7 cara membentuk bibir seksi Dan Menawan

Sexy merupakan sebuah nilai estetika yang dilihat dari seorang wanita. Biasanya kata yang satu ini dikaitkan dengan penampilan fisik seseorang, dan salah satu aktris dunia yang lekat dengan kata ini adalah Angelina Jolie. Aktris cantik yang satu ini memang merupakan salah satu aktris yang dianugerahi sebagai wanita sexy di dunia. Sebenarnya, penilaian sexy ini diambil dan disimpulkan tidak hanya pada bentuk tubuh yang seseorang. Tetapi juga bisa dinilai dari wajah dan juga bibir lho! Berikut cara membentuk bibir seksi .

  1. Menggunakan lip balm

Cara ini merupakan cara sederhana dan perlu kamu aplikasikan sebelum kamu mengaplikasikan pewarna pada bibir kamu. Lip balm adalah salah satu benda yang wajib kamu miliki sebagai treatment/perawatan agar bibir kamu terlihat lembab. Tentunya bibir yang sexy adalah bibir yang lembab ya!

  1. Masker gula dan madu

Masker formula dari gula dan madu ini tentu sudah sangat terkenal kemapuhan khasiatnya. Campuran antara gula dan ini bisa kamu aplikasikan pada bibir kamu sebelum tidur sebagai masker. Kandungan vitamin C dan juga antioksidan yang menghindari bibir kamu dari pengelupasan. Wah tentu hal ini harus dilakukan, karena bibir sexy diawali dari bibir yang sehat dan lembab ya.

  1. Memanfaatkan kunyit

Kunyit merupakan tanaman yang banyak dipakai dalam bidang kesehatan karena berbagai manfaat dan khasiatnya. Perbaiki cara memerahkan  bibir  dengan kunyit . Kamu bisa mencoba untuk mengaplikasikan kunyit yang sudah dihaluskan dan menempelkannya di bibir selamat 5-10 menit. Hal ini berfungsi untuk memberikan warna merah pada bibir kamu.

  1. Menggunakan lip gloss

Salah satu produk pada bibir yang bisa kamu aplikasikan pada bibir adalah lip gloss. Karena selain untuk melembabkan, lip gloss bisa memberikan efek mengkilap pada bibir kamu. Terlebih untuk kamu yang mempunyai bibir kering dan tipis, sebaiknya kamu menggunakan lip glos, dan kamu harus mengaplikasikannya sebelum pemakaian lipstick ya!

  1. Pilih warna lipstick yang kuat dan berani

Pemilihan warna lipstick ataupun lip cream yang kamu pakai bisa sangat berpengaruh terhadap kesan sexy. Jika kamu ingin tampil  lebih sexy tentu kamu harus mengaplikasikan warna lipstick yang menyala dan berani, seperti warna merah, ungu, orange, ataupun maroon. Pemilihan warna ini juga tetap harus kamu padu padankan dengan warna kulit dan fashion kamu agar semua terlihat match dan menimbulkan kesan sexy dan fashionable ya.

  1. Mencoba lip tint

Salah satu produk pewarna bibir yang cukup diminati wanita korea adalah produk lip tint. Kenapa kita harus mencoba lip tint? Yap karena shade colour yang dihasilkan lip tint biasanya menyala dan bentuknya yang liquid bisa menimbulkan kesan sexy. Wanita korea banyak menggunakan produk lip tint ini dengan mengaplikasikannya secara penuh ataupun hanya setengah dari bagian bibir mereka. Hal ini dilakukan untuk menghasilkan shade colour pada bibir yang terkesan sexy dan segar. Jika kamu belum pernah mencoba lip tin, coba beralih mulai dari sekarang!

  1. Pakai Lip Liner

Lip liner merupakan salah satu produk yang tidak boleh kamu lupakan untuk menghasilkan bibir yang lebih bervolume dan terlihat sexy. Lip liner memiliki bentuk yang hampir sama dengan pensil alis, sehingga kamu bisa mengaplikasikan produk ini dengan sangat mudah tanpa perlu takut tidak rapi. Jadi bagi kamu yang baru mulai belajar make up atau sedang terburu-buru tetapi tetap ingin cantik, maka lip liner adalah jawabannya. Nah berikut adalah beberapa cara penggunaan lip liner yang bisa kamu aplikasikan agar bibir kamu terlihat lebih bervolume.

  • Buat garis tebal mengelilingi bibir kamu. Garis tebal yang mengelilingi bibir akan memberikan efek bibir yang lebih bervolume. Kamu bisa mengambil foto sebelum dan sesudah kamu menggambar garis bibir ini dan coba kamu bandingkan.
  • Memakai 2 warna lip liner yang berbeda. Kamu bisa mencampurkan 2 warna shade lip liner yang kamu miliki. Pastikan kedua warna tersebut cocok atau senada, dengan satu warna yang lebih muda dengan lip liner yang satunya. Aplikasikan warna pada lip liner kamu yang lebih tua di bibir yang luar, dan tambahkan lip liner yang berwarna di dalam. Permainan warna lip liner ini juga akan menambah volume dan menghasilkan shade yang berbeda dari biasanya.
  • Menambah jangkauan lip liner. Kamu bisa menggambar lip liner melebihi bibir asli yang kamu miliki. Tentunya dengan proporsi yang pas dan tidak terlal berlebihan. Tetapi perlu diingat, untuk menghindari bibir yang terkesan terlalu tebal, kamu bisa mengaplikasikan lip liner yang lebih tebal di bibir bagian luar dan agak tipis pada bibir bagian dalam.

Demikian artikel mengenai cara membentuk bibir seksi. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk para ladies dan selamat mencoba.