4 Eye Cream yang Bagus Untuk Dark Circle

Saat melakukan cara perawatan wajah sehari-hari, anda jangan lupa melakukan perawatan di area mata. Pasalnya  bagian di sekitar mata akan rentan terhadap dark circle atau lingkar mata. Selain itu, tanda penuaan dini juga biasanya timbul di area mata. Oleh karena itu, penting untuk melakukan perawatan yang tepat. Anda dapat menggunakan eye cream untuk menjadikan mata anda lebih segar dan sehat.

Beberapa hal dapat menyebabkan timbulnya dark circle, seperti menatap layar gadget terlalu lama, begadang dan lain sebagainya. Jangan biarkan kecantikan wajah anda terganggu dengan adanya dark circle pada area mata. Untuk membantu mengatasinya beberapa eye cream yang bagus untuk dark circle dapat anda jadikan pilihan. Berikut ini eye cream yang bagus untuk dark circle.

Eye Cream yang Bagus Untuk Dark Circle

Pilihlah eye cream yang cocok untuk kulit anda. Simak beberapa pilihan eye cream yang bagus untuk dark circle atau krim penghilang kantung mata.

1. Wardah Renew You

Eye cream yang  bagus untuk dark circle yang pertama yaitu dari brand Wardah. Produk ini merupakan krim perawatan kulit mata yang di dalamnya dilengkapi dengan kandungan Apple Phyto Cell Extract. Krim ini akan menyamarkan kerutan pada  area mata anda. Selain itu,  garis halus di area mata akan dapat tersamarkan.

Produk ini dapat membantu mengurangi kantung mata dan membuat area di sekitar mata terlihat lebih muda. Lingkaran hitam pada mata dapat disamarkan karena terdapat kandungan vitamin B, serta Hyaluronic yang akan menjadikan kulit anda lembab. Dengan menggunakan cream mata ini anda akan sekaligus mendapatkan manfaat bagusnya.

2. L’Oreal Revitalift Laser X3

L’Oreal Revitalift Laser X3 dikemas dengan kemasan yang terlihat mewah dan menjanjikan. Ini merupakan krim mata anti penuaan yang memiliki tiga manfaat yakni menyamarkan pori-pori, cara melembabkan kulit di area mata dan menyamarkan kerutan. Produk eye cream ini akan membantu memperbaiki tekstur kulit anda.

Kandungan pada produk ini akan menjadikan kulit anda semakin kencang, kenyal dan lembab seperti masih muda. Produk ini cocok untuk anda  yang  usianya memasuki kepala tiga. Produk ini  akan dapat menyamarkan dark circle serta tanda penuaan pada mata akan berkurang.

3. Viva Revitalizing Eye Cream

Viva Revitalizing Eye Cream mengandung vitamin E, vitamin A, chamomile, olive oil serta ekstrak bunga matahari. Produk dengan harga yang terjangkau ini sebagai cara menghilangkan kantung mata, cara menghilangkan kerutan di mata, garis  halus dan tanda penuaan atau tanda kelelahan yang muncul pada area mata.

Tekstur produk ini gel dengan air sebagai bahan dasarnya. Produk ini dengan mudah dapat menyerap ke dalam kulit. Dengan harga yang terjangkau, produk ini dapat memberikan manfaat yang bagus untuk anda.

4. Olay Total Effects

Untuk anda  yang sedang mencari produk  yang bisa mengatasi tanda penuaan dengan menyeluruh, anda dapat mencoba menggunakan produk yang satu ini. Produk ini mengandung aloe vera dan ekstrak buah mentimun yang akan memberikan kelembaban serta membuat area mata anda menjadi lebih lembab.

Kerutan halus yang terdapat di bawah mata yang menjadi tanda panuaan sedikit demi sedikit  akan dapat teratasi dengan dengan menggunakan krim ini. Selain kerutan halus dapat berkurang, juga dapat mencerahkan kulit pada area mata yang kusam dan gelap.

Demikian eye cream yang bagus untuk dark circle yang dapat anda jadikan pilihan. Pastikan anda memilih eye cream yang cocok untuk mengatasi masalah di area mata anda. Semoga bermanfaat.