20 Merk Pensil Alis Warna Abu-Abu Paling Bagus

Penampilan menarik itu tidak hanya kamu butuhkan saat mau pergi ke pesta lho. Setiap wanita berkewajiban menjaga penampilannya agar tetap perfect dimana pun. Dan bagi kamu yang sudah menikah, hal ini akan menjadi penting 2x lipat dibandingkan sebelum menikah. Kenapa bisa gitu sih ?? nah kamu sebelum menikah, bagi pasangan mu cantik. Dan setelah menikah banyak seorang wanita yang “ masa bodoh “ terhadap penampilannya, mereka berpikir jika hal tersebut ngga penting karena sudah laku. Jangan sampai kamu berpikir seperti ini ya ladies!!

Memiliki penampilan yang cantik wajib dimiliki setiap wanita terutama yang sudah menikah. Kamu harus bisa membuat si dia tetap berada dipelukan mu, dan kamu tentu harus tahu bagaimana caranya. Pertama kamu harus melakukan treathment atau perawatan, kamu juga mempercantik wajah mu dengan menggunakan make up. Tapi tetap perhatikan ya make up yang sesuai dengan jenis kulit wajah mu, karena hal ini sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit mu diwaktu yang akan datang. Dan ada lagi senjata kecantikan wanita yang pasti dibawa kemana-mana. Apakah senjata tersebut ??  senjata tersebut adalah pensil alis. Kali ini kita akan membahas beberapa merek pensil alis berwarna abu-abu yang bagus, dan cocok untuk kamu gunakan sehari-hari lho.. Yuk simak beberapa merek pensil alis warna abu-abu yang berikut ini.

Baca Juga :

  1. A Girl Shady Slim Brow Pencil

Pensil alis abu-abu yang pertama ini milik brand terkenal  L.AGirl, tidak hanya lipstick tapi juga pensil alis yang diproduksi brand terkenal yang satu ini. Hasil yang akan kamu dapatkan akan lebih natural lho, dan tekstur dari pensil alis ini sangat halus. Pensil alis L.A Girl ini juga dilengkapai dengan aplikator sikat alis yang bisa membuat alis mu tampak lebih rata atau terlihat natural. Harga yang dibandrol untuk pensil alis ini kurang lebih sekitar Rp. 72.000,-. Dan pensil alis ini bisa kamu dapatkan ditoko kosmetik atau outlet kosmetik yang ada dimall kota besar di Indonesia. Selain itu jangan lupa untuk teliti dalam membeli, jangan sampai kamu memilih pensil alis yang palsu ya. Karena ada harga tentu ada kualitas, harga murah belum tentu jelek. Dan harga mahal tidak juga menjamin bagusnya hasil akhir alis mu, pastikan jika pensil alis tersebut asli dan terjamin kualitasnya.

Baca Juga :  Manfaat Minyak Zaitun untuk AlisCara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Dengan Minyak Zaitun

  1. Etude House Drawing Eyebrow

Merek pensil alis warna abu-abu yang cukup terkenal adalah milik brand asal Korea yaitu Etude House. Pensil alis milik Etude House ini sangat bagus dan cocok digunakan pemula lho, kamu juga bisa menggunakannya untuk latihan membuat alis. Tekstur yang akan kamu dapatkan dari pensil alis warna abu-abu ini sangat natural, selain itu alis mu akan terlihat halus dan lembut. Pensil alis ini mudah digunakan, selain itu tersedia aplikator sikat alis mirip seperti maskara yang bisa membantu meratakan alis mu. Kamu bisa mendapatkan pensil alis merek Etude House dengan harga sekitar Rp. 45.000,-. Dan untuk mendapatkan pensil alis tersebut kamu bisa datang ke outlet miliki Etude House yang ada dimall kota-kota besar di Indonesia. Sebelum membeli pensil alis ini, pastikan jika warna pensil sesuai dengan warna kulit mu.

