Categories
Kosmetik

12 Cream Pemutih Wajah Pria yang Bagus

Tidak hanya wanita, pria tentu ingin memiliki wajah yang bersih dan sehat. Wajah bersih akan semakin terlihat jika wajah putih dan bercahaya. Oleh karena itu, untuk memutihkan atau tips mencerahkan wajah bagi pria, kini telah tersedia beberapa produk yang dapat menjadi pilihan. Terdapat beberapa cream pemutih yang baik dan efektif untuk pria. Penasaran apa saja cream pemutih wajah pria? Untuk mengetahuinya anda bisa simak di bawah ini,

1. Cream Temulawak

Cream ini terbuat dari bahan alami, temulawak sesuai dengan namanya. Temulawak mengandung antioksidan yang dapat membantu menangkal radikal bebas. Selain itu, cream ini juga mengandung SPF, sehingga anda tidak perlu lagi menggunakan sunblock. Cream ini mampu digunakan sebagai cara menghilangkan flek hitam di wajah, menjadikan wajah lebih cerah dan glowing. Dengan menggunakan produk ini wajah anda akan terlihat lebih awet muda. Cream ini terdiri dari cream siang dan cream malam, serta sabun.

2. Zivagold

Zivagold adalah produk premiun namun harganya standar. Cream ini juga terbuat dari bahan alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat seperti mencerahkan kulit, membantu mengurangi iritasi, memberikan nutrisi pada kulit, menangkal efek negatif dari radikal bebas dan lain sebagainya.

3. Baby Pink Cream Sucofindo

Sama seperti produk cream sebelumnya,  cream yang satu ini dapat  mencerahkan wajah. Cream ini memiliki tekstur yang tidak lengket dan lembut. Dalam cream ini terkandung vaselin yang dapat melindungi luka ketika keadaan jerawat  meradang, mengatasinya dengan cepat dan menjadikan kulit lebih halus.

4. Akila For Men

Produk yang satu ini merupakan cream perawatan wajah khusus untuk pria. Cream pemutih wajah pria ini, selain dapat memutihkan dan mencerahkan wajah juga memiliki beberapa manfaat baik lainnya.

5. B-Skin BB Cream

Produk ang satu ini menjadi  salah satu produk  yang cukup populer di Asia. BB cream ini  memiliki  khasiat untuk melindungi wajah, merawat kulit yang  mengelupas, cara menghaluskan wajah dan menutupi kemerahan pada wajah. Produk ini adalah perpaduan dari perawatan kulit dan kosmetik. Selain mampu mencerahkan kulit wajah, produk ini juga dapat merawat wajah dengan baik. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat  dijadikan sebagai tabir surya dan mampu menutupi noda pada wajah.

6. Yashodara Whitening Cream

Cream ini merupakan cream pemutih  wajah pria yang memiliki kandungan triple action sehingga cream ini berkhasiat untuk merawat kulit wajah, mencerahkan dan melindungi kulit wajah anda. Cream ini tidak akan menimbulkan ketergantungan. Sehingga anda bisa berhenti kapanpun yang anda inginkan tanpa akan membuat wajah kusam. Dalam satu paket cream ini terdiri dari cream siang dan cream malam.

7. Cream Sari

Cream Sari adalah produk cream wajah alami  yang sudah memiliki BPOM, tentunya aman untuk digunakan. Cream ini memiliki dua varian yakni untuk kulit berminyak dan kulit normal. Cream ini memiliki khasiat sebagai pelembab alami, melindungi kulit dari radikal bebas, cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel atau jerawat dan mencerahkan wajah.

8. Beauty Rossa

Karena namanya yang cukup populer dan khasiatnya yang baik, cream ini menjadi andalah cukup banyak wanita.  Selain itu, Beauty Rossa juga telah mengeluarkan produk untuk mengatasi berbagai masalah pada wajah pria. Beberapa khasiat dari produk ini yaitu dapat mencerahkan kulit wajah, mengatasi flek hitam, menghilangkan bopeng, menghilangkan komdeo dan jerawat, menghaluskan kulit wajah, tips mengecilkan pori-pori wajah besar serta mampu memberikan nutrisi untuk kesehatan kulit wajah.

9. Adeeva Skincare

Produk ini dibuat  dengan menggunakan bahan-bahan yang bermanfaat  untuk kulit wajah. Beberapa manfaat produk ini untuk wajah diantaranya yaitu membantu memutihkan wajah, menghilangkan flek pada wajah, mengatasi lubang bekas jerawat, mengecilkan pori-pori kulit wajah, mencerahkan warna kulit serta meremajakan dan cara mengencangkan kulit wajah.

10. Magic Glossy

Cream ini merupakan cream pencerah wajah yang menjadi andalan orang Korea. Selain mencerahkan wajah, cream ini juga mampu mencegah dan mengatasi masalah penuaan dini, melindungi wajah dari radikal bebas, mengencangkan kulit wajah, menghaluskan wajah, menghilangkan flek hitam dan lain sebagainya.

11. Royalty Cosmetic Gold

Produk ini dapat membantu mengatasi berbagai masalah pada wajah anda seperti mengatasi flek hitam dan jerawat. Selain itu, produk ini juga mampu memutihkan dan mencerahkan lulit wajah, menjadikan kulit terasa lembut dan bersih, kulit wajah lebih  segar dan terawat sepanjang hari. Meskipun harganya cukup  mahal, tapi untuk kualitasnya tentu saja tidak bisa diragukan lagi.

12. Cream Walet

Cream walet cocok digunakan untuk perawatan wajah sehari-hari karena memiliki formula yang ringan. Cream walet bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan meregenerasi kulit, mengecilkan pori-pori, mengatasi kerutan di bagian ujung mata, mengatasi  flek hitam, mencerahkan wajah, mengatasi wajah kusam dan lain sebagainya. Cream ini memiliki beberapa paket dan anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan.

Demikian beberapa cream pemutih wajah pria terbaik. Semoga beberapa informasi di atas bisa memudahkan anda dalam memilih cream terbaik sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat.