Eyeliner Putih Untuk Bawah Mata – Fungsi, Merk dan Penggunaannya

Menjaga penampilan setiap saat merupakan suatu kewajiban bagi setiap wanita. Pada dasarnya seorang wanita memiliki kecantikan yang alami, dan kecantikan ini sudah ia bawa semenjak lahir di dunia. Tapi sayangnya tidak semua wanita menyadari kecantikan alami yang ia miliki, bahkan mereka tidak sedikitpun ragu untuk melakukan perubahan permanen seperti operasi misalnya. Operasi bedah plastik kini menjadi trend dikalangan masyarakat, bahkan seorang selebriti segan untuk melakukan hal ini. Melakukan bedah plastik memang sah-sah saja, tapi akankah lebih baik jika kita menjaga kealamian tubuh kita.

Operasi bedah plastik yang sering dilakukan adalah dibagian hidung, mata, bibir dan beberapa bagian vital lainnya. Sebuah riset menyatakan jika seseorang lebih sering melakukan operasi platik karena tidak percaya diri. Kali ini klinikkecantikan.com akan memberikan kamu info agar tetap cantik tanpa melakukan operasi platik dibagian mata. Membuat mata tampak cantik bisa dilakukan dengan menggunakan eyeliner. Dan berikut daftar merek eyeliner putih bawah mata dan cara menggunakan eyeliner putih, tanpa harus melakukan operasi bedah plastik.

Baca Juga : Manfaat Ginseng Untuk Rambut – Manfaat Hair Mask untuk Rambut

Fungsi Eyeliner Putih Untuk Bawah Mata

Eyeliner adalah salah satu produk kecantikan yang bisa membuat mata mu tampak lebih lebar. Pada umumnya para wanita menggunakan eyeliner berawarna hitam, tapi tahukah kamu jika eyeliner putih juga akan sangat bagus jika diaplikasikan pada mata mu dan fungsi eyeliner putih untuk bawah mata sebagai berikut :

  • Membuat mata mu terlihat lebih besar, kelopak mata lebih lebar dan tampak terbuka.
  • Membuat mata mu tampak lebih fresh dan bercahaya, sehingga tidak terlihat seperti lazy eyes ( mata mengantuk )
  • Membuat mata mu tampak lebih tajam atau tegas.
  • Memberikan efek ceria pada penampilan mu.
  • Memberikan efek awet mudah pada wajah mu.
  • Dapat difungsikan untuk mempertegas tulang hidung mu agar terlihat mancung.
  • Eyeliner putih bisa difungsikan sebagai eyeshadow.

Nah sekarang sudah tahu kan apa saja fungsi eyeliner putih untuk bawah mata, dan bagian wajah lainnya. Kamu juga bisa memilih merek eyeliner putih yang bagus dan aman, berikut daftar merek eyeliner putih yang bagus dan aman.

Daftar Merek Eyeliner Putih

Memilih eyeliner putih yang bagus dan aman digunakan jangka panjang, adalah suatu hal yang penting dan harus kita lakukan. Berikut ini daftar harga merek eyeliner putih yang bagus dan aman untuk digunakan dalam jangka panjang.

  1. Davis Eyeliner Pencil – White

Merek eyeliner putih yang pertama adalah Davis Eyeliner Pencil berwarna putih. Eyeliner pensil ini cukup populer dikalangan wanita, terutama mereka yang sering belanja online. Eyeliner ini sangat cocok kamu gunakan setiap hari, karena sifatnya sangat ringan dan hasilnya juga bagus sekali. Kamu bisa juga menggunakan eyeliner pensil ini untuk pergi ke pesta atau acara-acara penting lainnya. Untuk mendapatkan eyeliner ini kamu bisa datang ke toko kosmetik atau membeli via online. Dan ingatlah usai menggunakan make up seperti eyeliner, segera bersihkan dengan cleanser atau baby oil dengan perlahan agar tidak mengganggu mata mu.

