Sponsors Link

17 Merk Pelembab untuk Kulit Sensitif Terbaik

Sponsors Link

Memiliki kulit sensitif memanglah tidak mudah karena salah sedikit dalam merawatnya, maka kulit bisa mengeluarkan reaksi alergi berlebihan. Jerawat, iritasi, dan kemerahan hingga rasa gatal bisa saja terjadi ketika Anda memilih produk pelembab wajah yang salah. Bila di pasaran tersedia merk pelembab wajah untuk kulit kering, maka tentunya ada pula produk pelembab untuk kulit sensitif.

ads

(Baca juga: penyebab wajah kusam – penyebab kulit kering)

1. Nivea Soft Creme

Banyak yang sudah membuktikan bahwa pelembab dari Nivea ini bukanlah produk yang mahal dan malah sangat terjangkau untuk dimiliki. Bagi para pemilik kulit sensitif, biasanya bakal timbul masalah pada kulit dengan mudahnya. Untuk kulit sensitif yang mudah timbul kemerahan, pelembab ini bisa jadi pilihan terbaik.

Memiliki kandungan penenang, maka pelembab ini bakal meredakan kulit sensitif yang mengalami kemerahan. Tak hanya itu, pelembab ini juga sangat mampu melembutkan wajah dan bisa dipakai tepat sebelum Anda memakai make up. Setelah mengaplikasikan pelembab ini, pemakaian make up akan sangat terbaur secara sempurna dan cantik.

2. Olay Active Hydrating Beauty Fluid Lotion-Original

Produk dari Olay memang banyak yang tidak mengecewakan, termasuk pelembab satu ini di mana sangat terjangkau dan juga bekerja secara luar biasa. Bagi Anda pemilik kulit super sensitif dan gampang timbul jerawat di sana-sini, pelembab ini dapat membuat wajah Anda selalu segar dan lembut tanpa iritasi.

Terkadang beberapa orang sangat stres ketika harus mencari pelembab yang tepat bagi kulit wajahnya saking sensitivitasnya yang begitu tinggi. Pelembab dari Olay ini bisa Anda coba karena mampu menyelamatkan kulit Anda yang sensitif dengan harga yang lumayan bersahabat sehingga tak usah khawatir soal kocek yang harus dirogoh.

(Baca juga: pelembab untuk kulit kering dan kusam)

3. Clinique Superdefense SPF 20

Satu lagi pelembab yang bisa diandalkan ketika Anda mempunyai kulit yang sensitif dan sulit untuk dirawat. Produk dari Clinique ini akan membantu merawat kulit Anda tanpa harus takut wajah menjadi berjerawat. Teksturnya memang cukup kental dan creamy, namun produk ini dapat menjadi salah satu favorit Anda.

Terserap secara instan ke dalam kulit adalah keunggulan lain dari produk pelembab satu ini dan karena mengandung SPF 20, tentu ini menjadi pertimbangan lain bagi Anda untuk membelinya. Pelembab satu ini juga diketahui mampu menjadikan kulit lebih bercahaya. Tak perlu khawatir juga bila hendak mengenakan make up setelah memakai pelembab ini karena hasilnya bakal sempurna.

4. Charlotte Tilbury’s Magic Cream SPF 15

Penyebab kulit sensitif cukup bervariasi, tapi bukan berarti Anda bisa tidak akan bisa menemukan pelembab wajah yang sesuai dengan kondisi kulit Anda. Krim pelembab satu ini sangat tinggi kadar kolagennya sehingga sangat baik bila digunakan oleh pemilik kulit tipe sensitif.

Kandungan vitamin A, E dan C-nya juga tersedia di dalam sehingga sangat bagus dan dapat diandalkan untuk menenangkan kulit sensitif. Anda juga dapat mengusir segala kekhawatiran akan kulit yang menjadi kemerahan karena krim ini aman dipakai sehari-hari tanpa menimbulkan reaksi alergi apapun.

(Baca juga: ciri-ciri kulit sensitif)

5. Aveeno Ultra-Calming Daily Moisturizer

Produk pelembab untuk kulit yang sensitif tidak boleh sembarangan karena dengan menemukan pelembab yang tepat, itulah salah satu cara merawat kulit sensitif. Produk dari Aveeno tidaklah mengandung bahan-bahan keras sehingga sangat cocok untuk kulit yang begitu mudah berjerawat dan kemerahan gara-gara produk kosmetik yang berbahan kimia keras.

