Ternyata 9 Manfaat Masker Susu Dancow dan Putih Telur Ini Bikin Kulit Wow Banget !

Bagi orang yang suka membuat masker sendiri dengan bahan-bahan alami, pasti tahu bahwa hampir semua bumbu dapur atau bahan makanan bisa digunakan untuk maskeran. Begitu juga dengan susu Dancow dan putih telur, yang tidak disangka ternyata memiliki kandungan yang baik untuk mempercantik kulit. Seperti halnya manfaat susu untuk kulit wajah dan tubuh, susu Dancow dapat menjadi sumber vitamin dan protein untuk menyehatkan kulit. Begitu juga putih telur yang sejak lama sudah digunakan untuk membuat masker alami. Nah, di bawah ini adalah ulasan mengenai khasiat masker susu Dancow dan putih telur untuk kecantikan kulit, yaitu sebagai berikut:

1. Mencerahkan kulit wajah

Secara umum susu merupakan bahan alami yang bisa mencerahkan juga membuat wajah tampak lebih putih alami. Ditambah dengan putih telur yang ampuh untuk mengatasi kulit mati, sehingga kulit akan lebih bersihkan dan cerah setelah pemakaian masker.

2. Menyamarkan pori-pori besar

Ukuran pori-pori wajah bisa membesar apabila terlalu banyak kotoran yang menyumbat pori-pori, yang bisa memicu bakteri penyebab jerawat. Masker kombinasi dari susu Dancow dan putih telur dapat digunakan sebagai cara mengecilkan pori-pori besar dengan mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori kulit dengan tuntas sehingga akan tampak lebih samar.

3. Membantu mengencangkan kulit

Kandungan vitamin dan kolagen di dalam masker ini dapat menutrisi kulit, juga akan memicu proses regenerasi sel kulit mati. Khasiat ini bisa membantu mengembalikan kesegaran kulit yang mulai kendur dan muncul keriput, membuat kulit lebih terasa kencang dan kenyal.

4. Meningkatkan kelembaban kulit

Perawatan dengan cara menggunakan masker susu Dancow dan putih telur dapat menghidrasi kulit yang kering dan kusam. Kandungan mineral dan vitamin dalam masker bisa menjaga agar kulit tetap lembab dan segar apabila digunakan secara rutin untuk perawatan mingguan.

5. Mengatasi jerawat dan komedo

Karena salah satu manfaat masker susu Dancow dan putih telur dapat membantu membasmi kotoran yang menyumbat pori-pori, maka kehadiran jerawat dan komedo bisa dicegah. Selain itu, kandungan di dalam masker juga dapat mengatasi komedo dan jerawat membandel juga menghilangkan bekasnya.

6. Membasmi bintik hitam di wajah

Seperti halnya manfaat masker spirulina, kombinasi antara susu Dancow dan putih telur bisa mengatasi bintik atau noda hitam. Baik noda hitam akibat efek buruk sinar matahari, tanda penuaan di wajah maupun bekas jerawat.

7. Membuat wajah tampak awet muda

Banyaknya kandungan di dalam masker susu Dancow dan putih telur, akan menutrisi dan membuat kulit lebih sehat. Nutrisi di dalamnya juga akan membantu proses peremajaan kulit, melancarkan produksi sel sehat dan kolagen alami di dalam kulit yang akan membuat wajah lebuh awet muda.

8. Menyamarkan kantung mata

Lingkar hitam di mata akan mengganggu penampilan jika tidak diatasi dengan perawatan. Masker ini juga dapat berguna sebagai cara menghilangkan kantung mata karena di dalamnya mengandung vitamin dan kolagen yang bisa membuat kulit lebih cerah dari dalam.

9. Mengatasi bulu halus di wajah

Bulu halus yang terkadang bisa mengurangi kepercayaan diri juga dapat dibasmi dengan masker ini. Ha ini disebabkan karena masker ini bersifat peel off, sehingga bisa sekaligus mengangkat bulu halus secara alami dengan sangat mudah.

Demikian ulasan tentang berbagai manfaat masker susu Dancow dan putih telur, semoga bermanfaat.