Baca Juga : Cara Merawat Kulit Berminyak

  1. Face Shop Designing Eyebrow Pensil

The Face Shop ini adalah brand Korea, dan produk pensil alisnya sangat mirip sekali dengan produk alis milik Etude House yang juga menyediakan pensil alis warna abu-abu. Pensil alis milik Face Shop ini memberikan penawaran yang sama dengan pensil alis lainnya. Dengan menggunakan pensil alis ini, kamu akan mendapatkan hasil alis yang bertekstur halus dan natural. Pensil alis ini mampu bertahan hingga beberapa jam, dan tentu kamu ngga perlu bolak-balik nebelin alis mu lagi. Harga yang dibandrol untuk pensil alis ini kurang lebih sekitar Rp. 70.000,-. Dan pensil alis ini bisa kamu dapatkan di outlet kosmetik mall dikota besar yang ada di Indonesia. Selain itu ingatlah untuk tetap teliti dalam menentukan produk aslinya, karena tentu ada perbedaan antara produk asli dan fake product.

Baca Juga : Eyeshadow Matte Yang BagusEyeshadow Pallete Yang Bagus

  1. LT Eyebrow Pencil

Tidak hanya puas dengan lipstick nya, kali ini LT telah mengeluarkan sebuah pensil alis lho. Pensil alis dari LT ini berwarna abu-abu kehitaman, dan sangat cocok untuk kamu yang suka dengan alis anti mainstream. Pensil alis keluaran LT ini cukup tahan lama lho, atau lebih tepatnya  bisa dibilang jenis pensil alis waterproof. Hasil yang akan kamu dapatkan dari pensil alis ini warna yang unik, tekstur lembut sehingga alis mu tampak natural. Selain itu pensil alis ini bisa kamu gunakan setiap hari, jadi ngga perlu repot-repot cari pensil alis lain ya. Harga yang dipasang untuk pensil alis keluaran LT ini kurang lebih sekitar Rp. 70.000,- dan dengan membayar jumlah tersebut kamu sudah bisa membawa pulang produk pensil alis LT. Untuk mendapatkan pensil alis keluaran LT ini, kamu bisa dapatkan di toko kosmetik atau outlet kosmetik yang ada dimall diseluruh Indonesia.

  1. Silky Girl Natural Brow Pencil

Merek kosmetik yang awalnya terkenak dengan produk minyak wanginya ini, ternyata memiliki produk pensil alis yang bisa diandalkan lho. Produk Silky Girl ini sangat cocok untuk digunakan kebutuhan make up sehari-hari, pensil ini termasuk dalam salah satu pensil alis favorit para wanita lho. Hasil dari pensil alis ini juga sangat bagus dan tampak natural lho. Harga untuk mendapatkan pensil alis ini kurang lebih sekitar Rp. 30.000,-, dan kamu sudah bisa membawa pulang Silky Girl Natural Brow Pencil. Silky Girl Natural Brow Pencil ini bisa kamu dapatkan ditoko kosmetik, atau supermarket terdekat. Dan jangan lupa untuk teliti dalam membeli produk asli, karena hal ini sangat berpengaruh dengan hasil akhirnya.

Baca Juga :  Cara Membuat Masker Belerang Manfaat Celak Mata

  1. Maybelline Fashion Brow Cream Pensil

Produk pensil alis ini berasal dari merek terkenal Maybelline,  ternyata brand ini memproduksi pensil alis berawarna abu-abu. Kualitas dari Maybelline sudah tidak diragukan lagi dari segala kalangan lho. Pensil alis ini bisa kamu gunakan sebagai kebutuhan riasan mu sehari-hari, atau kamu juga bisa menggunakan pensil alis ini untuk riasan ke pesta. Hasil dari pensil alis ini natural dan bisa tahan lama berjam-jam, dan kamu ngga perlu sering-sering menimpa lagi alis mu. Harga yang dibandrol untuk pensil alis Maybelline kurang lebih sekitar Rp. 35.000,-. Dan pensil ini bisa kamu dapatkan ditoko kosmetik atau supermarket terdekat. Sebelum membeli pensil alis, pastikan jika pensil alis yang kamu beli original product dan bukan fake product. Karena hal tersebut sangat penting untuk hasil akhirnya, dan jangan lupa untuk menentukan bentuk alis yang sesuai dengan face mu.

