Categories
Review Produk

6 Produk Larissa untuk Kulit Kusam yang Wajib Dicoba

Siapa yang tidak kenal dengan perawatan kulit Larissa? Larissa adalah salah satu perawatan yang paling laris dan banyak digunakan. Di samping biaya perawatan yang masih aman di kantong, hasil pemakaian produk Larissa pun juga memuaskan. Perawatan dengan menggunakan Larissa dapat membuat kulit ternutrisi dan sangat bermanfaat sebagai cara mengatasi kulit kusam yang tepat.

Berbicara mengenai kulit kusam, banyak hal yang bisa menyebabkan kulit menjadi kusam, antara lain:

  • Membersihkan wajah kurang tuntas dan tidak tepat, malah akan membuat kulit menjadi lebih kusam. Langkah yang tepat untuk membersihkan wajah adalah dengan memakai rangkaian perawatan seperti cleanser, facial wash dan toner secara berurutan.
  • Terpapar sinar matahari tanpa perlindungan, dapat membuat kulit wajah menggelap dan menjadi kusam. Untuk meminimalisir bahaya dapat digunakan pelembab dan tabir surya setiap kali beraktivitas.
  • Waktu tidur yang kurang berkualitas, dapat membuat proses regenerasi sel kulit serta produksi kolagen pada tubuh menjadi terganggu. Hal ini dapat membuat kulit berkurang tingkat kecerahannya dan terlihat kusam.

Rangkaian produk Larissa untuk kulit kusam dapat menggunakan rangkaian Sakura Brightening Series. Rangkaian ini digunakan sebagai cara mencerahkan wajah kusam dengan tepat. Beberapa produk yang masuk ke dalam rangkaian ini adalah sebagai berikut:

1. Cleanser

Cleanser ini mengandung ekstrak sakura yang dapat membuat kulit wajah nampak lebih cerah dan mengandung minyak zaitun yang dapat melembabkan serta menghaluskan kulit. Selain itu, cleanser ini juga mengandung vitamin E yang merupakan antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Cleanser akan membantu mengangkat sisa makeup dan kotoran yang menempel pada permukaan kulit, tanpa membuat kulit menjadi kering.

2. Facial Wash

Setelah menggunakan cleanser, maka dapat menggunakan facial wash untuk membersihkan sisa kotoran yang masih menempel. Facial wash rangkaian ini mengandung ekstrak bunga sakura dan bunga daisy untuk mencerahkan kulit wajah. Selain itu, juga mengandung minyak zaitun sebagai cara menghaluskan kulit wajah dengan kandungan pelembab alaminya.

3. Toner

Toner adalah rangkaian terakhir produk Larissa untuk kulit kusam dengan membersihkan kotoran secara tuntas setelah facial wash. Di samping itu, toner juga akan membuat kulit wajah menjadi lebih segar dan dapat digunakan sebagai cara menutup pori-pori wajah. Toner ini mengandung vitamin C, yang bisa mengatasi kulit kusam dan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah.

4. Peeling

Peeling dalam rangkaian ini memiliki butiran scrub yang lembut dan tidak sakit saat digunakan. Scrub ini digunakan sebagai manfaat eksfoliasi untuk wajah dengan mengangkat penumpukan sel kulit mati yang bisa membuat wajah menjadi kusam.

5. Krim siang

Krim siang rangkaian brightening ini memiliki kandungan zat karbohidrat organik dan ekstrak sakura yang diformulasikan untuk kulit yang kusam. Selain itu, krim siang ini juga telah dilengkapi dengan SPF yang bisa melindungi kulit dan mengurangi dampak akibat paparan sinar matahari.

6. Krim malam

Produk Larissa untuk kulit kusam yang paling penting adalah krim malam. Malam hari adalah waktu kulit untuk bekerja secara maksimal, sehingga kandungan pencerah seperti ekstrak sakura, buah plum dan peptide yang ada dalam krim malam dapat diserap dengan sempurna oleh kulit. Wajah akan terasa lebih kenyal dan tampak cerah setelah bangun tidur.

Rangkaian Sakura Brightening Series dapat membuat kulit wajah bebas dari kusam dan terlihat lebih cerah. Untuk hasil yang maksimal, Anda juga bisa menambahkan perawatan wajah seperti facial, mikrodermabrasi, mesotheraphy brigtening atau perawatan lainnya di Larissa. Semoga bermanfaat.