6 Manfaat Air Cleo Untuk Wajah dan Tubuh

Cantik itu sakit. Begitulah yang sering dikatakan oleh para perempuan di muka bumi ini, termasuk mungkin anda. Untuk menjadi cantik, butuh banyak usaha dan juga perawatan yang mahal. Anda pasti ingin selalu memiliki kulit wajah yang bebas flek, bebas jerawat dan mulus tanpa cela. Perawatan tradisional juga memang bisa merawat kulit wajah anda, tetapi waktu yang sibuk oleh pekerjaan dan mengurus keluarga, kadang membuat anda malas melakukan perawatan dari bahan tradisional. Dan kini yang tidak disangka, setelah penelitian yang mumpuni, telah ditemukan manfaat air cleo untuk wajah. (Baca Juga: Manfaat Buah Kelapa Untuk Kecantikan , Cara Membuat Masker Air Beras)

Cleo memang air mineral yang sedikit berbeda dengan produk-produk air mineral yang sudah lebih dulu populer di Indonesia. Produk ini mengandung oksigen sekitar 100 ppm, dua puluh kali lebih tinggi dibanding air mineral lain yang sering anda konsumsi. Air mineral ini sangat dijamin kehigienitasnya karena diproses dari air pegunungan dan diproses melalui filter hyper membrane berukuran 0,0001 mikron. Filter yang sangat kecil tersebut membuat mineral anorganik serta mikroorganisme berbahaya tidak akan ikut masuk dalam produk cleo. Jika mineral anorganik serta mikroorgnisme kita konsumsi terus-menerus tanpa sadar, maka akan muncul endapan pada arteri darah serta organ vital lain sepeti ginjal dan otak yang tentunya memicu penyakit-penyakit berbahaya. (Baca Juga: Manfaat Air Garam Untuk Kulit , Manfaat Air Beras untuk Kecantikan)

Manfaat air cleo untuk kesehatan sangatlah banyak, mulai dari  perbaikan sel sampai organ, berikut penjelasannya:

  • Sel di dalam tubuh kita butuh banyak sekali nutrisi dan juga vitamin. Sel juga memiliki batas usianya sendiri. Tiap hari akan ada sel yang mati serta sel baru yang terbentuk. Dengan minum air cleo, maka sel bisa lebih cepat dan mudah regenerasinya serta tidak menumpuk di dalam tubuh. (Baca Juga: Manfaat Air Hangat Untuk Perawatan Wajah)
  • Jika sel baru lebih mudah terbentuk dan penyerapan vitamin serta nutrisi juga lebih mudah, maka energi tubuh pun akan lebih besar. Anda dapat beraktivitas lebih banyak.
  • Aktivitas dan juga pekerjaan yang sibuk, tentu membuat tubuh anda lebih cepat lelah. Selain istirahat cukup, anda juga perlu mengonsumsi air mineral cleo agar kekebalan tubuh lebih meningkat. (Baca Juga: Cara Merawat Wajah Agar Tetap Segar)
  • Darah adalah media untuk mengalirkan nutrisi, vitamin serta oksigen di dalam tubuh. Tapi polusi udara yang semakin parah saat ini, membuat banyak zat berbahaya juga ikut terangkut di dalam darah kita. Minum air cleo dapat mengurangi racun yang terangkut dalam darah.
  • Karena racun dan zat berbahaya di dalam tubuh dapat dinetralkan serta dibersihkan oleh cleo, maka pencegahan terhadap penyakit berbahaya seperti kanker, virus serta bakteri juga dapat dilakukan. (Baca juga: Merk Cream Pemutih Wajah yang Aman)
  • Bagi anda yang sedang dalam program diet, dengan mengonsumsi air mineral cleo saat sedang menjaga pola makan serta berolahraga, maka efek yang dihasilkan akan lebih besar. Cleo membantu pembakaran lemak lebih cepat.
  • Sekarang anda tidak perlu lagi minum minuman pengganti ion tubuh yang dijual bebas di pasaran. Air cleo lebih aman dan bebas bahan-bahan berbahaya. Sendi tubuh yang butuh dilumasi juga akan bekerja lebih baik dengan kandungan air cleo.
  • Bagi ibu mengandung serta menyusui, sebaiknya sering mengonsumsi air cleo. Air cleo dapat merangsang produksi ASI. (Baca Juga: Manfaat Air Teh Untuk Wajah)

Kalau sudah dijelaskan mengenai manfaat air cleo untuk kesehatan dan kebugaran, maka anda juga perlu tahu manfaat air cleo untuk wajah. Bahkan sudah ada beberapa produk kecantikan serta perawatan kulit yang memang diproduksi untuk mengatasi berbagai masalah kecantikan.

