5 Manfaat Cream Moreskin Clean and Glow Untuk Wajah

Untuk mempertahankan kondisi kulit wajah yang prima bagi seorang wanita, tentunya harus dilakukan perawatan wajah yang baik pula. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan cream wajah yang bagus. Mencari cream wajah yang bisa bekerja dengan optimal dan efektif di wajah tidaklah mudah karena banyak sekali faktor yang akan mempengaruhi. Karena itu sekarang dikenal cream booster untuk membantu penyerapan cream wajah dan produk skincare lain yang digunakan pada kulit wajah.

Moreskin Clean and Glow adalah salah satu produk dari PT. Natural Nusantara (Nasa) yang sedang booming di akhir tahun 2018 lalu. Selain krim ini, Nasa sudah memproduksi krim Moreskin Nature yang berguna untuk memutihkan wajah, sementara Moreskin Anti Acne tentunya untuk kulit yang bermasalah dengan jerawat dan berminyak. Banyak orang yang belum memahami apa sebetulnya kegunaan cream Moreskin Clean and Glow ini.  Moreskin Clean and Glow yang dikemas dalam wadah seberat 20 gr ini adalah krim wajah dengan fungsi sebagai skin booster.

Kegunaan Moreskin Clean and Glow

Bentuk skin booster ini  adalah pre-essence atau pre-serum dengan tekstur yang tidak terlalu ringan yaitu bertekstur cream yang dapat meningkatkan kemampuan skincare yang digunakan di wajah agar menyerap lebih optimal. Bahan aktif dalam booster seperti ini pada umumnya lebih tinggi daripada yang terkandung pada serum atau cream wajah biasa, itu sebabnya produk semacam booster akan memiliki harga jual lebih tinggi daripada kedua produk tersebut. Bagusnya, harga cream Moreskin ini masih dapat disebut murah, tidak seperti harga cream – cream booster lainnya. Cara kerjanya memang mirip dengan produk booster lain yang lebih berbentuk liquid. Booster wajah ini biasa digunakan oleh wanita yang mendekati usia 30 tahunan jika kulitnya terasa kusam, kering dan tidak berkilau, bisa juga dipakai oleh pria. Manfaat Krim Moreskin Clean and Glow adalah:

1. Membantu melembabkan wajah secara maksimal

Penyebab wajah kusam salah satunya adalah kehilangan kelembaban di kulit wajah. Kadar kelembaban yang cukup di kulit wajah Anda akan membuat wajah terlihat segar dan bersinar. Itu berarti memiliki kulit yang terhidrasi dengan baik, yang bisa didapatkan dengan manfaat Moreskin Clean and Glow. Tetapi kulit berminyak akan kurang cocok jika menggunakan produk ini. Anda juga bisa mencoba manfaat dari cream pemutih wajah yang aman lainnya seperti manfaat krim deoonard biru, atau manfaat  wardah white secret night cream.

2. Memperbaiki tekstur kulit

Manfaat Moreskin Clean and Glow lainnya adalah bisa mendorong percepatan produksi kolagen. Secara alami, zat yang terdapat di tubuh manusia ini akan berkurang dengan bertambahnya usia. Padahal kolagen sangat berguna untuk memudahkan regenerasi sel kulit dan penyembuhan bekas luka dengan cepat secara alami. Pemakaian Moreskin Clean and Glow akan membuat kulit yang teksturnya tidak rata karena bekas jerawat dan luka, memiliki flek hitam dan terbakar matahari akan cepat memulihkan diri.

3. Melindungi kulit

Di negara kita sinar matahari sangat tinggi intensitasnya dan kerap membuat kulit mengalami pigmentasi dan akan terlihat kasar serta kusam. Selain itu, polusi tingkat tinggi akan membuat sel – sel kulit akan sulit melakukan regenerasi secara maksimal. Begitu juga jika kita sering berada di ruangan ber-AC. Kulit lambat laun akan menjadi kering dan kehilangan elastisitasnya sehingga mulai berkeriput, muncul flek hitam dan noda akibat terbakar matahari yang sulit hilang. Semua serangan pada kulit tersebut membuat lapisan kulit akan membutuhkan perlindungan ekstra untuk terhindar dari penuaan dini. Cream booster seperti Moreskin Clean and Glow akan meningkatkan kinerja kulit untuk memperketat perlindungannya dan melawan semua bentuk serangan yang akan merusak kulit.

4. Memutihkan wajah

Menambahkan cream booster Moreskin Clean and Glow pada rutinitas perawatan kecantikan Anda akan membuat efek dari skincare lain yang Anda gunakan akan meningkat. Fungsi dari cream ini memang akan meningkatkan kinerja kosmetik lain menjadi lebih maksimal, terutama pada krim pemutih kulit  yang Anda gunakan. Namun Anda tidak dapat melakukan cara memutihkan wajah hanya dengan menggunakan cream ini saja. Penggunaannya harus dibarengi dengan produk skincare lain yang memang diperuntukkan bagi pemutih wajah.

5. Menghilangkan jerawat 

Menemukan produk yang bisa menghilangkan jerawat dengan optimal dan tuntas berupa cream pemutih wajah yang bagus tidaklah mudah. Kebanyakan wanita sudah mencoba berbagai produk dengan hasil yang tidak efektif. Cream Moreskin Clean and Glow mengandung ekstrak berberry yang dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah termasuk untuk sekaligus menghilangkan jerawat dan sekaligus juga mengatasi bekas jerawat.

Manfaat cream Moreskin Clean and Glow berwujud booster yang sudah terdaftar dalam BPOM ini tidak ditujukan untuk penggunaan sehari – hari. Anda hanya dianjurkan untuk menggunakannya selama 3 hari dalam seminggu saja pada pagi dan malam hari, serta digunakan rutin dan sesuai dosis anjuran untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan sampai Anda melanggar anjuran pemakaian tersebut, karena bisa menimbulkan efek yang berbahaya bagi kulit wajah Anda sendiri. Alih – alih mendapatkan kulit wajah yang diidamkan, bisa jadi Anda justru akan mendapatkan kondisi wajah yang sebaliknya. Pada awal pemakaian cream yang berbahan alami ini mungkin Anda akan mengalami sedikit purging karena penyesuaian kulit dengan bahan yang terkandung didalamnya. Lakukan tes cream yang mengandung merkuri untuk  mengetahui mana cream yang mengandung mercury dan hidrokuinon berbahaya. Waspadai juga ciri kosmetik palsu untuk menghindari terjebak pada pemakaian kosmetik palsu tersebut.