6 Manfaat Lulur Shinzui Untuk Wajah Putih Merona Secara Alami

Shinzui Skin Lightening Exfoliating Scrub adalah lulur wajah yang bisa meningkatkan kualitas kulit, hanya dalam beberapa kali pemakaian. Manfaat lulur Shinzui untuk wajah telah dirasakan dan dibuktikan oleh banyak penggunanya. Wangi Shinzui yang khas dapat membuat pikiran semakin fresh saat memakai lulur wajah Shinzui. Disamping itu, terdapat 4 kandungan utama pada lulur wajah Shinzui ini yaitu:

1. Herba Matsu Oil

Cara memutihkan wajah secara alami adalah dengan memanfaatkan kandungan matsu di dalam lulur wajah Shinzui. Matsu oil akan membantu mengubah melanin yang merupakan penyebab kulit gelap, menjadi leuko melanin yang mencerahkan kulit. Selain itu matsu oil juga berperan untuk menjaga kulit terjaga kelembabannya.

2. Sakura Flower Extract

Ekstrak bunga matahari di dalam lulur Shinzui berfungsi untuk mengatasi permukaan kulit yang kusam. Caranya adalah dengan membantu regenerasi sel kulit mati yang berganti dengan sel kulit yang sehat, sehingga kulit akan terlihat cerah dan terasa kenyal.

3. Okinawa Seasalt

Okinawa seasalt berperan sebagai exfoliating scrub yang dapat membersihkan kulit secara tuntas. Butiran scrub nya secara intensif akan meluruhkan sel kulit mati yang menempel di kulit. Kulit akan semakin sehat, tampak cerah, terasa halus dan lembab.

4. Artichoke

Kandungan artichoke nya dapat membersihkan secara tuntas kotoran dan minyak berlebih yang menyumbat dan membuat pori-pori membesar.

Kandungan alami dalam lulur Shinzui diformulasikan sedemikan rupa dengan teknologi canggih, sehingga bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah. Berikut adalah beberapa manfaat lulur Shinzui untuk wajah:

1. Mencerahkan dan memutihkan kulit

Lulur Shinzui dapat digunakan sebagai cara mencerahkan wajah kulit wajah secara alami dan cara memutihkan wajah paling alami. Dengan pemakaian teratur dapat mencegah kulit wajah menjadi gelap, mengatasi flek hitam dan warna kulit yang belang. Sehingga kulit menjadi bersih, cerah dan terlihat putih.

2. Melembabkan kulit

Faktor lingkungan yang buruk dapat membuat kulit menjadi rusak. Sehingga kulit terasa kering dan tidak sehat. Kandungan pelembab alami dalam lulur Shinzui dapat menutrisi dan menghidrasi kulit. Hasilnya, kulit menjadi lebih sehat dan terjaga kelembabannya.

3. Mengatasi kulit kusam

Terpapar sinar matahari terlalu sering dapat menjadi penyebab kulit kusam dan wajah tampak kuyu. Kulit yang kusam jika tidak dirawat akan membuat masalah kulit muncul satu per satu. Lulur wajah Shinzui dapat mengatasi kulit kusam, dengan membantu proses regenerasi sel kulit dengan membersihkan sel kulit mati yang menempel di permukaan dan pori-pori kulit.

4. Menghaluskan kulit

Manfaat lulur Shinzui untuk wajah adalah cara menghaluskan wajah. Yaitu dengan mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang bisa membuat kulit wajah kasar, bruntusan atau kulit menjadi tidak rata. Dengan butiran scrubnya yang halus dapat membersihkan kotoran dan sel kulit mati, sehingga kulit terasa lebih halus dan mulus setelah pemakaian.

5. Mengecilkan pori-pori

Banyaknya debu, kotoran, bakteri dan sel kulit mati dapat menyumbat dan membuat pori-pori membesar. Minyak yang diproduksi kulit akan bertumpuk dan bercampur dengan debu atau kotoran, sehingga dapat membuat masalah kulit seperti jerawat atau komedo muncul. Cara mengecilkan pori-pori besar dan membersihkan tumpukan kotoran di pori-pori adalah dengan menggunakan lulur wajah Shinzui secara teratur.

6. Mencegah jerawat

Jerawat dapat timbul karena pori-pori wajah yang tersumbat oleh kotoran. Exfoliating scrub lulur ini akan mengeluarkan dan membersihkan penyebab pori-pori tersumbat. Sehingga munculnya jerawat dapat dicegah.

Manfaat  lulur Shinzui untuk wajah akan dirasakan dengan penggunaan yang tepat dan rutin. Dengan Shinzui Skin Lightening Exfoliating Scrub, kulit wajah akan tampak putih dan bercahaya seperti wanita Jepang. Semoga bermanfaat.