Baca Juga : Bahan Kosmetik yang BerbahayaBahaya Kandungan Paraben

  1. Prime White Kajal –Spidol

Produk eyeliner putih yang kedua adalah Prime White Kajal dengan aplikator seperti spidol. Kamu bisa menggunakan eyeliner ini untuk bagian atas atau bawah mata, selain itu eyeliner ini juga tahan lama alias waterproof hampir 24 jam lamanya. Kamu bisa mengaplikasikan eyeliner ini saat hangout atau pergi ke pesta dan acara-acara penting lainnya. . Untuk mendapatkan eyeliner ini kamu bisa datang ke toko kosmetik atau membeli via online. Dan ingatlah usai menggunakan make up seperti eyeliner, segera bersihkan dengan remover seperti milk cleanser atau baby oil dengan perlahan agar tidak mengganggu mata mu.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Flek Hitam akibat KB 

  1. Wardah Eyeliner Pencil White

Brand yang selalu mengutamakan kehalalannya ini telah menciptakan inovasi baru, yaitu eyeliner pensil berwarna putih yang sangat mudah digunakan. Eyeliner ini sangat cocok kamu gunakan jangka panjang, karena sifatnya ringan dan hasilnya sangat bagus. Kamu bisa menggunakan eyeliner pensil ini untuk pergi ke pesta atau acara-acara penting lainnya. Untuk mendapatkan eyeliner ini kamu bisa datang ke toko kosmetik, outlet Wardah atau membeli via online. Dan ingatlah usai menggunakan make up seperti eyeliner, segera bersihkan dengan cleanser atau baby oil dengan perlahan agar tidak mengganggu mata mu.

Baca Juga :  Merek Bulu Mata Palsu Yang BagusKrim Penghilang Bulu

  1. Maybelline Colour Show Metal Eyeliner –Silver

Maybelline telah mengeluarkan eyeliner dengan warna silver, dan walaupun warna eyeliner ini silver tapi efek dari eyeliner ini berwarna putih metalik. Kamu bisa menggunakan eyeliner ini untuk pergi ke pesta atau acara-acara penting lainnya. Dan untuk mendapatkan eyeliner  Maybelline ini kamu bisa datang ke toko kosmetik, outlet Maybelline atau membeli via online. Dan ingatlah usai menggunakan make up seperti eyeliner, segera bersihkan dengan cleanser atau baby oil dengan perlahan agar tidak mengganggu mata mu.

  1. Etude House Styling Eyeliner – White

Eyeliner putih yang kelima adalah produk keluaran Etude House. Eyeliner ini menjadi eyeliner favorit yang banyak digunakan para wanita. Kamu bisa menggunakan eyeliner ini untuk pergi kepesta atau hangout bersama teman-teman mu. Dan untuk mendapatkan eyeliner ini kamu bisa datang ke outlet milik Etude House atau via toko online. Setiap usai menggunakan make up seperti eyeliner, segera bersihkan dengan cleanser atau baby oil dengan perlahan agar tidak mengganggu mata mu terutama saat kamu menggunakan softlens.

Baca Juga :  Cara Membuat Wajah TirusKrim Penghilang Bopeng

  1. L.A Girl Eyeliner White

Kali ini L.A girl tidak hanya bisa kamu miliki lipstick atau eyeshadow nya, tapi juga eyeliner dengan berbagai warna termasuk putih. Kamu bisa menggunakan eyeliner ini saat hangout bersama sahabat, ngedate atau pergi ke acara pesta bersama teman dan keluarga. Untuk mendapatkan eyeliner ini kamu bisa datang ke toko kosmetik, outlet L.A Girl atau membeli via online. Dan ingatlah usai menggunakan make up seperti eyeliner, segera bersihkan dengan milk cleanser atau baby oil dengan perlahan agar tidak mengganggu mata mu.

Cara Mengaplikasikan Eyeliner Putih Untuk Bawah dan Atas Mata

Mengaplikasikan eyeliner putih pada mata adalah ide yang bagus, karena dengan eyeliner putih mata akan terlihat indah. Tahukah kamu jika eyeliner putih tidak hanya bisa digunakan pada bagian bawah mata, tapi kamu juga bisa menggunakan eyeliner putih untuk bagian atas mata.

  1. Eyeliner Putih Pada Mata Bawah

Menggunakan eyeliner putih pada bagian bawah mata akan membuat mata mu tampaak besar dan segar. Kamu bisa membuat garis pada mata bawah menggunakan eyeliner jenis pensil, karena dengan eyeliner pensil hasilnya akan lebih rapih dan membuat mata mu tampak lebar. Tapi jika kamu menggunakan eyeliner selain pensil, sebaiknya gunakan jenis spidol agar lebih aman dan tidak membahayakan mata mu terutama saat menggunkan softlens.

