5 Manfaat Minyak Rambut Firdaus untuk Pria

Bagi banyak wanita, salah satu tanda kejantanan seorang pria dapat dilihat dari keberadaan bulu – bulu di tubuhnya. Tidak dapat dipungkiri banyak wanita yang menyukai pria berkumis atau berjenggot, terlebih lagi masa sekarang ini dimana kumis dan jenggot menjadi satu hal yang sedang up to date atau sedang trend. Kaum pria pun ada yang tidak percaya diri jika ia merasa tidak dapat menampilkan tanda maskulinitas berupa kumis atau jenggot tersebut, bahkan ada juga yang  mencari cara menumbuhkan bulu dada, padahal beberapa lainnya sibuk mencari obat perontok bulu permanen  atau cara menghilangkan bulu dada secara tradisional yang membuat mereka justru tidak percaya diri.

Keyakinan bahwa pria yang memiliki bulu di tubuh dan wajah adalah pria yang seksi dan maskulin inilah yang membuat sebagian pria berusaha menampilkan bulu – bulu di wajahnya dan juga di sebagian tubuh seperti bulu dada. Namun sayangnya tidak semua pria mudah menumbuhkan bulu di tubuhnya, karena pertumbuhan bulu juga erat kaitannya dengan kadar hormon di dalam tubuh. Ada priayang mempunyai banyak kadar hormon sehingga ia terlihat mudah menumbuhkan bulu seperti kumis, jenggot dan bulu dada. Ada pula yang hanya mempunyai kadar bulu sedikit di wajah dan tubuhnya sehingga mereka mencari cara melebatkan kumis dengan cepat dan praktis.

Minyak Rambut Firdaus

Cara untuk menumbuhkan rambut atau bulu di tubuh adalah dengan menggunakan berbagai tonik atau ramuan penumbuh rambut yang banyak beredar di pasaran. Salah satunya adalah minyak rambut yang bermerk “Firdaus”. Manfaat minyak rambut firdaus untuk rambut pria ada banyak dan sangat membantu bagi Anda yang ingin menumbuhkan rambut, yaitu:

1. Menumbuhkan Bulu Dada

Pria yang memiliki bulu dada dianggap seksi karena konon bulu dada melambangkan seseorang yang tinggi gairah seksnya. Menggunakan minyak ini pun tidak membutukan cara yang sulit atau lama. Cukup dengan mengoleskannya ke bagian dada, diamkan beberapa menit lalu bilas.

2. Menumbuhkan Jenggot atau Jambang

Tren pria berjenggot saat ini membuat banyak pria ingin mencobanya. Untuk pria yang sulit menumbuhkanjenggot, manfaat minyak rambut firdaus juga dapat digunakan. Cukup dengan menggosokkannya ke area rahang atau area yang bakal ditumbuhi jenggot.

3. Menumbuhkan Alis

Alis juga sering diperhitungkan sebagai tanda maskulinitas seorang pria. Wajah pria yang mempunyai alis tipis memang akan terlihat kurang kelaki – lakian, berbeda dengan alis tebal yang akan membuatnya semakin tampak tegas. Caranya sama dengan bagian tubuh lainnya, yaitu cukup dengan mengoleskan minyak ke area alis, namun berhati – hatilah agar tidak mengenai ke dalam mata.

4. Menumbuhkan Rambut di Kepala

Rambut rontok menjadi salah satu penyebab botaknya kepala seseorang pria. Karena rambut yang rontok seringkali berasal dari kulit kepala yang rusak dan biasanya menjadi sensitif sehingga harus menghentikan perawatan yang berbahan kimia. Manfaat minyak rambut firdaus adalah untuk merangsang kembali pertumbuhan rambut yang botak tersebut.

5. Menumbuhkan Kumis

Manfaat minyak rambut firdaus lainnya adalah untuk cara melebatkan kumis yang tipis sehingga sulit terlihat penampakannya di wajah pria. Cara penggunaannya pun mudah cukup dengan mengoleskan minyak ke area kumis.

Kandungan di dalam minyak firdaus adalah resorcinol, alfa naphtol, ouinine HCL, allantoin, egg oil, oleum ricini dan oleum olivarum. Menggunakan minyak firdaus bisa dilakukan setiap hari sebanyak dua kali sehari, dan harus selaludikocok sebelum digunakan. Anda tidak perlu menggunakan sebanyak – banyaknya melainkan hanya perlu menggunakan seperlunya saja. Hasil yaang maksimal pada umumnya baru dapat dirasakan setelah pemakaian botol ketiga, karena itu sebaiknya Anda menggunakannya secara teratur hingga hasilnya terlihat,dan ingatlah bahwa minyak rambut firdaus ini hanya untuk pemakaian luar,  tidak boleh diminum.