3 Cara Menghilangkan Bulu Di Dahi Secara Alami

Bagi hampir semua perempuan, bulu merupakan hal yang dihindari. Salah satunya adalah bulu yang tumbuh di tangan dan kaki. Perempuan yang tidak memiliki bulu yang lebat pada kaki dan tangan dianggap lebih menawan dibandingkan mereka yang berbulu lebat. Untuk itulah, banyak perempuan yang rela menahan rasa sakit demi mendapatkan kulit indah menawan tanpa bulu. Selain bulu pada bagian kaki dan tangan, bulu di bagian wajah juga menjadi banyak perhatian. Bulu-bulu halus yang tumbuh di sekitar dahih ataupun dekat dengan telinga memberikan kesan yang maskulin. Nah, apakah kamu memiliki bulu halus di dahi kamu ladies? Coba ambil kaca sekarang dan amati dahimu ya!

Nah, kalau ternyata kamu memang memiliki bulu halus yang cukup banyak di daerah dahi, nggak perlu khawatir ya ladies. Karena kali ini kita akan bahan tips mengenai cara ampuh untuk menghilangkan bulu dahi di wajah kamu lho! Sehingga tampilan maskulinmu akan hilang dan jauh lebih terlihat feminine dan menawan tentunya. Beberapa cara menghilangkan bulu di dahi yang akan kita bahs di bawah ini semuanya menggunakan bahan alami dan termasuk bahan yang mudah dicari lho. Yuk kita simak tipsnya :

  • Minyak Kelapa

Minyak kelapa merupakan salah satu minyak yang banyak memiliki berbagai khasiat untuk kecantikan. Minyak kelapa biasanya banyak digunakan sebagai campuran pelembab ataupun masker. Kamu bisa memanfaatkan minyak kelapa untuk menghilangkan bulu halus di wajah kamu, tidak hanya di dahi tapi juga di bagian pipi sekitar telinga ya Ladies! Caranya cukup mudah yaitu :

  1. Siapkan alat dan bahan (minyak kelapa, air dan tepung)
  2. Oleskan skitar ½ sdm minyak kelapa ke bagian wajah kaum yang banyak ditumbuhi bulu-bulu halus
  3. Sambil menunggu, kamu bisa mencampurkan 3 sdm tepung dengan air secukupnya
  4. Aduk hingga adonan menjadi pasta
  5. Oleskan adonan pasta tersebut di bagian wajah yang sudah diolesi minyak kelapa tadi
  6. Lakukan pijatan halus pada wajah tersebut, dan tunggulah hihngga 10 menit
  7. Bilas masker dengan air bersih
  • Masker Pepaya

Salah stau jenis masker alami lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan kulit adalah masker papaya. Yap, buah pepaya yang kamu sering temui di pasar, di mangkuk rujak dan dalam menu diet ini sangat bermaanfaat lho Ladies! Selain dapat mencerahkan wajah, masker papaya juga bisa menghilangkan bulu-bulu halus yangn tumbuh di sekitar wajah lho ladies? Gimana caranya? Yuk simak tips berikut ini !

  1. Siapkan alat dan bahan (pepaya dan tepung)
  2. Haluskan pepaya menggunakan sendok, dan cukup sisihkan sekitar 2-3 sdm
  3. Campurkan pepaya yang sudah halus dengan 1/2 sdm tepung
  4. Lalu aplikasikan campuran adonan pada wajah yang ditumbuhi rambut-rambut halus,
  5. Diamkan sekitar 10 menit hingga mongering
  6. Gosok perlahan pada areal wajah tersebut
  7. Lalu bilas hingga bersih dengan air yang mengalir
  • Telur

Yap, siapa yang tidak mengenal si sumber kaya protein satu ini. Telur merupakan salah satu bahan alami yang biasanya banyak digunakan untuk bahan wax dan sebagai masker pencerah kulit wajah. Dan ternyata telur juga bisa menjadi alternatif pilihan untuk kamu yang ingin menghilangkan bulu-bulu halus yang tumbuh di dahi kamu lho ladies! How make it happen? Lets try it.

  1. Siapkan alat dan bahan (telur dan tepung jagung)
  2. Ambil hanya bagian putih telurnya dan sisihkan
  3. Campurkan bagian putih telur dengan 1 sdm tepung jagung dan kocok hingga merata
  4. Oleskan campuran ini pada daerah dahi dan pipi kamu yang ditumbuhi bulu-bulu halus
  5. Tunggu hingga mongering sekitar 10 menit
  6. Lalu kelupas perlahan masker telur yang ada di wajah kamu
  7. Dan bilas wajah kamu hingga bersih

cara menghilangkan bulu di dahi di atas merupakan 3 cara yangn kamu bisa pilih dan aplikasikan sesuai dengan keadaan dan bahan yang ada di rumah kamu ya Ladies! Dan pastinya sebelum kamu mengaplikasikan tips di atas, pastikan wajah kamu sudah dalam keadaan bersih dan no make up! Agar masker yang kamu gunakan bisa bekerja lebih maksimal tentunya. Frekuensi penggunaan ketiga jenis masker di atas juga perlu diperhatikan lho Ladies! Karena ketiga masker diatas tidak hanya untuk menghilangkan bulu-bulu di wajah, tetapi juga bisa memutihkan kulit wajah kamu. Sehingga kamu mendapatkan beberapa manfaat sekaligus dalam satu kali aplikasi. Wah menarik bukan? So tunggu apalagi. Yuk cek dapurmu dan temukan ada bahan apa saja disana untuk membuat masker alami mu sendiri? Happy Tryng Ladies !!!