Pelembab ringan ini dibuat dari formula Botanical Extract sehingga aman bila digunakan setiap hari. Bahkan Anda tak usah khawatir tentang aromanya; tak seperti pelembab-pelembab lain yang rata-rata beraroma menyengat, Aveeno mempersembahkan pelembab bebas pewangi. Belum lagi adanya SPF 30 yang siap untuk memroteksi kulit Anda dari paparan sinar ultraviolet yang sangat jahat.

ads

6. Clinique Turnaround Daytime Revitalizing Moisturizer

Selain Clinique Superdefense, ada lagi produk pelembab lainnya yang siap untuk membantu Anda dalam merawat kulit sensitif. Turnaround Daytime Revitalizing Moisturizer dari Clinique tak akan membuat kulit teriritasi dengan gampang seperti pelembab kebanyakan yang mungkin sudah Anda coba sebelumnya.

Karena telah teruji secara klinis tak menyebabkan alergi, tak meningkatkan produksi minyak pada wajah serta tak ada kandungan parfum, Anda bisa dengan tenang menggunakan pelembab satu ini. Bahkan dengan pelembab ini jugalah Anda bisa meratakan warna kulit, menyegarkan kulit wajah serta membuatnya lebih bercahaya. Untuk efek yang maksimal, Anda bisa mencoba memakainya setiap hari.

(Baca juga: bahaya kandungan paraben pada kosmetik)

7. L’OCCITANE Ultra Gentle Moisturizer

Untuk kulit sensitif, Anda bisa menggunakan produk pelembab dari L’OCCITANE yang memang sangat cocok dan aman bagi kulit normal sampai dengan yang super sensitif. Ada kandungan Shea Butter sebanyak 8 persen yang ada di dalam produk pelembab ini berikut juga ekstrak Alpha Bisabolol dan Ekstrak Licorice.

Pelembab ini tak hanya akan membantu kulit menjadi lebih lembab dan jauh dari kering, tapi efek positif lain yang bisa dirasakan adalah kulit bakal terasa lebih segar dan sejuk. Tak perlu takut bahwa pelembab ini bakal menimbulkan iritasi karena produk ini memang sesuai untuk kulit sensitif yang mudah gatal, merah apalagi berjerawat.

8. Paula’s Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer

Pelembab lainnya yanga jangan sampai terlewatkan untuk dicoba adalah Paula’s Choice di mana produk ini betul-betul pas untuk kulit normal sampai kulit kering yang sensitif. Bahkan banyak pengguna krim ini sudah membuktikan sendiri efek positifnya dan sangat merekomendasikan pelembab ini bagi yang mempunyai kulit hipersensitif.

Ada beberapa orang yang mengalami rosacea dan kulit kering yang mengelupas parah hingga pecah-pecah. Pengalaman tersebut tentunya tak begitu mengenakkan sehingga memang cukup sulit mungkin untuk menemukan pelembab yang pas tanpa menambah masalah kulit baru. Krim pelembab ini siap menghidrasi kulit secar berangsur dengan hasil yang memuaskan bila digunakan rutin.

(Baca juga: merk lipstik tahan lama)

9. Shiseido Bio-Performance Whitening Formula N

Harga boleh mahal, namun Anda pasti puas ketika menggunakan pelembab ini karena persembahan dari Shiseido ini tak akan menyebabkan kulit berminyak apalagi jerawat seperti yang dikhawatirkan para pemilik kulit sensitif. Efek positifnya sangat luar biasa dan tak akan membuat Anda menyesal telah menggunakan pelembab ini.

Banyak yang sudah membuktikan bahwa pelembab ini sanggup melembutkan sekaligus mencerahkan kulit secara memuaskan. Rata-rata penggunanya merasa sangat senang dengan dampak yang ditawarkan oleh pelembab ini. Karena saking lembutnya seperti sutra tanpa memicu reaksi alergi, Anda yang berduit bisa mencoba untuk memakai produk dari Shiseido.

10. Avene Cicalfate Restorative Skin Cream

Untuk yang mengalami masalah kulit sensitif serta sangat kering, produk ini adalah yang tepat untuk Anda pilih karena tak akan menyebabkan masalah pada kulit. Pelembab yang aman ini bisa Anda pakai sehari sekali setiap hari untuk membersihkan atau meredakan kemerahan sekaligus mengencangkan pembuluh darah.

