Categories
Review Produk

5 Bedak Pigeon Untuk Kulit Berjerawat Remaja dan Orang Dewasa

Pigeon merupakan salah satu merk bedak yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Bedak ini berasal dari Jepang yang sebenarnya dulu hanya memproduksi banyak produk untuk ibu menyusui seperti botol susu bayi. Namun kini seiring dengan berkembangnya perusahaan tersebut, Pigeon juga mengeluarkan berbagai produk lainnya seperti bedak pigeon padat, bedak pigeon tabur, bedak pigeon two way cake dan juga bedak Pigeon compact powder.

  1. Bedak Padat Pigeon

Bedak padat Pigeon yang merupakan salah satu jenis bedak dari Pigeon ini sering disebut juga dengan Pigeon compact powder yang hadir dalam dua variasi yakni Pigeon baby compact powder dan juga Pigeon teens compact powder dimana kedua jenis bedak ini sangat baik digunakan untuk kulit berjerawat karena berbagai bahan yang digunakan sangat aman untuk kulit sebab memang dikhususkan untuk kulit bayi dan remaja yang masih belum boleh terkena berbagai bahan kimia berbahaya namun bukan merk bedak yang bikin glowing.

  1. Bedak Padat Pigeon Baby Compact Powder Hypoallergenic

Bedak Padat Pigeon Baby Compact Powder Hypoallergenic merupakan salah satu solusi untuk ibu yang tidak ingin buah hati mereka mengalami biang keringat dan juga ruam. Meski banyak para ibu yang sering menggunakan bedak tabur untuk wajah bayi, sebenarnya hal tersebut tidak boleh dilakukan karena partikel halus dari bedak bisa terhirup ke paru paru bayi. Dalam Bedak Padat Pigeon Baby Compact Powder Hypoallergenic ini mengandung jojoba, squalane dan juga chamomile yang bisa menghaluskan kulit dan mencegah iritasi sehingga bisa digunakan untuk mencegah terjadinya jerawat. Seperti namanya, bedak ini juga memiliki kemampuan hypoallergenic yang akan membebaskan kulit daro alergi dan gatal sehingga cocok digunakan untuk kulit berjerawat dengan warna bedak yang transparan sehingga tidak akan membuat wajah terlihat putih pucat sehingga menjadi salah satu merk bedak untuk kulit sawo matang yang bisa digunakan.

  1. Bedak Padat Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic

Bedak Padat Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic merupakan bedak padat dari Pigeon yang diformulasikan khusus untuk kulit remaja dengan kandungan alami untuk menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari sinar matahari, bedak untuk kulit sensitif dan juga mengatasi jerawat. Dalam bedak ini mengandung beberapa bahan yang sangat baik untuk kulit seperti:

  • Squalane: Minyak ikan hiu yang sangat baik untuk mengencangkan kulit.
  • Microfine zinc oxide: Untuk melindungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari.
  • Ekstrak bunga chamomile: Mengandung levomenol yakni senyawa anti inflamasi yang juga berfungsi sebagai pelembab alami untuk mengurangi efek buruk sinar matahari, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi rasa gatal karena jerawat meradang dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Jojoba oil: Untuk melindungi permukaan kulit dari kekeringan dengan meningkatkan kelembaban tanpa perlu membuat tampilan wajah terlihat berminyak.
  • Hypoallergenic: Berguna untuk mengurangi alergi pada kulit sensitif dan mencegah jerawat meradang.

Bedak ini akan memberikan lapisan tipis sehingga akan terasa ringan pada kulit yang cocok digunakan sehari hari namun kurang tepat untuk tampilan make up yang terlalu tebal karena tidak tahan lama sebab mudah luntur saat terkena keringan. Bedak Padat Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic hadir dalam 5 variasi shades yakni pink and white untuk kulit putih, shades gold untuk kulit dawo matang, yellow and beige untuk kulit kuning langsat.

  1. Pigeon Teens Squalane Face Powder

Bedak Pigeon Tabur juga menjadi salah satu jenis bedak tabur untuk kulit berminyak dari Pigeon yang sering digunakan remaja Indonesia. Pigeon Teens Squalane Face Powder memiliki tekstur sangat halus dan ringan sehingga tidak akan memuat wajah terasa tebal dan berat ketika digunakan. Sedangkan untuk varian warnanya sendiri hanya tersediadalam 1 warna yakni translucent sehingga tampilan wajah terlihat tetap natural. Pigeon Teens Squalane Face Powder ini bisa mengontrol produksi minyak terlalu berlebihan penyebab jerawat. Kandungan jojoba oil dalam Pigeon Teens Squalane Face Powder ini berguna untuk menjaga kelembaban kulit dan juga mengandung ekstrak chamomile yang bisa mencegah kulit dari iritasi ringan seperti jerawat.

  1. Bedak Pigeon Two Way Cake

Bedak Pigeon Two Way Cake yang meerupakan merk bedak untuk kulit kering dan kusam dengan dua fungsi yakni bedak sebagai fungsi utama sekaligus foundation. Bedak ini juga diformulasikan khusus untuk kulit remaja dengan kandungan bahan alami yang bisa menyerap minyak berlebih pada wajah. Beberapa bahan alami yang digunakan dalam Bedak Pigeon Two Way Cake ini diantaranya adalah pelembab alami, vitamin, ekstrak chamomile dan juga bisabolol yang semuanya sangat efektif untuk menenangkan dan mencegah iritasi kulit seperti jerawat sekaligus menutrisi kulit wajah anda. Bedak ini hadir dengan 3 varian shades yakni innocent white, warm beige dan juga fair yellow.

Manfaat Bedak Pigeon Untuk Jerawat

Berbagai bedak Pigeon tidak hanya bisa emmbuat kulit wajah terlihat lebih cantik dan bebas dari noda namun juga sangat baik digunakan untuk kulit berminyak dan juga berjerawat sebab dalam bedak ini sudah ditambahkan berbagai bahan alami seperti aqualane, jojoba oil, ekstrak chamomile dan juga microfine zinc oxide yang semuanya berguna untuk melindungi kesehatan kulit wajah sekaligus melembabkan. Beberapa kandungan dalam bedak Pigeon yang sangat baik untuk kulit berjerawat diantaranya adalah:

  • Jojoba oil: Berguna tidak hanya untuk melindungi permukaan kulit namun mencegah kulit kering dan meningkatkan kelembaban tanpa perlu membuat wajah terlihat berminyak dan berjerawat.
  • Ekstrak chamomile: Mengandung levomenol yang merupakan senyawa anti inflamasi berguna sebagai pelembab alami, mencegah efek buruk sinar matahari, mengatasi dan mencegah penyebab wajah berminyak dan berjerawat, mengurangi rasa gatal, memperbaiki tekstur kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Microfine zinc oxide: Berguna untuk melindungi kulit dari radikal bebas penyebab jerawat.
  • Squalane: Ekstrak dari minyak ikan hiu yang sangat penting untuk mengencangkan kulit sekaligus memberikan tampilan wajah terlihat awet muda.