12 Perbedaan Creamy Foam dan Gentle Wash Wardah

Perawatan wajah penting untuk dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan wajah. Kini produk perawatan wajah pun sudah banyak beredar di pasaran dengan fungsi dan kegunaan yang bermacam-macam. Salah satu brand kecantikan yang memiliki produk perawatan wajah cukup lengkap, yaitu Wardah. Banyak wanita yang mempercayakan produk perawatan wajah sampai make up pada brand yang satu ini.

Hanya saja, dari produk Wardah yang ada banyak orang yang merasa bingung akan perbedaannya. Dianggap memiliki fungsi yang sama, namun produknya berbeda. Ya produk itu adalah Creamy Foam dan Gentle Wash. Nah, bagi anda yang penasaran apa sih perbedaan Creamy Foam dan Gentle Wash Wardah, anda bisa langsung saja simak pembahasan di bawah ini.

1. Kemasan Wardah Creamy Foam

Creamy Foam dari Wardah memiliki kemasan dengan perpaduan antara putih dan biru muda, sehingga bentuknya terlihat manis dan cantik. Isi produk ini sebanyak 60 ml. Pembersih wajah creamy foam dari Wardah ini kemasannya pas dan mudah di bawa kemana-mana. Selain itu, tutupnya yang kuat tidak akan membuat anda khawatir isinya tumpah kemana-mana.

2. Tekstur Wardah Creamy Foam

Untuk tekstur dari produk ini tentu sesuai dengan namanya, creamy. Teksturnya lebih kental jika dibandingkan dengan pembersih wajah lainya. Meskipun begitu teksturnya sangat lembut, juga nyaman jika digunakan sebagai pembersih wajah. Produk ini busanya cukup melimpah.

3. Jenis Kulit yang Cocok dengan Wardah Lightening Creamy Foam

Produk yang satu ini memang difomulasikan khusus untuk anda pemilik wajah berminyak. Produk ini memiliki kandungan yang bagus. Dimana kandungannya tersebut akan menjadikan wajah lebih segar, cerah, halus dan sebagai cara melembabkan kulit wajah.

4. Efek yang Ditimbulkan Setelah Menggunakan Wardah Creamy Foam

Setelah anda memakai produk yang satu ini, anda akan mendapatkan efek yang luar biasa. Manfaat Wardah Lightening Creamy Foam ini tidak akan menjadi penyebab kulit kering. Saat dipakai wajah anda akan terasa lebih kesat dan bersih, namun tetap lembab dan terasa nyaman. Produk dari Wardah ini cocok sekali untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak dan sebagai perawatan wajah berminyak dengan Wardah.  Namun kurang cocok untuk pemilik jenis kulit yang lainnya.

5. Kemasan Wardah Lightening Gentle Wash

Kemasan Wardah Lightening Gentle Wash sebenarnya hampir sama dengan Wardah Lightening Creamy Foam. Hanya saja perbedaan Creamy Foam dan Gentle Wash Wardah terletak dari warnanya. Warna dari produk ini yaitu biru muda dan tutupnya berwarna putih susu. Untuk isinya sama sebanyak 60 ml.

6. Tekstur Wardah Lightening Gentle Wash

Tekstur dari produk ini lebih menyerupai gel dengan warna putih susu namun warnanya sedikit lebih terang. Aromanya tidak terlalu kuat dan membuat tubuh lebih rileks.

7. Jumlah Busa

Berbeda halnya dengan Wardah Lightening Creamy Foam, Wardah Lightening Gentle Wash busanya lebih sedikit. Saat diaplikasikan ke wajah akan terasa lebih licin dan lembut. Dan inilah perbedaan yang cukup siginifikan antara kedua produk ini.

8. Efek Wardah Lightening Gentle Wash

Setelah menggunakan produk ini wajah anda tidak akan terasa kesat dan lebih licin. Produk ini akan terkesan tidak bersih saat mencuci wajah. Namun, memang seperti itu hasilnya.

9. Jenis Kulit yang Cocok dengan Wardah Lightening Gentle Wash

Berbeda halnya dengan Wardah Lightening Creamy Foam, Gentle Wash Wardah ini cocok untuk jenis kulit apa saja. Produk ini dapat mebersihkan kotoran dengan optimal. Selain itu, wajah akan nampak lebih cerah karena produk ini bisa sebagai tips mencerahkan wajah.

Itulah perbedaan Creamy Foam dan Gentle Wash Wardah. Setelah anda mengetahui perbedaannya kini anda dapat memilih produk yang menurut anda lebih unggul dan cocok dengan jenis kulit anda. Semoga bermanfaat.