Cara Menggunakan Lulur Pengantin Purbasari Untuk Kecantikan Kulit

Luluran merupakan perawatan yang penting untuk para wanita. Luluran akan membuat  kulit nampak lebih  sehat dan cantik. Lulur itu sendiri bisa dibuat sendiri di rumah dengan menggunakan bahan alami, seperti cara membuat lulur beras, cara membuat lulur bengkoang, cara membuat lulur kopi dan lain sebagainya. Selain itu anda juga bisa membeli lulur sudah jadi agar lebih praktis. Seperti yang kita ketahui, saat ini sudah banyak lulur yang dijual dipasaran. Bahkan karena banyaknya permintaan lulur, kini banyak brand yang mengeluarkan produk lulur dengan keunggulannya masing-masing, termasuk brand Purbasari. Memang tidak bisa dipungkiri lagi, lulur dari brand Purbasari sangat terkenal. Purbasari mengeluarkan aneka lulur, mulai dari lulur tubuh sampai lulur wajah. Nah, salah satu lulur yang cukup terkenal dan banyak diminati yaitu lulur mandi pengantin Purbasari.

Luluran diyakini menjadi cara merawat kulit tubuh secara alami yang mudah, praktis dan menyempurnakan kecantikan dalam keseharian, termasuk dalam menyambut hari besar dan berbahagia, pernikahan. Lulur mandi pengantin Purbasari  hadir untuk memberikan perawatan dalam mempersiapkan hari yang bermakna sebagai pengantin.

Luluran itu sendiri biasanya memiliki cara yang  sama. Namun untuk anda yang belum tahu dan paham, anda bisa simak cara menggunakan lulur pengantin Purbasari yang kami hadirkan untuk anda. Namun untuk memilih lulur yang tepat dan sesuai, kenali terlebih dahulu beberapa varian lulur pengantin Purbasari berikut ini.

Varian Lulur Pengantin Purbasari

Lulur mandi pengantin Purbasari hadir dalam 3 varian yang memiliki manfaat  dan keunggulan tersendiri untuk kulit.

1. Whitening  + Mutiara

Lulur mandi pengantin Purbasari whitening dan mutiara memiliki manfaat yang baik untuk  kulit. Lulur ini dapat menjaga kelembaban kulit, merawat keremajaan kulit dan menjaga agar kulit tetap halus. Scrub yang terkandung dalam lulur dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit akan nampak lebih cerah dan halus.

2. Whitening + Bengkoang

Lulur mandi pengantin Purbasari whitening dan bengkoang akan membuat kulit tetap lembab dan menjaga keremajaan kulit. Butiran scrub didalamnya akan menjadikan kulit lebih halus dan cerah.

3. Whitening + Susu

Lulur mandi pengantin Purbasari whitening dan susu yang dapat membuat kulit nampak lebih cerah, meregenerasi sel kulit baru dan juga merawat agar  kulit tetap lembut. Butiran scrub didalamnya akan membantu mengangkat sel kulit mati.

Cara Menggunakan Lulur Pengantin Purbasari

Cara menggunakan lulur pengantin Purbasari ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara menggunakan lulur mandi lainnya. Namun, untuk anda yang masih belum tahu dan kebingungan saat menggunakannya, simak langsung pada pembahasan di bawah ini.

1. Siapkan terlebih dahulu lulur pengantin Purbasari. Kemudian oleskan lulur Purbasari pada tubuh dalam keadaan kering dengan merata.

2. Setelah itu, gosok  secara perlahan dan lembut.

3. Jika sudah, anda bisa langsung membilas tubuh anda sampai bersih menggunakan air.

4. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan secara rutin atau setiap mandi sebagai pengganti sabun.

Lulur pengantin Purbasari ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Kandungan scrub pada lulur akan memberikan sensasi yang nyaman saat digunakan. Aromanya pun menyegarkan dan akan membuat anda lebih rileks saat menggunakannya. Lulur ini mudah diaplikasikan sendiri di rumah karena lebih praktis. Selain itu, kemasannya pun mudah disimpan.

Demikian cara menggunakan lulur pengantin Purbasari sebagai cara merawat kulit tubuh. Anda bisa melakukan perawatan kulit di rumah dengan lulur ini agar kulit cantik dan indah bisa anda dapatkan, terutama saat menyambut hari yang bermakna dalam hidup anda.  Semoga bermanfaat.