9 Produk Laneige Untuk Kulit Kering Dan Kusam: Review

Siapa yang suka drama korea disini? Nah tentunya bagi kalian penggemar drama korea sudah tidak asing lagi dengan nama Song Hye Kyo kan ladies? Aktris terkenal yang begitu cantik walaupun umurnya semakin matang. Istri dari actor Soo jongki ini merupakan salah satu model dari produk kosmetik korea yang terkenal yang bernema LANEIGE. Nah, kali ini kita akan membahas beberapa produk laneige untuk kulit kering yang bisa kamu gunakan untuk tipikal kulit yang kering. Nah ada produk apa saja dan apa kelebihannya?

  1. Water Bank Essence EX

Salah satu produk Water Bank Essence adalah produk yang banyak digunakan sebgai trial kit dasar. Produk ini memiliki beberapa kelebihan yaitu:

  • Esensini pelembab tahan lama yang mengandung air yang berfungsi meregenerasi kulit
  • Mengandung ekstrak Chestnut dan ekstrak Seaweed yang berfungsi menambah perputaran keratin untuk melawan penyebab kulit kering dan keriput, dan memberi energi pada kulit sehingga teksturnya terasa halus dan sehat.
  1. Water Bank Moisture Gel EX

Produk ini berbentuk gel dan berfungsi untuk pelembab untuk kulit kering dan kusam. Produk ini bisa digunakan saat pagi hari untuk menghindari kulit yang kering karena sinar matahari.. Berfungsi sebagai pelembab yang mengandung mineral water serta water pump system yang dapat meregenerasi kulit anda.

[ADSense-B]

  1. Water Bank Mouisture Cream EX

Produk Mouisture ini berbentuk gel dan berfungsi untuk pelembab untuk kulit kering dan kusam. Produk ini bisa digunakan saat malam hari untuk menghindari kulit yang kering karena AC.
Krim ini memiliki kandungan Second Barrier Complex yang bisa melindungi lapisan kulit agar kandungan cream tetap terjaga di dalam kulit.

  1. Water Bank Eye Cream

Produk Cream dari LANEIGE yang satu ini berfungsi untuk melembapkan di daerah sekitar mata. Kulit daerah sekitar mata sendiri cenderung agak tipis dan cukup sensitif. Sehingga, sangat diperlukan untuk memberikan nutrisi pada daerah ini. Sensasi yang diberikan oleh Eye Cream dari Laneige ini adalah terasa sejuk dan fresh setelah pemakaian., kamu bisa aplikasikan produk ini sebelum produk pelembab wajah dengan metode layering ya Ladie

  1. Water Sleeping Pack

Produk ini merupakan produk perawatan yang kamu bisa aplikasikan sebelum tidur. Dan Sleeping pack ini  merupakan produk yang multifungsi, hal ini dikarenakan dalam satu produk sleeping pack ini memiliki beberapa manfaat yaitu mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit sehingga menjadi halus, merileksasikan kulit, melembabkan kulit dan mencegahnya dari dehidrasi. Berikut adalah cara penggunaannya dengan rekuensi pemakaian sebanyak 1-2x dalam seminggu.

  • Bersihkan wajah dengan sabun cuci muka / facial foam
  • Aplikasikan toner pada wajah dan pijat perlahan untuk merileksasikan kulit wajah
  • Oleskan sleeping pack pada wajah secara merata
  1. Laneige Power Essential Skill Refiner

Produk LANEIGE satu ini memiliki tekstur yang cukup cair yang memberikan efek segar dan tidak lengket saat diaplikasikan pada kulit wajah. Dalam Power Essential Skin Refiner ini mengandung hydro ion mineral water yang memberi kelembapan kepada kulit dengan bau harum yang lembut dan menenangkan.

  1. Laneige Balancing Emulsion-moisture

Produk pelembab dari LANEIGE yang satu ini memiliki tekstur yang mirip dengan lotion pada umumnya. Emulsion ini sesuai untuk kulit yang kering atau sangat kering karenaa bisa melembabkan dibandingkan moisturixer biasa dengan kandungan jojoba oilnya yang membantu melembabkan. Moisture ini bisa diaplikasikan pada malam hari sebelum tidur agar lebih meresap ke dalam kulit wajah.

[ADSense-c]

  1. Water Bank Double Moisture Mask.

Produk Masker wajah ini memiliki kandungan gel hidro yang bisa menurunkan suhu pada permukaan kulit. Hal ini tentu akan membantu proses rileksasi dan mengurangi stress yang terjadi pada kulit wajah kita. Produk ini juga memiliki kandungan alami lain berupa the hijau yang membantu melembapkan dan mencerahkan wajah.

  1. Laneige multi cleanser

Produk pembersih wajah alami yang satu ini merupakan salah satu pilihan yang bisa kamu aplikasikan pada kulit kamu yang kering. Produk ini memiliki aroma yang lembut dan tidak kering apabila dipakai. Cara penggunaan cleanser LANEIGE ini pun sama dengan facial foam pada umumnya. Yaitu dengan membasahi wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan multi cleanser ini pada wajah dan membilasnya hingga bersih

Nah, 9  produk laneige untuk kulit kering di atas adalah beberapa contoh produk perawatan yang bisa kamu aplikasikan pada kulit kering kamu. Tapi, sebelum kamu mencobanya pada kulit wajah kamu, pastikan wajah kamu sudah dalam keadaan bersih ya Ladies. Dan jika kamu masih ragu apakah kulit wajah kamu cocok dengan produk yang satu ini, maka kamu bisa mencobanya di punggung tangan ataupun di bawah telinga. Kulit di daerah ini memiliki sensivitas yang hampir sama dengan wajah. Jadi, apabila produk ini cocok di belakang telinga ataupun punggung kamu. Kamu bisa aplikasikan di wajah kamu Ladies