Ada banyak pengguna yang memang sudah membuktikan sendiri di mana pelembab ini bekerja secara mengagumkan untuk kulit yang mudah mengeluarkan reaksi alergi. Bahkan sudah ada juga penderita psoriasis yang menyatakan bahwa pelembab ini mampu meredakan kondisinya tersebut. Kulit dengan bekas luka serta jerawat yang menonjol pun mampu diatasi dengan pelembab ini.

11. La Roche-Posay Toleriane Fluide Daily Soothing Oil-Free Emulsion

Tak salah bila Anda juga mencoba menggunakan produk pelembab dari La Roche-Posay karena memang ini juga merupakan salah satu pelembab untuk kulit kombinasi yang juga bagus untuk kulit sensitif. Teksturnya yang ringan ditambah tanpa adanya pewangi membuat pelembab ini banyak dipilih. Jadi, Anda pun bisa mencoba membuktikan sendiri juga efektivitas pelembab satu ini.

(Baca juga: foundation untuk kulit gelap)

Sponsors Link

12. Kate Somerville Nourish Daily Moisturizer

Kulit sensitif Anda juga bisa ditangani dengan pelembab ini di mana keamanan dijamin karena memang cocok untuk kulit tipe sensitif. Pemakaian setiap hari justru mampu menjadikan segala masalah kulit teratasi dengan baik. Bahkan berkat adanya Retinyl Palmitate dan Matrixyl™ 3000, produk ini sangat sempurna dalam mencegah garis halus dan kerutan. Antioksidannya juga jangan ketinggalan, karena ini akan selalu menjaga kulit senantiasa lembab.

13. Lancer The Method: Nourish Sensitive Skin

Untuk membuat kulit sensitif Anda selalu dalam keadaan tenang, pelembab satu ini siap untuk merawat kulit wajah Anda. Selain itu, produk ini juga akan menghambat tanda-tanda penuaan karena kandungan anti-aging di dalamnya. Karena dapat menghidrasi kulit, kulit otomatis terlindungi dari agresor lingkungan. Lebih dari itu, kulit wajah juga bakal ternutrisi oleh krim pelembab ini sehingga hasilnya kulit lebih cerah dan tampak segar.

14. Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream

Kulit sensitif pun tetap bisa cerah tanpa harus mengeluarkan reaksi alergi dan solusinya adalah dengan menggunakan produk ini. Kandungan anti-inflamasi di dalamnya menjamin kulit tetap aman dan sehat sambil juga memberikan sensasi menyejukkan bagi kulit. Sebagai UV Protectuon pun ada SPF 25 yang bakal menjauhkan kulit wajah dari bahaya sinar UVA serta UVB.

(Baca juga: cara mengatasi kulit wajah kering)

15. Bless Facial Moisturizer for Sensitive Skin

Pelembab ini pun sangat luar biasa dalam membuat kulit yang sensitif terawat tanpa iritasi karena memang dikhususkan bagi pemilik kulit sensitif. Krim ini juga dibuat dengan formula yang gampang diserap oleh kulit dan tak usah khawatir bakal lengket. Pemakaian yang tepat dan dianjurkan adalah setiap malam hari dan bersihkan wajah lebih dulu sebelum mengaplikasikannya.

16. Sebamed Moisturizing Cream for Sensitive Skin

Pelembab ini memang baik untuk kulit sensitif serta mampu menghidrasi kulit wajah selama 24 jam secara aman. Kandungan vitamin E-nya bakal berfungsi sebagai antioksidan sehingga segala efek buruk radikal bebas dapat ditangkal dan kulit wajah Anda dapat selalu terjaga kesehatannya. Teksturnya yang ringan dapat dengan mudah untuk kulit menyerapnya.

17. Wardah Essential Intensive Night Cream

Untuk krim malam yang bisa digunakan oleh pemilik kulit sensitif, produk dari Wardah ini boleh Anda coba. Kandungan Olive Oil dan Squalene di dalamnya cukup tinggi sehingga Anda bisa memakainya tanpa khawatir akan adanya iritasi yang muncul. Kulit juga bakal teregenerasi berkat kombinasi kandungan vitamin E, amino acids dan microcollagen.

(Baca juga: pelembab untuk kulit berminyak – bb cream sebagai pengganti foundation)

Itulah daftar 17 merk pelembab untuk kulit sensitif yang paling bisa Anda coba untuk andalkan ketika sedang mencari krim yang aman tanpa menimbulkan reaksi alergi apapun.

Sponsored Links

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Sunday 11th, December 2016 / 17:46 Oleh :
Kategori : Kulit