Categories
Kosmetik

11 Cream Wajah Yang Dipakai Artis Indonesia Lengkap Dengan Harga

Artis sudah menjadi role model bagi para wanita Indonesia karena tampilan wajah mereka yang terlihat sempurna di setiap kesempatan. Inilah yang membuat wanita Indonesia seringkali mencari tahu apa saja cream wajah yang dipakai artis Indonesia sehingga bisa mendapatkan tampilan wajah yang sempurna. Para artis memang memiliki banyak perawatan untuk wajah mereka karena memang tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mereka untuk selalu tampil fresh dan bebas masalah khususnya di area wajah. Bagi anda yang penasaran tentang produk cream wajah apa saja yang dipakai oleh para artis, berikut bocorannya untuk anda.

  1. Laneige White Plus Renew Original Cream

Laneige White Plus Renew Original Cream merupakan salah satu jenis cream malam yang bagus untuk mencerahkan wajah yang banyak digunakan para artis. Cream ini sangat bagus digunakan untuk mencerahkan wajah dan juga leher dengan hasil yang merata. Cream ini bisa digunakan saat pagi sebelum beraktivitas dan juga sebagai cream malam sebelum tidur. Harga dari Laneige White Plus Renew Original Cream memang cukup mahal yakni sekitar Rp.460.000 namun sudah dijamin kualitasnya yang akan membuat wajah anda putih merona namun tetap aman untuk digunakan.

  1. SK-II Whitening Source Derm-Brightener

SK-II Whitening Source Derm-Brightener merupakan cream untuk memutihkan wajah yang sangat aman digunakan dan memang dibuat khusus untuk mencerahkan wajah sekaligus mengatasi kerusakan kulit wajah akibat sinar matahari. Cream ini juga sangat ampuh untuk menghilangkan flek hitam pada wajah yang sangat mengganggu. SK-II Whitening Source Derm-Brightener ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp.300.000.

  1. Olay Total Effects Anti Aging And Fairness Cream

Ada sekita 7 manfaat dalam Olay Total Effects Anti Aging And Fairness Cream ini seperti mencegah keriput, menghaluskan kulit wajah, mengatasi bintik hitam, mencegah penuaan dini, meratakan tekstur wajah dan cara mengecilkan ukuran pori pori bekas jerawat dengan cepat. Dalam cream ini mengandung formula vitaniacin yang ampuh untuk mencegah tanda tanda penuaan dini sekaligus melembabkan kulit dengan harga Rp.241.000.

  1. The History Of Whoo Whitening Cream

The History Of Whoo Whitening Cream juga menjadi cream wajah yang sering digunakan para artis dengan kandungan ekstrak bunga krisan dan juga chilyangpalbaeksan yang sangat baik untuk mencerahkan wajah. Tekstur cream yang sangat lembut, tidak lengket dan sangat segar ini sangat mudah diaplikasikan pada wajah dan sangat ampuh untuk mengatasi berbagai masalah sekaligus meningkatkan kekenyalan kulit wajah. Untuk harga tips mencegah penuaan dini dengan masker ini memang terbilang mahal yakni Rp.1.900.000.

  1. Sulwhasoo Harmonizen Regenerating Cream EX

Sulwhasoo Harmonizen Regenerating Cream EX merupakan cream wajah anti aging kelas premium dengan bahan ginseng dermosul, salvia miltiorrhiza dan juga ginseng merah  Korea yang memiliki konsentrat sangat tinggi sehingga bisa langsung meresap pada kulit. Dalam kemasan krim ini juga sudah dilengkapi dengan spatula untuk memudahkan anda mengaplikasikan cream serta menjaga cream supaya tetap steril. Harga Sulwhasoo Harmonizen Regenerating Cream EX terbilang fantastis yakni mencapai Rp.8.000.000.

  1. Orlane Crème Royale

Cream yang sering digunakan oleh para artis Indonesia selanjutnya adalah Orlane Crème Royale dengan bahan utama royal jelly dan emas 24 karat yang dikemas memakai teknologi terkini serta diperkaya dengan manfaat antioksidan untuk kulit sebagai cara mengatasi masalah penuaan dini. Cream ini menjadi rahasia tampilan wajah glowing para artis sehingga tidak heran jika harganya juga terbilang sangat mahal yakni Rp.8.775.000.

  1. 3Lab Anti-Aging Cream

3Lab Anti-Aging Cream merupakan cream wajah mewah berbasis air yang sangat baik untuk menghidrasi kulit wajah sekaligus melawan tanda tanda penuaan dini seperti kerutan, garis halus, sagging, kerusakan kulit dan juga kulit kusam. Untuk harga cream wajah ini juga terbilang mahal yakni Rp.9.112.500.

  1. SK-II Mastepiece Pitera Cream

SK-II Mastepiece Pitera Cream memiliki bahan utama yakni pitera yang sangat baik untuk menampilkan kulit wajah yang terlihat awet muda. Selain itu, dalam cream ini mengandung ekstrak arakawa youth pech atau persik arakawa yang sangat bagus untuk regenerasi kulit dan menangkal kerusakan akibat sinar ultraviolet. Berbagai bahan eksklusif dalam cream ini sangat baik untuk meningkatkan glowing pada wajah, mengencangkan kulit dan membuat wajah flawless yang bisa anda dapatkan dengan harga Rp.7.830.000.

  1. Kanebo Sensai Ultimate The Cream

Cream wajah eksklusif andalan artis selanjutnya adalah Kanebo Sensai Ultimate The Cream yang akan mengaktifkan gen untuk memperbaiki kulit dengan bahan silk koishimaru terkenal dari Jepang yang berasal dari 3 pohon sakura. Cream ini sangat baik untuk meningkatkan energi kulit dan memperbaiki faktor genetik yang rusak karena radikal bebas. Berbagai kombinasi bahan ini sangat baik untuk memberi tampilan kulit yang being seperti kristal dengan harga Rp.9.450.000.

  1. Royalty Cosmetic Day Cream

Royalty Cosmetic Day Cream merupakan cream untuk mencerahkan wajah yang bisa digunakan pagi dan malam hari. Cream ini sangat baik untuk cara mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari bahaya sinar matahari sehingga juga bisa mencegah bintik hitam pada wajah, melembabkan kulit dan melembutkan yang mengandung SPF 15 sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif. Cream ini sangat aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping sehingga banyak digunakan oleh para artis. Cream wajah ini bisa anda dapatkan dengan harga cukup terjangkau yakni Rp.350.000.

  1. Menard Authent Cream

Menard Authent Cream adalah cream yang baik digunakan untuk mempertahankan awet muda pada wajah. Dalam cream ini mengandung emulsi yang sangat kuat serupa dengan membran kulit sehingga akan melembabkan kulit sampai lapisan terdalam. Bahan yang digunakan dalam cream ini diantaranya adalah sweet cherry, ekstrak biji boat sterculia, ekstrak biji purple barley dan masih banyak lagi yang lainnya sehingga tidak heran jika harga cream wajah ini juga cukup mahal yakni Rp.10.075.000.

Cream wajah yang dipakai artis Indonesia memang terbilang sangat mahal, namun harga yang tinggi tersebut sepadan dengan khasiat dan berbagai bahan eksklusif yang dipakai sebagai bahan dasar dan hasilnya, kulit berkualitas yang flawless juga bisa dimiliki para artis. Semoga bisa menambah informasi anda seputar beberapa cream wajah terbaik.