Baca Juga : Merek Bulu Mata Palsu Yang Bagus

  1. A’pieu Nature Easy Pencil

Pensil alis yang berikutnya yaitu berasal dari Korea yaitu A’pieu Nature Easy Pencil. Brand asal korea ini telah memproduksi  pensil alis dengan warna abu-abu lho. Warna yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan pensil alis ini sangat halus, selain itu hasilnya akan natural lho. Warna pensil abu-abu ini sangat unik, tapi tetap hasil akhirnya akan memberikan kesan baru dan penampilan baru buat kamu. Untuk pembelian A’pieu Nature Easy Pencil bisa kamu dapatkan ditoko online yang melayani pengiriman seluruh dunia, atau kamu juga bisa mendapatkannya di outlet mall kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga : Cara Agar Bulu Mata Lentik –  Bedak Untuk Memutihkan Wajah

  1. Tonymoly Lovely Pencil

Tonymoly mungkin tidak seterkenal Etude House, tapi merek yang satu ini sangat terkenal di Korea lho. Banyak sekali selebriti Korea yang menggunakan pensil alis ini untuk kebutuhan make up sehari-harinya. Pensil ini memberikan efek tegas, dan tektur dari pensil alis ini sangat halus sehingga menghasilkan alis yang natural. Untuk pembelian Tonymoly  Lovely Pencil bisa kamu dapatkan ditoko online yang melayani pengiriman seluruh dunia, atau kamu juga bisa mendapatkannya di outlet mall kota-kota besar di Indonesia. Selain itu telitilah sebelum membeli, jangan tergoda dengan brand asing dan harga murahnya. Telitilah dalam memilih produk agar tidak merusak kulit mu dibagian alis.

  1. Skinfood Black Bean Pencil

Produk yang terakhir yaitu milik Skinfood Black Bean Pencil merek asal Korea. Korea sudah ngga diragukan lagi lho produk kosmetiknya, karena kini mereka sudah sangat maju dibidang kecantikan. Untuk brand yang satu ini mengeluarkan produk pensil alisnya, dan salah satu warna terbaiknya yaitu abu-abu lho, unik sekali kan??  Warna pensil abu-abu ini sangat unik, tapi tetap hasil akhirnya akan memberikan kesan baru dan penampilan baru buat kamu. Untuk mendapatkan produk asal negeri Korea ini kamu bisa datang ke outlet kosmetik dimall kota-kota besar di Indonesia.  Telitilah dalam memilih produk agar tidak merusak kulit diwaktu mendatang.

Tips Mendapatkan Pensil Alis Abu-Abu

Mendapatkan pensil alis warna abu-abu sebenarnya susah-susah gampang lho, dan kamu juga bisa simak tips memilih pensil alis abu-abu yang berikut ini.

  • Pastikan jika kamu benar-benar memilih pensil warna abu-abu.
  • Pastikan jika warna kulit mu cocok ketika menggunakan pensil alis warna abu-abu.
  • Pastikan jika pensil abu-abu yang akan kamu beli, adalah barang asli atau original. Hal ini gampang-gampamg susah, karena kamu harus tahu perbedaan original product dan fake product. Disini kamu harus memiliki referensi bagaimana ciri barang asli dan tidak asli melalui internet atau teman.
  • Pastikan jika pensil yang kamu beli warna abu-abu, lihat pada kemasannya apakah ada tulisan warna “ Grey “ atau “ Abu-Abu “ .
  • Carilah referensi berapa harga pensil alis dengan merek pensil alis yang kamu inginkan. Jangan tergoda dengan janji dan harga murah, karena akan berdampak dimasa mendatang.

Nah ladies.. sekarang sudah tahu kan apa saja sih merek pensil alis dengan warna abu-abu yang bagus dan tahan lama. Kamu bisa memilih salah satu merek pensil alis abu-abu diatas, dan pastikan jika produk yang kamu beli “ No Abal-Abal “ alias “ ASLI 100% “. Karena sebenarnya antara pensil alis asli dan palsu, harganya hanya berbeda paling banyak 20 ribu lho. Pilihlah produk asli nya ya ladies, supaya kamu mendapatkan hasil yang maksimal dalam setiap penampilan mu.