4 Cara Membuat Bibir Berbentuk Love

Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang paling menarik dan sering dijadikan sebagai point of view oleh seseorang. Jadi, tidak heran apabila banyak sekali wanita yang rela merogoh kock lebih dalam untuk merawat bibir mereka, dan membeli berbagai produk pewarna bibir.  Bahkan, ada beberapa perempuan yang mendambakan bibir berbentuk love agar terlihat lebih menawan dan juga cantik. Pada umumnya bibir yang cantik dianggap adalah bibir yang berwarna merah dengan bentuk hati atau love shape. Sebelum kamu membentuk bibir love shaape kamu harus tahu dulu cara memrahkan bivir secara alami dalam 1 minggu. Nah kali ini kita akan membahas tentang tips bagaimana cara membuat bibir berbentuk love. Yuk kita coba!

  1. Memajukan Bibir

Salah satu cara sederhana untuk membuat bibir kamu menjadi berbentuk love adalah dengan memanyunkan bibir kamu. Hal ini bisa kamu lakukan setiap pagi dan sore hari. Hal ini bisa kamu imbangi dengan melakukan senam muka lho. Dengan memajukan bibir atau membentuk huruf o, maka otot di sekitar pipi dan bibir kaan terasa kencang. Hal inilah yang bisa membantu menjaga bentuk bibir yang anda miliki.

  1. Membuat garis bibir

Yap, make up adalah salah satu cara paling jitu untuk membuat bibir kamu bisa trlihat menjadi  love. Tidak perlu khawatir apabila base mulut kamu tipis ya ladies, karena kamu bisa menarik garis dengan bantuan kuas pada bibir kamu dengan warna senada lipstick yang akan kamu pakai. Hal ini tentu akan mempermudah bentuk love yang diinginkan. Kamu bisa menggambar cekungan di tengah bibir atas  untuk memperbesar volume bibir dan membentuknya menjadi indah.

  1. Memadu madankan make up

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah memadu madankan make up yang akan kamu pakai. Kamu bisa memanfaatkan contour ataupun foundation yang kamu miliki lho. Gimana caranya?

  • Buatlah garis memanjanng ke atas dengan contour/foundation yang memiliki warna yang hampir sama dengan kulit wajah kamu.
  • Ratakan shading garis make up yang telah kamu buat dengan sponge.
  • Aplikasikan lipstick/lip cream dengan warna yang kamu sukai dengan membentuk cekungan di bibir bagian atas agar terlihat berbentuk love.
  1. Sulam Bibir

Nah, perawatan yang satu ini harus dilakukan dengan ahlinya ya Ladies! Perawatan sulam bibir ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu pilihan yang tepat tanpa merawat bibir kamu setiap harinya dan menghabiskan waktu yang lama di pagi hari. Perawatan sulam bibir ini bisa membuat warna bibir kamu lebih segar dan menambah volume bibir kamu. Kamu juga isa berkonsultasi secara langsng dengan dokter tentbir yang sesuai dengan bentuk wajah yang kamu miliki . Nah, disinilah kamu bisa memilih bibir berbentuk love untuk mempercantik bibir kamu. Tetapi, biasanya perawatan sulam bibir ini harus dilakukan secara teratur dalam beberapa waktu tertentu untuk memperoleh hasil bibir yang stabil dan maksimal.

4 cara membuat bibir berbentuk love diatas bisa kamu coba aplikasikan mulai saat ini ya Ladies! Atau bahkan kamu bisa memadukan beberapa cara diatas untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan hal yang paling mendasar dan penting adalah bagaimana kamu harus tetap menjaga agar bibir kamu tetap sehat. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat bibir kamu sehat dalam kehidupan sehari hari. 

  • Memakai lip balm, merupakan salah satu cara untuk merawat bibir kamu yang kering. Lip balm bisa dijadikan moisturaizer agar bibir kamu tetap lembab dan juga terlihat glossy.
  • Hindari menjilat dan menggigit bibir, hal ini mungkin terlihat cute, dan lucu. Tetapi hal ini tidak berlaku untuk kesehatan bibir kamu lho. Hal ini justru membuat lapisan bibir menjadi terkelupas bahkan terluka. Bagaimana mau di bentuk kalau bibir kita berdarah coba Ladies?
  • Gunakan madu ataupun gula sebagai masker alami mu sebelum tidur. Hal ini sangat bermanfaat karena kandungan pada gula madu bisa melembapkan bibir kamu secara alami. Kamu bisa aplikasikan masker ini 2 hingga 4x dalam seminggu. Karena frekuensi yang teratur dan sering akan membuat bibir kamu melembab satu tingkat lebih baik dibanding sebelumnya.

Jadi, tunggu apalagi. Ambil lipstikmu dan mari berkreasi ladies! Jangan lupa untuk tersenyum bahagia  ya ladies, karena satu cara paling ampuh adalah tersenyum sebelum kita melakukan berbagai treatment. Karena kecantikan sejati akan terpancar dari dalam diri. So, sudah tersenyumkah kamu hari ini?