4 Krim Malam Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

Anda memiliki kulit berminyak dan bejerawat? Anda harus memperhatikan perawatan yang anda lakukan. Produk yang anda gunakan pun harus cocok dengan kondisi kulit anda untuk membuat kondisi kulit lebih baik dan mencegahnya semakin parah, termasuk krim malam.

Memilih krim malam untuk kulit berminyak dan berjerawat memang cukup sulit, karena tidak semua produk dapat meminimalisir minyak berlebih pada wajah dan membuat kondisi jerawat lebih baik. Nah, untuk anda yang bingung dalam memilih krim malam untuk kulit berjerawat dan berminyak, anda bisa simak di bawah ini.

Krim Malam Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

Anda harus memperhatikan krim malam untuk kulit berjerawat dan berminyak yang cocok dengan anda. Salah memilih produk justru akan membuat kulit anda semakin berminyak. Berikut krim malam untuk kulit berjerawat dan berminyak.

1. Mineral Botanica Face Acne Care Night Cream

Krim malam untuk kulit berjerawat dan berminyak yang pertama yaitu dari Mineral Botanica. Krim malam ini diformulasikan untuk mengatasi minyak yang berlebih pada kulit dan akan menutrisi kulit dari antioksidan dan ekstrak Adansonia, bentuknya vitamin C yang memiliki khasiat untuk memperbaiki sel kulit mati. Untuk harga krim malam ini cukup terjangkau dengan manfaatnya yang bagus.

Produk yang cocok untuk jenis kulit berjerawat dan berminyak ini cara penggunaannya sangat mudah. Caranya langsung dengan mengaplikasikan krim ini pada bagian wajah yang berjerawat ketika malam hari.

2. Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Night Restore

Krim malam yang satu ini mengklaim dapat membuat kulit menjadi lebih bersinar dan mampu menyamarkan flek hitam yang terdapat pada kulit wajah. Produk ini mengandung white speed serum dengan formula yang ringan, serta dapat meresap dengan sempurna sampai ke lapisan kulit dengan lebih cepat. Sehingga produk ini akan membantu regenerasi kulit dengan alami.

Selain itu, produk ini juga mengandung sari lemon sebagai cara mencerahkan kulit wajah atau tips mencerahkan wajah. Kandungan lemon pada produk ini akan membuat wajah anda nampak lebih bersinar. Pada produk ini juga terdapat kandungan lainnya yang bermanfaat untuk kulit. Sejak pemakaian pertama, produk ini mengklaim dapat membuat kulit nampak cerah serta sebagai cara mengangkat sel kulit mati dengan cepat.

3. Olay Natural White All In One Fairness Night Cream

Produk ini mengandung vitamin B kompleks, vitamin E, pro vitamin B5 yang akan memberikan antioksidan cukup untuk kulit anda. Selain cocok untuk kulit berminyak, krim ini juga dapat sebagai cara menghilangkan noda hitam apabila digunakan dengan merata.

4. Oriflame Optimals White Night Cream

Krim malam ini diketahui bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Selain sebagai cara mengatasi wajah berminyak, krim ini juga dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam. Menggunakan krim ini dengan rutin sebagai cara menghaluskan wajah anda. Bahkan krim ini dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Selain itu, pada produk ini juga terdapat kandungan yang dapat menyerap produksi minyak berlebih.

Itulah krim malam untuk kulit berjerawat dan berminyak yang dapat anda jadikan pilihan. Meskipun produk tersebut bagus untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat, namun bukan berarti cocok untuk kulit anda. Maka dari itu, sebelum anda memutuskan untuk menggunakan anda harus mencoba atau mengtes terlebih dahulu apakan produk tersebut cocok untuk kulit anda atau sebaliknya.