Categories
Review Produk

6 Body Lotion Korea Untuk Memutihkan Kulit

Memiliki kulit putih dan sehat adalah dambaan setiap orang. Untuk mendapatkan kulit seperti itu, cara merawat kulit agar tetap sehat dilakukan. Bahkan tak sedikit yang rela mengeluarkan uang banyak untuk membeli produk yang bagus untuk perawatan kulit.

Nah, untuk anda yang ingin memiliki kulit tubuh yang putih dan sehat, maka anda dapat memilih body lotion yang memiliki khasiat untuk memutihkan kulit, serta menjadikan kulit lebih sehat. Saat ini banyak produk body lotion yang mengklaim dapat membantu memutihkan kulit. Produk dari Korea diketahui memiliki manfaat yang bagus untuk memutihkan kulit. Ingin tahu apa saja produk body lotion Korea untuk memutihkan kulit? Yuk simak berikut ini.

Body Lotion Korea Untuk Memutihkan Kulit

Memiliki kulit putih dan bercahaya akan membuat lebih percaya diri. Oleh karena itu, banyak dari kita yang menginginkan memiliki kulit seperti itu. Nah, berikut ini ada beberapa produk body lotion Korea untuk memutihkan kulit.

1. It’s Skin Mango White Body Lotion

Produk yang satu ini memiliki tekstur halus dan saat digunakan akan memberikan sensasi dingin. Body lotion yang satu ini mengandung vitamn buah mangga, serta mulberry sebagai cara mencerahkan kulit. Selain itu, produk ini mengandung minyak anggur, minyak zaitun,  ekstrak jeruk, ekstrak alpukat yang bermanfaat sebagai cara melembabkan kulit, serta memberikan nutrisi pada kulit.

2.  Etude House Petit Bijou Cotton Snow Moisture Body Lotion

Body lotion Korea untuk memutihkan kulit selanjutnya yaitu dari Etude. Produk ini diformulasikan lidah buaya, bunga lavender, chamomile, serta pewangi Petit Bijou yang akan menjadikan kulit lebih segar dan lembut. Seperti yang kita ketahui, manfaat lidah buaya untuk kecantikan atau manfaat lidah buaya untuk kulit sangat bagus sehingga akan memberikan manfaat terbaik untuk kulit anda.

Tidak hanya itu saja, produk ini juga mengandung protein dari susu yang bermanfaat untuk menjadikan kulit anda lebih cerah.

3.  Tony Moly Naturalth Goat Milk Moisture Body Lotion

Body lotion Korea untuk memutihkan kulit selanjutnya yaitu dari Tony Moly. Produk ini mengandung 10 persen susu kambing. Produk ini dapat mencerahkan dan menutrisi kulit. Memiliki tekstur yang ringan namun tidak membuat kulit lengket. Selain itu, produk ini juga memiliki aroma yang harum yang mana saat anda menggunakannya akan terasa rileks.

4. Belif Body Bomba

Produk ini berkhasiat sebagai cara melembabkan kulit. Produk ini mengandung lemon verbena yang dapat membantu sebagai cara mengatasi kulit kusam. Selain itu, produk ini akan lebih cocok digunakan untuk anda yang memiliki kulit kusam dan kering.

5. The Secret Key Snow White Milky Lotion

Selain dapat melembabkan kulit badan, lotion ini juga bisa digunakan untuk melembabkan kulit wajah. Produk ini mengandung susu, serta niacinamide yang akan membantu pemulihan kulit setelah terdapat jerawat membandel, seperti tips mencerahkan kulit, merawat warna kulit, memudarkan bekas jerawat. Produk ini memiliki tekstur yang ringan, serta mudah menyerap pada kulit.

6. Dr. Jart+ Ceramidin Body Lotion

Body lotion yang satu ini terdapat kandungan Ceramide yang dapat membantu mencerahkan kulit. Pada produk ini juga terdapat kandungan yang dapat menutrisi kulit. Selain itu, produk ini juga akan dapat meratakan, mencerahkan dan menutrisi kulit dalam waktu yang bersamaan.

Nah, itulan beberapa body lotion Korea untuk memutuhkan kulit. Semoga bermanfaat.