7 Skincare Somethinc Terpopuler

Ada banyak jenis produk dan brand kenamaan di Indonesia, yang mempopulerkan atau memproduksi skincare dan perawatan untuk wajah, baik untuk wanita dan pria. Seiring berjalannya waktu, kebutuhan dari perawatan wajah juga sangat beragam. Tergantung dari kondisi masing-masing orang.

Skincare terus berinovasi dan menyesuaikan kebutuhan yang ada di pasaran. Salah satunya adalah Somethinc, produk perawatan kulit asli dari Indonesia ini telah hadir sejak tahun 2019. Dengan konsep yang populer yaitu skinkers makeup sekon glow always menyatakan bahwa perawatan wajah sangatlah penting, dan menjadi hal prioritas dibandingkan dengan mengutamakan make up atau kosmetik.

Dari berbagai produk yang diproduksi oleh Somethinc, berikut 7 skincare terpopuler yang dapat digunakan oleh pengguna skincare:

  1. AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling

AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling digunakan oleh banyak pecinta skincare peeling solution merupakan produk dengan kombinasi 3% AHA, 1% BHA dan 2% PHA ini dapat membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat di sekitar kulit wajah.

Khususnya yang memiliki kulit kombinasi berminyak di bagian pipi dan juga kening. Selain itu produk yang berukuran 20 ml ini dapat membantu menenangkan kulit, ketika dilakukan pembersihan menggunakan bahan kimia. Namun skincare peeling solution tidak cocok untuk pemilik kondisi kulit tipis ataupun sensitif dan mudah alergi. Penggunaanya pun tidak boleh digunakan terlalu sering untuk menghindari kondisi iritasi, maksimal 2 kali dalam 1 minggu.

  1. Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel. Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan produk yang dapat membantu moisturizer atau melembabkan kulit. Produk ini direkomendasikan untuk semua jenis kulit, dengan mengandung bahan kulit, sisik, dan tulang ikan, yang kaya akan sumber protein kolagen.

Serum atau gel ini lebih mudah terserap dalam kulit, sehingga lebih lembab dan juga segar, ditambah lagi pelembab mengandung 9 bahan powerful clean super change. Sangat cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif, dan membutuhkan produk non comedogenic atau hypoallergenic. Ukuran yang disediakan sebesar 25-30 ml dan dapat digunakan setiap hari.

  1. Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel yang digunakan untuk khusus di area bawah mata. Produk yang dapat membantu merawat serta mengatasi masalah kulit di bagian bawah mata mengandung formula Acetyl TetraPeptide-5, DiPeptide-2, OligoPeptide-5, caffeine, Aloe vera, dan beberapa ekstrak lain. 

Selain itu, tujuan Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel dapat membantu meremajakan dan mencerahkan bagian area bawah mata. Hasilnya menjadi lebih segar dan juga lebih lembut. Khususnya yang seringkali kelelahan ataupun begadang dan sulit tidur. 

  1. Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner. Tujuannya untuk membantu menghilangkan sel kulit mati. Eksfoliasi kulit perlu dilakukan agar dapat membantu kulit untuk menjadi lebih cerah dan lebih mulus, tetapi ada beberapa kulit yang memang tidak cocok untuk menggunakan produk exfoliator.

Karena tekstur ataupun kondisi kulit sensitif, tetapi produk Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner ini yang memiliki kandungan sangat rendah alkohol. cocok untuk kulit sensitif dan juga acne prone atau kulit berjerawat. Eksfoliasi bisa dilakukan 2 hari sekali untuk menghindari iritasi dan fungsinya untuk membantu meratakan wanra kulit ukuran yang bisa didapatkan sebesar 40 ml dan 100 ml.

  1. Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA ++++

Penggunaan sunscreen sangat penting untuk membantu melindungi kulit dari sinar matahari, terutama ketika memiliki aktivitas yang sangat tinggi di luar ruangan. Selanjutnya produk samping yang sangat populer adalah sunscreen Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA ++++.

Tujuannya untuk membantu melindungi kulit dan memberikan antioksidan pada kulit. Sehingga dapat mengurangi kemerahan, khususnya bagi yang sensitif terhadap sinar matahari. Ditambah lagi adanya bahan tambahan seperti multivitamin A,B,C dan E, adanya extra kacang. Penggunaan sunscreen dapat membantu mengurangi penyerapan UVA dan UVB. 

  1. 5% Niacinamide Barrier Serum

5% Niacinamide Barrier Serum merupakan produk yang populer dan paling banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia. Sesuai dengan namanya, kandungan 5% Niacinamide Barrier Serum merupakan vegan formula yang mengombinasikan antara Ceramide & Hydrolyzed Algae Extract dan vitamin lain.

Tujuannya untuk membantu mengurangi jerawat, membantu melembabkan serta melembutkan kulit, dan meminimalisir adanya kulit kering dan kerak pada wajah. Tentu produk ini sangat aman untuk mereka yang memiliki kondisi sensitif dan telah terverifikasi oleh BPOM. Niacinamide barrier ini masuk kedalam produk non comedogenic dan vegan friendly. 

  1. Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

Bagi yang membutuhkan skincare dengan kandungan ikan atau protein dari hewani yang cukup tinggi. Produk terakhir yang dapat dibeli adalah forever youth, karena mengandung 62% salmon DNA dan juga hanya hydrolyzed marine, kolagen serta mutiara. 

Fungsi dari serum yang satu ini yaitu dapat membantu meremajakan kulit terutama untuk wanita diatas usia 40 tahun. Skin booster ini dapat membantu menghilangkan adanya masalah kerutan, serta mengembalikan kondisi kulit yang mulai menurun penampilannya. Penggunaan Salmon DNA + Marine Collagen Elixir lebih cerah dan juga lebih terawat. Salmon DNA + Marine Collagen Elixir aman untuk kulit sensitif karena diklaim Hypoallergenic, Fungal Acne Friendly.