Skincare Whitestory untuk Kulit Berjerawat dan Kering

Trend penggunaan skincare dan juga kesadaran dalam merawat wajah semakin meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini menyebabkan banyaknya produksi kosmetik dan produk perawatan wajah yang bertambah setiap harinya. Berbagai jenis brand atau merek kenamaan populer, dan banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia semakin begaram. Salah satunya adalah Whitestory.

Brand yang dimiliki oleh Jessica Lin ini menghadirkan beberapa produk skincare atau perawatan wajah, dengan harga yang yang dibilang ramah dikantong. Ada beberapa jenis dan juga tipe skincare yang dirilis oleh Whitestory. dengan kandungan dan juga manfaat yang berbeda.

Skincare Whitestory untuk Wajah Berjerawat

Beberapa produkWhitestory yang cukup populer dan banyak digunakan di pasaran. Jika melihat produk yang dirilis oleh Whitestory. Produk tidak hanya fokus pada produk perawatan wajah. Tetapi juga untuk hydrating ataupun bodycare, atau perawatan tubuh, namun kita akan bahas mengenai kandungan dan masing-masing manfaatnya

1. Acne Soothing Serum

Dengan kandungan utama sebesar 2% niacinamide, BHA dan juga centella asiatica, tujuan dari produk ini untuk membantu merawat kulit yang berjerawat. Khususnya dengan kategori kulit berminyak dan membantu eksfoliasi sel kulit mati. Sehingga lapisan sel kulit mati tidak menumpuk dan menimbulkan jerawat di kemudian hari.

Selain itu, adanya centella-asiatica bermanfaat untuk membantu menenangkan kulit. Kulit tidak akan mengalami kemerahan atau meradang. Dalam Acne Soothing Serum, mengandung vitamin B3. Serum ini bertugas untuk mengontrol produksi minyak yang ada di wajah dan mengembalikan kehalusan kulit wajah.

2. Acne Toner

Sesuai dengan namanya, toner ini berfungsi untuk membersihkan seluruh wajah terutama ketika setelah melakukan aktivitas diluar ataupun menggunakan kosmetik.  Whitestory acne toner dapat membantu mengurangi kotoran, dan juga sel kulit mati yang menumpuk di lapisan kulit wajah. Selain itu penggunaan zat aktif BHA dapat membantu membersihkan dan juga meremajakan kulit, tanpa harus khawatir mengalami iritasi ataupun kemerahan.

Skincare ini sangat cocok untuk acne prone skin atau kulit yang berjerawat, dan memiliki pori-pori besar. Dengan ukuran 60 ml. produk ini telah teruji secara dermatologi dan memiliki bpom yang jelas juga dapat membantu menyegarkan kulit setelah kegiatan seharian. Gunakan setiap malam ataupun saat menjelang tidur untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

3. Whitestory Acne Facial Wash

Kurang lengkap rasanya apabila membersihkan seluruh wajah hanya dengan menggunakan toner, tetapi harus diiringi dengan facial wash atau sabun pencuci muka. Whitestory facial wash merupakan sabun pencuci muka khusus untuk wajah berjerawat dengan kandungan niacinamide yang bermanfaat untuk membersihkan kulit dari minyak dan juga debu, serta kotoran yang masuk kedalam pori-pori wajah. Ditambah lagi facial wash ini membantu untuk merawat kekencangan kulit serta mengembalikan kehalusan kulit wajah. 

Cara penggunaannya sangat mudah tuangkan acne facial wash Whitestory ke telapak tangan. Kemudian campur dengan sedikit air, dan buat menjadi busa. Setelah itu pijat secara lembut ke seluruh area wajah terutama ke bagian yang kotor. Bilas hingga bersih produk ini sangat aman untuk kulit berminyak.

Skincare Whitestory untuk Wajah Kering

1. Hydrating Face Essence

Hydrating Face Essence mengandung beberapa manfaat dan formula. Diantaranya adalah asam amino, enzim dan juga vitamin yang dapat membantu melembabkan serta mengencangkan kulit. Hydrating Face Essence juga mengandung hyaluronic yang bertugas untuk mempertahankan kelembaban dan merawat kehalusan kulit. Sehingga sangat cocok untuk kulit wajah yang kering dan membutuhkan hydrating dari skincare. Aplikasikan secara rutin setiap pagi dan malam untuk membantu menyamarkan garis halus dan kerutan akibat penuaan.

2. Hydrating Serum

Sesuai dengan namanya hydrating serum digunakan untuk membantu menutrisi kulit yang cocok untuk wajah kering dan juga kusam. Mengandung vitamin B5 dan juga d-panthenol yang berfungsi untuk melembabkan sel kulit, sehingga menjadi lebih lembab kenyal dan halus kulit tidak akan kering.

Apalagi dehidrasi, hydrating serum ini juga dapat membantu meremajakan dan menghaluskan kulit. Cara penggunaannya sangat mudah teteskan 3 hingga 4 tetes hybrid yang serum ke telapak tangan oleskan secara merata dan gunakan secara maksimal di pagi dan siang hari. Bagi yang memiliki kulit kasar bisa juga menggunakan produk yang satu ini.

3. Eye Cream

Produk diluar skincare namun masuk perawatan wajah dapat membantu para wanita maupun pria dalam merawat bagian kantung mata. Sehingga tidak terjadi kerutan ataupun menyamarkan garis halus.

Selain itu krim yang mengandung peptide (Dipeptide & Acetyl Tetrapeptide), ternyata bermanfaat untuk membantu meningkatkan produksi kolagen yang ada pada lapisan kulit bagian bawah mata. Tujuannya untuk mencerahkan bagian bawah mata.

Sedangkan Vitamin E membantu melembabkan area bawah mata, sehingga tetap terhidrasi. Khusus bagi yang seringkali begadang ataupun sulit mendapatkan tidur yang berkualitas pasti memiliki kantung mata yang buruk dan bisa diatasi dengan krim ini.