7 Produk Wardah Untuk Kulit Bruntusan yang Bagus

Memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah adalah dambaan setiap wanita. Tapi, terkadang masalah pada wajah muncul dan mengganggu kecantikan wajah. Salah satu masalah pada wajah yang sering dialami yaitu penyebab wajah bruntusan. Selain terasa kasar, kulit wajah yang bruntusan juga akan menurunkan rasa percaya diri. Bruntusan pada wajah bisa berupa jerawat atau masalah wajah yang lainnya. Untuk mengatasinya anda bisa mencoba menggunakan produk Wardah. Ada beberapa produk Wardah untuk kulit bruntusan yang efektif. Ingin tahu apa saja? Yuk simak pembahasan di bawah.

Produk Wardah Untuk Kulit Bruntusan

Bagi anda yang memiliki kulit wajah bruntusan, anda bisa mencoba menggunakan produk Wardah untuk kulit bruntusan berikut ini.

1. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Salah satu penyebab kulit wajah bruntusan yaitu karena dehidrasi. Agar kulit anda tetap segar, serta masalah bruntusan pada kulit segera hilang, maka anda bisa menggunakan produk Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Pelembab dengan tekstur gel yang ringan ini terkandung ekstrak lidah buaya di dalamya. Produk ini termasuk produk yang multifungsi. Kandungan lidah buaya dalam produk ini akan membuat kulit anda terasa lembab dan efeknya akan teras dingin, serta menenangkan. Dengan menggunakan produk ini, kulit anda akan terasa segar sepanjang hari.

2. Wardah White Secret Exfoliating Lotion

Jika kulit anda kering atau cukup sensitif,  anda dapat menggunakan exfoliating toner yang  dapat membantu mengangkat sel kulit mati serta mengatasi masalah kulit bruntusan. Anda dapat mencoba produk dari Wardah, yakni Wardah White Secret Exfoliating Lotion. Meskipun namanya lotion, sebenarnya produk ini adalah toner. Produk ini akan dapat membantu mengelupaskan kulit dan mengangkat segala macam kotoran yang berupa sel kulit mati atau riasan pada wajah. Selain itu, menggunakan toner ini akan dapat mencegah masalah bruntusan pada wajah. Di dalam produk ini terdapat kandungan yang berfungsi untuk mempercepat  proses mencerahkan wajah, memudarkan noda hitam pada wajah maupun meregenerasi sel kulit mati.

3. Wardah Pure Olive Oil

Manfaat  minyak zaitun untuk kecantikan memang terkenal bagus. Selain dapat digunakan sebagai cleansing oil, minyak yang satu ini juga mampu membantu mengatasi bruntusan pada wajah. Dalam produk Wardah yang satu ini terkandung vitamin E yang berkhasiat untuk meningkatkan keelastisan kulit.  Kandungan antioksidan pada produk ini dapat mencegah radikal bebas. Selain itu, minyak zaitun dari Wardah ini akan membuat wajah kenyal dan lembab. Jangan takut minyak ini menyumbat pori-pori karena produk ini ringan sekali sehingga akan lebih nyaman saat digunakan.

4. Wardah Lightening Facial Scrub

Bukan hanya produk yang dapat mengangkat kotoran saja, produk Wardah untuk kulit bruntusan yang satu ini juga dapat berfungsi sebagai chemical exfoliator yang akan membantu anda dalam mengatasi masalah bruntusan pada wajah. Scrub lembut terkandung dalam produk ini yang dapat membantu mengangkat kotoran pada wajah, serta menghilangkan tumpukan sel kulit mati dan komedo yang menjadi penyebab wajah bruntusan.

5. Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Essence dari Wardah ini akan membantu mencerahkan kulit wajah anda yang disebabkan karena polusi dan cuaca. Produk ini cepat meresap pada kulit dan akan memberikan efek lembab.  Kulit akan menjadi lebih halus dan jerawat pada wajah akan cepat hilang.

Itulah beberapa produk Wardah untuk kulit bruntusan. Selain dengan menggunakan produk tersebut, anda bisa mencoba menggunakan facial wash untuk wajah bruntusan atau menggunakan cara menghilangkan bruntusan di wajah dengan alami, cara menghilangkan bruntusan di wajah dengan es batu, cara menghilangkan bruntusan di dahi. Semoga bermanfaat.