  1. Air cleo sebagai bahan yang dipakai di antara pembersihan dan pelembab wajah

Jika  ingin tampilan wajah saat make up bisa lebih baik, cobalah menggunakan air mineral cleo. Trik make up ini masih belum banyak diketahui.  Setelah melakukan pembersihan wajah, keringkan wajah lalu percikkan air cleo di wajah. Jangan langsung menyiram wajah dengan air cleo, namun celupkan kapas ke dalam wadah yang sudah diisi air cleo. Alternatif lainnya adaah simpan air cleo ke dalam penyemprot. Semprot atau aplikasikan kapas yang sudah dibasahi air cleo ke wajah, lalu biarkan sampai agak mengering. Jika sudah agak mengering, pulaskan pelembab ke wajah baru lapisi dengan bedak. (Baca Juga: Pembersih Wajah Alami , Pelembab Wajah untuk Kulit Kering)

  1. Air cleo dipakai saat menggunakan masker wajah

Masih sering menggunakan air keran untuk mencuci wajah? Cobalah beralih menggunakan air cleo. Air cleo akan membersihkan kotoran serta zat-zat yang berbahaya untuk wajah. Setelah menggunakan pembersih wajah, bilas wajah dengan air cleo sebelum memakai masker wajah. Atau cara lainnya adalah semprotkan air cleo sebelum menggunakan masker. (Baca Juga: Cara Membuat Scrub Alami , Cara Membuat Masker Belerang)

  1. Air cleo sebagai pelembab wajah

Sering melihat artis atau pemeran drama korea yang menggunakan semacam semprotan wajah sebagai pelembab? Cobalah sekarang beralih menggunakan air cleo sebagai facial spray. Pelembab yang menggunakan konsep spray dari merk kenamaan, kebanyakan harganya juga cukup mahal. Dengan menggunakan air cleo sebagai pelembab, maka pasti anda bisa berhemat sangat banyak. Jika wajah kering, gunakan air mineral cleo jika ingin menjaga kelembaban wajah. Jika kelembaban wajah terjaga, maka kulit tidak akan mudah keriput. (Baca Juga: Manfaat Teh Untuk Wajah , Pelembab Untuk Kulit Kombinasi)

  1. Air cleo sebagai pencegah jerawat

Wajah yang berminyak lebih mudah memicu jerawat. Kotoran serta debu lebih mudah menempel dan juga produksi minyak tersebut tentu sangat mengganggu penampilan. Gunakan air cleo sebagai air pembersih wajah sehari-hari karena air cleo tersebut baik untuk mengurangi produksi minyak berlebih. Jika minyak di wajah bisa dikendalikan, maka jerawat bisa lebih mudah dicegah. Dan yang paling penting, jaga kebersihan tangan anda supaya tidak mudah menyentuh wajah di saat masih kotor. (Baca Juga: Manfaat Memakai Masker Bengkoang , Manfaat Jeruk Lemon untuk Wajah)

  1. Air cleo untuk menjaga wajah awet muda

Wajah yang awet muda berkorelasi dengan kulit yang kenyal dan juga lembab. Anda pasti ingin agar kulit tetap terjaga kekenyalannya meski usia bertambah. Efek gravitasi akan membuat kulit wajah mengendur. Manfaat air cleo untuk wajah juga berguna untuk menjaga agar wajah tetap nampak awet muda.

  1. Air cleo untuk aplikasi sebelum menggunakan make up

Jika ingin menggunakan eye shadow serta foundation, maka polesi wajah dengan air cleo terlebih dahulu untuk mendapatkan efek make up yang baik. Selain memolesi wajah dengan es batu, anda bisa mencelupkan kapas yang dibasahi air cleo setelah wajah dibersihkan. Setelah wajah anda sedikit mengering dan dilapisi pelembab, gunakan foundation serta eye shadow. (Baca Juga: Cara Merawat Kulit Agar Tidak Kusam)

Manfaat air cleo untuk wajah sangat beragam, terlebih lagi banyak fungsi positif lainnya untuk kesehatan tubuh terutama bagi perempuan. Segera beli beberapa botol air cleo dan gunakan tiap hari.