11 Produk Sari Ayu Untuk Memutihkan Wajah Dengan Harga Sangat Terjangkau

Sariayu merupakan salah satu produk asli Indonesia yang sangat terkenal karena penggunaan bahan bahan alami di setiap produknya yang sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. Ada begitu banyak produk yang sudah dirilis Sariayu dan laris manis di pasaran seperti skincare, face care, body care, hair care dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk seri perawatan wajah dari Sariayu ini juga sangat beragam mulai dari lipstick, pembersih wajah, pelembab wajah, make up, rangkaian perawatan jerawat dan juga produk Sari Ayu untuk memutihkan wajah yang akan kami jelaskan secara lengkap dalam ulasan berikut ini.

  1. Sariayu Putih Langsat Night Cream

Salah satu produk sari Sariayu untuk membuat tampilan wajah lebih cerah dan putih adalah Sariayu Putih Langsat Night Cream. Produk ini bisa menutrisi kulit dengan maksimal ketika tidur dan anda akan bangun dengan kulit halus, kenyal dan cara memutihkan kembali kulit yang terbakar sinar matahari. Sariayu Putih Langsat Night Cream mengandung ekstrak buah langsat, pro vit B5, hibiscus dan juga orange oil untuk mendapatkan tampilan kulit wajah yang lebih putih.

  1. Sariayu White Aromatik Pembersih All In One

Sariayu White Aromatik Pembersih All In One merupakan pembersih wajah dan leher yang tidak hanya berguna untuk membersihkan kotoran, minyak dan sisa make up pada wajah, namun juga bisa membuat kulit terlihat semakin putih dan mencegah penyebab wajah cepat tua. Dalam produk ini mengandung neroli oil, rose oil, AHA, vitamin C dan juga ekstrak kembang sepatu yang bisa anda gunakan sehari hari untuk membersihkan wajah anda.

  1. Sariayu Putih Langsat Facial Peel Off Mask

Sariayu Putih Langsat Facial Peel Off Mask dalam kemasan tube 75 gram ini mengandung ekstrak buah langsat, kembang sepatu, vitamin B5 dan juga vitamin C yang merupakan masker gel praktis tanpa perlu dibilas yang bisa membersihkan wajah, mencerahkan kulit, tips membuat kulit putih, merangsang pertumbuhan sel kulit baru sekaligus melembabkan dan mengencangkan kulit yang bisa digunakan 3 kali seminggu.

  1. Sariayu Masker Beras Merah

Sariayu Masker Beras Merah merupakan produk Sariayu yang terbuat dari berbagai bahan alami khas Indonesia seperti ekstrak temugiring, madu, beras merah, ekstrak kemuning dan juga panthenol yang penting untuk menjaga kelembaban, merawat kekencangan kulit sekaligus cara mencerahkan kulit wajah anda. Untuk cara pemakaiannya juga sangat mudah yakni dengan mencampur masker dengan sedikit air hingga membentuk pasta dan aplikasikan pada wajah. Diamkan selama 15 menit atau hingga kering dan bilas bersih dengan air hangat.

  1. Sariayu Masker Kacang Hijau

Sariayu Masker Kacang Hijau merupakan masker yang terbuat dari kacang hijau, madu, allantoin dan juga ekstrak pegagan yang bisa anda gunakan untuk mengencangkan kulit, cara meratakan warna kulit, meregenerasi sekaligus memutihkan kulit wajah tanpa menyebabkan efek samping.

  • Campur masker dengan air bersih hingga menjadi adonan seperti pasta.
  • Aplikasikan pada wajah dan diamkan antara 10 hingga 15 menit atau hingga mengering.
  • Bilas dengan air hangat dan tepuk memakai handuk untuk mengeringkan.
  1. Sariayu Krem Masker Mawar

Sariayu Krem Masker Mawar merupakan masker yang cocok digunakan untuk kulit kering sampai normal dengan kandungan jasmine oil dan ekstrak mawar yang bisa menghaluskan, memutihkan, mengencangkan sekaligus membuat wajah anda terlihat bercahaya yang cocok untuk semua jenis jenis kulit wajah. Anda hanya perlu mengusapkan secara merata pada wajah dan biarkan mengering lalu bilas sampai bersih dengan air hangat, maka anda sudah bisa merawat wajah dengan menyeluruh.

  1. Sariayu Lulur Malih Warni

Sariayu Lulur Malih Warni dengan komposisi kunyit dan cendana merupakan lulur yang berguna untuk menghaluskan dan memutihkan kulit. Sariayu Lulur Malih Warni menjadi produk asli Indonesia dengan harga terjangkau yang bisa memberikan tammpilan kulit terlihat putih berseri.

  1. Sariayu Putih Langsat Facial Scrub

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub yang mengandung ekstrak buah langsat, kembang sepatu, vitamin C dan Pro vitamin B5 ini sangat penting untuk meremajakan kulit, merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru sekaligus memutihkan, menyingkirkan penyebab kulit kering dan kusam dan menyamarkan noda noda hitam.

  1. Sariayu Putih Langsat Facial Foam

Sariayu Putih Langsat Facial Foam merupakan pembersih wajah yang bisa mengangkat seluruh kotoran dan minyak pada wajah dengan efektif. Busa yang dihasilkan dari pembersih ini memiliki butiran halus yang bisa mengangkat sel sel kulit mati. Menggunakan Sariayu Putih Langsat Facial Foam pelembab untuk kulit kering dan kusam tidak akan membuat kulit wajah terasa kering yang sekaligus juga memutihkan kulit wajah dengan aroma lembut dan menyenangkan. 

  1. Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Sariayu Putih Langsat Moisturizer yang bisa anda beli dengan harga terjangkau sekitar 18 ribu Rupiah saja sangat penting untuk melembabkan dan memutihkan wajah anda, menutrisi dan membuat kulit wajah terlihat glowing. Tekstur moisturizer ini juga tidak lengket ketika digunakan dan tidak memberikan efek bruntusan atau breakout, tidak terlalu kental dan aromanya lembut tidak berlebihan. Selain itu, Sariayu Putih Langsat Moisturizer juga mengandung SPF sehingga bisa melindungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari.

  1. Sariayu Krem Malam White

Ini merupakan krim malam yang tidak hanya bagus namun juga memiliki harga terjangkau untuk melembabkan, cara merawat kulit kering dan mencerahkan kulit wajah. Dalam krim ini diperkaya dengan AHA, vitamin C, Pro vitamin B5, allantoin dan juga ekstrak kembang sepatu yang bisa anda gunakan secara teratur setiap malam sebelum tidur dengan harga sekitar 26 ribu saja.

Rangkaian produk Sari Ayu untuk memutihkan wajah yang sudah kami jelaskan diatas bisa memberikan tampilan kulit wajah yang lebih cerah dengan harga terjangkau sekaligus sudah disesuaikan dengan jenis kulit wanita Indonesia. Gunakan serangkaian produk ini dengan teratur dan dapatkan tampilan kulit putih berseri yang anda impikan.