10 Pelembab Sariayu Untuk Kulit Kering Berbagai Varian

Semua wanita tentunya ingin tampil cantik di setiap kesempatan agar bisa menambah rasa percaya diri dan tampil lebih maksimal. Untuk mendapatkan kecantikan wajah terbaik, sebenarnya tidak harus dilakukan dengan produk yang berharga tinggi sebab salah satu produk asli Indonesia yakni Sariayu sanggup memenuhi semua kebutuhan wanita Indonesia. Pelembab dari Sariayu bisa memastikan kulit wajah anda tetap terhidrasi dengan baik dan memberikan tampilan kulit yang kenyal dan lebih cerah. Untuk anda yang sedang mencari apa saja produk pelembab Sariayu untuk kulit kering, berikut akan kami berikan beberapa rekomendasinya untuk anda.

  1. Sariayu Pelembab Mawar

Sariayu pelembab mawar ini merupakan pelembab yang cocok untuk digunakan kulit normal dan kering. Kandungan minyak esensial mawar bisa bekerja sebagai relaxing aromatic yang juga diperkaya dengan minyak zaitun untuk menjaga kelembaban kulit dan mencegah penyebab wajah cepat tua. Kandungan peppermint oil, ekstrak pinang, minyak zaitun dan ekstrak bunga mawar dalam produk ini menjadi pilihan tepat untuk melembabkan kulit yang kering. Anda hanya perlu mengusapkan Sariayu pelembab mawar ke seluruh kulit wajah dan leher sesudah dibersihkan.

  1. Sariayu Krem Penghalus Wajah Jeruk

Sariayu Krem Penghalus Wajah Jeruk merupakan produk pelembab yang juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, menghaluskan dan cara mencerahkan kulit wajah yang diperkaya dengan minyak esensial peppermint, ekstrak jeruk nipis dan scrubbing agent.

  • Usapkan Sariayu Krem Penghalus Wajah Jeruk secara merata ke wajah.
  • Urut wajah anda dengan gerakan memutar ke atas kemudian bilas sampai bersih dan gunakan sekali seminggu.
  1. Sariayu Econature Face Serum

Sariayu Econature Face Serum merupakan serum dengan kandungan 90% natural origin yang mengandung organic pomegranate extract, collage dan juga ekstra natural moisturizer ntuk menutrisi lapisan kulit wajah hingga mendalam sehingga bisa menampilkan kulit yang kenyal sekaligus menjaga kelembaban wajah dan cara meratakan warna kulit anda.

  1. Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Sariayu Putih Langsat Moisturizer berguna untuk membuat tampilan kulit wajah lebih cerah, cara melembabkan kulit yang kering dan kusam sekaligus diperkaya juga dengan kandungan SPF 15 yang penting untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV berbahaya. Komposisi ekstrak bunga langsat, kembang sepatu, vitamin C dan Pro vitamin B5 ini akan memberikan kelembaban ekstra untuk wajah kering anda.

  1. Honey Sariayu Martha Tilaar [SAMT] Fresh Daily Moisturizer

Produk dari Sariayu yakni Honey Sariayu Martha Tilaar [SAMT] Fresh Daily Moisturizer merupakan varian premium dengan harga sekitar 60 ribu untuk ukuran 30 ml. Honey Sariayu Martha Tilaar [SAMT] Fresh Daily Moisturizer hadir dalam dua varian yakni untuk kulit berminyak dan juga untuk kulit kering. Kemasan Honey Sariayu Martha Tilaar [SAMT] Fresh Daily Moisturizer terlihat sangat cantik sebab terbuat dari botol kaca yang tebal dan tidak berat serta kemasan dus motif batik berwarna kuning agak kusam. Dalam pelembab dari Sariayu ini mengandung sunscreen dengan bentuk gel dan aromanya sangat lembut seperti bedak bayi. Anda hanya cukup mengaplikasikan pelembab ini pada wajah secara merata kemudian pijat sebentar agar cairan bisa meresap dengan hasil dewy.

  1. Sariayu Econature Eye Cream

Sariayu Econature Eye Cream merupakan produk khusus untuk merawat area sekitar mata yang kering dan sangat efektif untuk menghilangkan kerutan sekaligus cara mengatasi kerutan di wajah khususnya di sekitar mata anda. Dalam Sariayu Econature Eye Cream juga mengandung vitamin E untuk mengencangkan dan memberikan tampilan kulit lebih kenyal. Sariayu Econature Eye Cream bisa anda gunakan sebelum beraktivitas yang khasiatnya bisa dirasakan sesudah seminggu pemakaian dengan harga sekitar 80 ribu.

  1. Sariayu Acne Care Cream Mask

Sariayu Acne Care Cream Mask merupakan jenis pelembab dari Sariayu yang juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat di wajah anda. Menggunakan Sariayu Acne Care Cream Mask sebanyak tigal kali seminggu dengan kandungan herbal alami sangat penting untuk mengencangkan kulit wajah dan cara mencegah penuaan dini dengan harga sangat terjangkau sekitar 40 ribu saja.

  1. Krem Urut Wajah All Skin Types

Krem Urut Wajah All Skin Types atau massage cream yang juga menjadi jenis pelembab untuk kulit sensitif ini berguna untuk mempertahankan kelembaban kulit, membantu proses regenerasi kulit, antioksidan dan juga memberikan efek relaksasi dengan kandungan jasmine oil, allantoin dan juga ekstra pelembab yang tidak hanya cocok untuk kulit kering namun juga untuk semua jenis kulit.

  1. Sariayu Solusi Organic Renewage Night Cream

Sariayu Solusi Organic Renewage Night Cream sangat baik digunakan untuk melembabkan kulit, menjaga elastisitas kulit, cara merawat kulit kering dan memperlambat tanda tanda penuaan dini dengan berbagai kandungan bahan alami. Meski harga dari Sariayu Solusi Organic Renewage Night Cream terbilang sangat mahal jika dibandingkan produk Sariayu lainnya yakni sekitar 350 ribu, namun khasiat yang terkandung didalamnya sudah bisa dipastikan bisa memberikan kelembaban pada kulit dan mengatasi banyak masalah pada wajah anda.

  1. Sariayu Tinted Moisturizer SPF 20

Sariayu Tinted Moisturizer SPF 20 merupakan pelembab untuk kulit kering dan kusam berwarna dengan tekstur yang sangat ringan yang juga diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak bunga gardenia serta SPF 20 yang bisa melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dengan harga sekitar 65 ribu untuk 30 ml.

Pelembab Sariayu untuk kulit kering adalah salah satu produk terbaik yang tidak hanya berguna untuk melembabkan kulit, namun juga penting untuk mengatasi segala masalah pada wajah seperti menyamarkan kerutan dan garis garis halus serta tentunya sangat cocok untuk kulit Indonesia. Semoga bisa bermanfaat dan menambah referensi anda tentang daftar pelembab terbaik.