Categories
Review Produk

Cara Menggunakan Lulur Wajah Purbasari yang Tepat

Salah satu produk kecantikan yang tidak pernah dilupakan oleh wanita yaitu lulur. Lulur memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Dengan melakukan luluran kulit akan terasa lebih lembut, bersih dan lebih cerah. Bahkan luluran menjadi perawatan wajib untuk beberapa wanita.

Selain digunakan untuk kulit tubuh, saat ini sudah tersedia produk lulur yang disediakan untuk kulit wajah. Berbeda halnya dengan masker, lulur wajah mengandung butiran scrub yang dipercaya mampu mengangkat kotoran yang menempel pada wajah, mengangkat sel kulit mati, sebagai cara menghilangkan komedo secara alami dan cara menghaluskan wajah.

Karena banyaknya manfaat yang akan didapatkan dari lulur wajah, maka permintaan pasar terhadap produk kecantikan yang satu ini semakin meningkat. Salah satu brand yang mengeluarkan produk lulur wajah adalah Purbasari. Brand Purbasari telah memenuhi keinginan wanita untuk merasakan khasiat dari lulur wajah. Bahkan dengan cara menggunakan lulur wajah Purbasari yang praktis dan mudah, anda bisa merasakan khasiatnya.

Manfaat Lulur Wajah Purbasari

Lulur dari brand Purbasari memang terkenal, termasuk produk lulur wajah. 3 jenis lulur wajah diluncurkan  oleh brand Purbasari untuk perawatan  wajah, di antaranya lulur wajah green tea untuk jenis kulit berminyak, lulur wajah aloe vera untuk jenis kulit kering dan lulur wajah cucumber untuk jenis kulit kering. Selain mampu mengangkat kotoran pada wajah, produk lulur wajah dari Purbasari ini juga bisa membantu menghilangkan komedo dan membuat kulit menjadi  lebih cerah. Untuk anda yang memiliki keluhan kulit wajah berminyak, tidak  ada salahnya mencoba lulur wajah green tea yang mengandung ekstrak teh hijau yang  diformulasikan untuk kulit wajah berminyak sebagai cara mengatasi muka berminyak atau cara mengatasi wajah berminyak.

Lulur wajah Purbasari green tea itu sendiri di  kemas dengan sangat apik dalam botol tube, tutup flip tope, dengan warna hijau khas yang  cukup dominan. Lulurnya berwarna putih dengan aroma green tea dan teksturnya sedikit encer. Butiran scrub yang terkandung di dalamnya tidak  terlalu banyak sehingga kemungkinan terjadi iritasi cukup kecil.

Cara Menggunakan Lulur Wajah Purbasari

Cara menggunakan lulur wajah Purbasari sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara menggunakan lulur badan pada umumnya. Anda bisa memperhatikan cara menggunakannya pada kemasan atau menyimaknya pada pembahasan di  bawah ini.

1. Pertama kali langkah yang harus anda lakukan yaitu menyiapkan lulur wajah purbasari. Gunakan lulur wajah yang sesuai dengan jenis kulit anda agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Kemudian keluarkan lulur secukupnya pada jari tangan anda. Kemudian aplikasikan atau oleskan pada wajah anda. Saat mengaplikasikan lulur, wajah anda harus dalam keadaan kering.

3. Setelah itu, pijat dengan lembut dan  perlahan dengan gerakan memutar.

4. Sebaiknya hindari daerah mata saat mengaplikasikan lulur.

5. Jika sudah, anda bisa membilas wajah anda sampai bersih dengan menggunakan air. Untuk hasil maksimal, disarankan untuk menggunakan lulur wajah ini dengan teratur atau 1 sampai 2 kali dalam seminggu.

6. Sebaiknya hindari menggunakan lulur secara berlebihan atau tidak sesuai dengan waktu  yang telah ditentukan untuk menghindari  hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kulit wajah yang mengalami iritasi.

Memiliki kulit yang cantik dan indah perlu perjuangan. Maka dari itu, untuk mewujudkan keinginan anda memiliki kulit indah, sehat dan putih, penting untuk melakukan perawatan pada kulit sebagai cara merawat wajah agar putih dan sehat seperti yang diinginkan. Nah, lulur wajah Purbasari ini akan memudahkan anda untuk melakukan perawatan wajah di rumah. Demikian cara menggunakan lulur wajah Purbasari yang baik dan benar. Kini anda bisa merasakan sendiri manfaat lulur wajah Purbasari karena lulur ini kini sudah tersedia di pasaran.