Baca Juga : BB Cream Untuk Kulit Sawo MatangCara Membuat Lulur Kefir

  1. Eyeliner Putih Pada Setengah Garis Bawah Mata

Memberikan efek snow eyes dengan menggunakan eyeliner putih, akan membuat penampilan mu tampak lebih sempurna. Kamu bisa membuat garis setengah pada bagian bawah mata, agar mata mu tampak lebih lebar dan berbinar. Untuk membuat garis putih pada bawah mata, kamu bisa menggunakan eyeliner pensil atau eyeliner spidol. Buatlah garis yang rapi dengan mengikuti pola garis bawah mata, agar hasilnya sesuai dengan ekspektasi mu.

  1. Garis Pada Kelopak Mata Atas

Kamu bisa menggunakan eyeliner putih untuk membuat garis tebal dibagian kelopak mata atas, buatlah garis dengan mengikuti  bulu mata bagian atas. Setelah itu kamu bisa mempertebal garis  bulu mata kelopak atas, atau bisa juga dengan membuat garis halus agar terkesann lebih natural. Gunakan eyeliner putih dengan aplikator yang mirip spidol, agar hasilnya terlihat lebih rapih dan indah.

Baca Juga : Cara Membuat Masker BibirCara Membuat Scrub Wajah

  1. Eyeliner Putih Pada Ujung Mata

Menambahkan eyeliner putih pada ujung mata adalah ide yang bagus. Ketika kamu menggunakan eyeshadow matte atau juga smokey, maka menambahkan eyeliner putih pada ujung mata akan membuat mata mu tampak lebih tajam dan glamour. Menambahkan eyeliner putih pada ujung mata sangat cocok untuk diaplikasikan saat akan pergi ke pesta, dengan begitu penampilan mu akan terlihat lebih glamour.

Baca Juga :  Merek Bedak Untuk Memutihkan WajahBahaya Kandungan Paraben pada Kosmetik

  1. Efek Lancip Keluar Dari Garis Mata

Membuat efek lancip keluar dari garis mata dengan menggunakan eyeliner putih, adalah sebuah pengaplikasian yang sempurna. Jika kamu ingin membuat mata mu tampak lebih tajam dan menonjol, maka kamu bisa mengaplikasikan efek tersebut untuk penampilan mu. Jika kamu ingin menggunakan efek ini, sebaiknya gunakan eyeliner putih spidol yang waterproof agar tahan lama dan bentuknya rapih.

  1. Menimpah Eyeliner Putih Diatas Eyeliner Hitam

Eyeliner putih bisa kamu aplikasikan dengan eyeliner hitam dalam satu momen. Kamu bisa menggunakan eyeliner hitam dahulu, lalu kamu bisa menimpanya dengan eyeliner putih dengan mengikuti garis eyeliner hitam. Ketika kamu menggunakan teknik ini, maka mata mu akan terlihat lebih tajam dan tegas.

Baca Juga : Merk Pewarna Rambut yang HalalBahaya Penggunaan Kosmetik Yang Berlebihan

  1. Menggunakan Eyeliner Putih Untuk Eyeshadow

Menggunakan eyeliner putih untuk eyeshadow adalah hal yang unik tapi bisa dilakukan. Untuk menggunakan eyeliner sebagai eyeshadow kamu bisa menggunakan jenis pensil, agar ketebalan warna bisa kamu sesuaikan dengan keinginan mu. Selain eyeliner warna putih, kamu juga bisa menggunakan eyeliner warna lain sebagai eyeshadow.

Ketika menggunakan eyeliner pastikan dulu tema make up mu, apakah nude, smokey dan yang lainnya. Setelah menggunakan eyeliner sebaiknya segera bersihkan dengan cleanser atau air dan facial wash. Pilihlah eyeliner yang sesuai dengan kebutuhan mu, dan tentu sesuaikan dengan budget mu. Nah sekarang sudah tahu kan apa saja merek eyeliner putih yang bagus dan aman, untuk digunakan setiap hari atau jangka panjang. Kamu bisa menggunakan eyeliner putih kapan pun kamu mau, dan tentu harus dengan rasa percaya diri agar riasan mu terlihat indah dan cantik.

Sebaiknya pastikan juga tema make up mu agar mendapatkan hasil yang perfect, sesuaikan dengan bentuk wajah mu juga tentunya. Kamu harus pastikan juga jika eyeliner yang kamu pilih memiliki kualitas asli atau original, karena tentu produk asli dan imitasi akan memberikan hasil yang berbeda.  Dengan menggunakan produk asli akan membuat hasil dari eyeliner sempurna dan tentunya aman untuk digunakan dalam jangka panjang.