening C merupakan  cream dari Jepang khusus untuk meregenerasi sel kulit mati pada selangkangan. Cream ini juga mengandung bahan herbal yang bermanfaat  untuk kulit. Selain memutihkan selangkangan, cream ini juga mampu mengatasi gatal pada paha dan  selangkangan.

10. Poli Ekstrak

Sama dengan whitening C, cream poli ekstrak juga merupakan cream pemutih khusus selangkangan. Cream ini mampu meregenerasi sel kulit mati yang  terdapat pada selangkangan sehingga menjadi lebih cerah dan putih. Selain mencerahkan paha, cream ini juga dapat menghilangkan noda hitam pada lipatan paha.

11. Shin Kurim

Shin Kurim merupakan produk pemutih sebagai cara mencerahkan kulit selangkangan. Selain memutihkan selangkangan, krim ini juga termasuk  krim pemutih ketiak dan selangkangan serta siku.

Itulah beberapa cream pemutih bokong dan selangkangan. Anda bisa memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat.