8 Manfaat Lulur Bali yang Jarang Diketahui

Memiliki kulit yang cantik dan sehat tentu menjadi dambaan tersendiri untuk setiap wanita. Berbagai perawatan dilakukan guna mendapatkan kulit seperti yang diinginkan. Salah satu perawatan yang tidak bisa dilepaskan dari wanita yaitu luluran. Luluran memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Kini telah tersedia banyak lulur yang menawarkan keungggulan masing-masing. Namun, dari banyaknya lulur, salah satu lulur yang banyak disukai yaitu lulur bali. Lulur bali bisa anda buat sendiri dengan mudah. Hanya saja, jika anda tidak mau repot membuatnya anda bisa membeli lulur bali instan. Berikut ini beberapa manfaat lulur bali yang jarang diketahui.

1. Lulur Bali Cendana

Lulur bali yang satu ini mengandung cendana. Dimana lulur ini bermanfaat untuk menjadikan kulit lebih lembab. Sehingga bagi anda yang memiliki jenis kulit kering, anda bisa mencoba menggunakan lulur yang satu ini.

2. Lulur Bali Alpukat

Selain lulur bali cendana, ada lulur lain yang tidak kalah efektifnya yaitu lulur bali alpukat. Lulur ini akan menjadikan kulit anda nampak lebih lembab. Sehingga bagi anda yang memiliki jenis kulit kering, anda bisa mencoba menggunakan lulur yang satu ini untuk menjadikan kulit anda lebih lembab.

3. Lulur Bali Ekstrak Bunga Mawar

Tahukah anda? bunga mawar merupakan salah satu bahan alami yang dapat menjadikan kulit anda yang kusam menjadi lebih cerah alami. Ekstrak bunga mawar yang terkandung dalam lulur Bali ini dapat menjadikan kulit anda yang kusam menjadi lebih cerah merona. Dan memang sejak zaman dahulu, mawar merupakan bahan alami  yang sering digunakan untuk perawatan kulit. Untuk anda yang ingin mendapatkan perawatan kulit yang baik, anda bisa mencoba lulur yang satu ini sebagai lulur untuk memutihkan kulit.

4. Lulur Bali Ekstrak Susu

Selain sehat, susu juga sering dijadikan sebagai bahan untuk kecantikan. Susu mampu membantu mencerahkan kulit dan cara mencegah penuaan dini.  Lulur bali dengan ekstrak susu ini bisa anda gunakan jika  ingin memiliki kulit yang lebih putih dan cerah. Untuk mendapatkan lulur yang satu ini anda bisa membeli di toko  kecantikan. Gunakan lulur ini dengan rutin sehingga kulit anda akan semakin cerah merona.

5. Lulur Bali Ekstra Aloe Vera

Manfaat lidah buaya untuk kulit tentu sudah menjadi rahasia umum. Manfaat lulur bali yang satu ini sangat bermanfaat untuk anda pemilik kulit kering, sebab menggunakan lulur ini sebagai cara melembabkan kulit dengan alami.

6. Lulur Bali Ekstrak Stroberi

Tahukah anda? Buah merah yang menyegarkan ini juga ternyata memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Lulur bali stroberi ini dapat menjadikan kulit anda menjadi lebih halus. Menggunakan lulur ini juga sebagai tips mencegah penuaan  dini. Lulur ini bisa anda gunakan seminggu sekali dengan teratur, sehingga dengan begitu kulit anda yang kasar akan menjadi lebih halus.

7. Lulur Bali Chocolate

Lulur bali  yang satu ini memiliki manfaat untuk menjadikan kulit lebih halus, sebagai cara mengatasi kerutan dan cara  melembabkan kulit. Anda bisa mencoba lulur yang satu ini karena memiliki manfaat yang bagus  untuk kulit.

8. Lulur Bali Herborist Green Tea

Manfaat lulur green tea sangat baik untuk kulit. Lulur ini mampu melembabkan kulit, sebagai cara memutihkan badan secara alami, menjadikan tekstur  kulit lebih baik. Lulur ini memiliki scrub yang nyaman dikulit, aromanya menenangkan serta harganya juga cukup  terjangkau.

Itulah beberapa manfaat lulur Bali untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Anda bisa memilih salah satu varian dari lulur bali sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat.