11 Produk Kecantikan Nasa dan Manfaatnya

Berbagai produk kecantikan terus berkembang dan bersaing baik import maupun buatan lokal. Indonesia juga terus mengembangkan produk kecantikan dengan berbagai hasil penelitian untuk memenuhi kebutuhan kulit dari wanita Indonesia.

Produk kecantikan buatan dalam negeri biasanya telah menyesuaikannya dengan kebutuhan kulit atau kondisi lingkungan serta suhu dari Indonesia. Selain itu, kemasan produk dalam negeri dibuat semenarik mungkin bila dibandingkan dengan produk buatan asing.

Salah satu, produk lokal yang terus berkembang adalah Nasa atau singkatan dari PT. Natural Nusantara. Perusahaan ini berada di Yogyakarta dan awalnya bergerak di bidang pertanian, peternakan, serta perikanan. Namun, seiring berjalannya waktu perusahaan ini mengembangkan peralatannya dan merambah ke industri komestik.

Berikut ini akan dijelaskan beberapa produk kecantikan dari Nasa yang aman dan baik digunakan untuk wajah serta bagaimana manfaatnya pada wajah.

1. Nasa Collaskin Hand Body Lotion

Produk pertama yang disarankan untuk digunakan adalah Nasa Collaskin Hand Body Lotion. Lotion untuk badan ini dapat digunakan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan sehat.

Kandungan kolagen di dalamnya dapat membuat kulit lebih lembab, kenyal, dan halus. Sedangkan, kandungan mulberry dapat membuat kulit semakin lebih cerah alami.

2. Nasa Moreskin Hand & Body Lotion

Produk lotion berikutnya dari Nasa adalah Moreskin Hand & Body Lotion whitening series. Lotion ini mengandung minyak olive, ekstrak buah mulberry, dan ekstrak buah foresthia yang sangat aman untuk berbagai jenis kulit.

Lotion ini sangat baik untuk mengembalikan kelembaban kulit yang kering dan kehalusan kulit. Selain itu, lotion ini juga melindungi kulit dari paparan sinar UV, mengembalikan kecerahan kulit, dan memelihara kesehatan kulit.

3. Nasa Moreskin Body Butter Whitening Gold

Produk perawatan kulit berikutnya dari Nasa yang baik untuk digunakan adalah Moreskin Body Butter Whitening Gold. Body butter ini mengandung ekstrak cokelat yang aman dan baik untuk kesehatan kulit.

Body butter ini sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit, mencerahkan kulit, dan menjadikan kulit lebih lembut. Selain itu, body butter juga sangat aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

4. Nasa Erhsali Charcoal Soap

Produk berikutnya adalah sabun Nasa Erhsali Charcoal yang mengandung bahan dasar arang yang dapat membersihkan berbagai bahan kimia atau polusi yang menempel pada kulit tubuh maupun wajah.

Sabun ini sangat cocok digunakan untuk tubuh dan wajah yang sering melakukan aktivitas di luar rumah. Sabun ini dapat membersihkan berbagai debu atau polusi yang membuat kulit kusam.

Sabun ini dapat membuat kulit tubuh dan wajah bebas dari kotoran yang menyumbat pori-pori dan menimbulkan masalah pada wajah atau tubuh. Sehingga, sabun ini sangat baik untuk mencegah jerawat dan komedo pada wajah.

5. Nasa Erhsali Anti Acne Facial Soap

Produk berikutnya adalah sabun nasa Erhsali Anti Acne Facial. Sabun ini mengandung Cetylpyridium Chlorine dengan asam Salicylic yang mampu menyembuhkan jerawat yang membandel dan membuat kulit tidak kering.

Sabun ini sangat baik untuk digunakan kulit yang berminyak dan cenderung berjerawat. Dengan menggunakan sabun ini, kulit akan lebih mulus dan tentunya bebas dari jerawat yang membandel.

6. Nasa Shanas Hair Serum Anti Uban

Produk berikutnya adalah produk yang digunakan untuk merawat kesehatan rambut, yaitu Nasa Shanas Hair Serum Anti Uban. Serum ini mengandung minyak kemiri yang berguna untuk mengembalikan warna hitam pada rambut dan memberikan nutrisi pada rambut dari pangkal hingga ujung rambut.

Cara penggunaan serum ini sangatlah mudah, cukup dengan menyemprotkan serum sehari sekali pada kulit kepala dan memijat kulit kepala dengan lembut. Dalam waktu 100 hari, rambut akan tumbuh kembali dengan warna hitam dan indah.

7. Nasa Triple Six Hair Tonic Ginseng

Masih dengan perawatan rambut, produk berikutnya dari Nasa yang baik digunakan adalah Triple Six Hair Tonic Ginseng. Tonic yang mengandung minyak ginseng ini sangat cocok untuk digunakan untuk mengatasi rambut rontok dan menyuburkan rambut.

Selain itu, tonic ini juga bermanfaat untuk mengembalikan rambut yang hitam, berkilau, sehat, dan kuat atau tidak mudah patah. Manfaat lainnya adalah untuk mengurangi rasa gatal pada kepala, menghilangkan ketombe, dan mengembalikan kesehatan kulit kepala.

8. Nasa Orlyn Hair Tonic Aromateraphy

Produk rambut berikutnya dari Nasa yang baik untuk digunakan adalah Orlyn Hair Tonic Aromateraphy. Tonic ini mengandung berbagai rempah yang memberikan aromateraphy yang menenangkan kulit kepala.

Tonic ini juga memiliki manfaat lain yaitu mengatasi rambut rontok, menjaga kesuburan rambut, dan mengatasi ketombe. Selain itu, tonic ini juga mengatasi rasa gatal pada kepala dan merangsang pertumbuhan rambut.

9. Nasa Moreskin Underarm

Produk kulit berikutnya yang baik dan aman untuk digunakan adalah Moreskin Underarm. Krim ini mengandung Alpha Arbutin yang dibuat khusus untuk mencerahkan bagian lutut dan siku.

Kandungan Alpha Arbutin yang terkandung dalam krim ini mampu terserap dengan cepat oleh air dan dapat menghambat perkembangan melanin pada kulit yang mengakibatkan kulit terlihat lebih gelap.

Manfaat yang paling dirasakan dari krim ini adalah mencerahkan kulit pada bagian lutut dan siku. Selain itu, krim ini juga menjaga keseimbangan PH kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kulit.

10. Nasa Moreskin Anti Acne

Produk berikutnya adalah produk yang digunakan untuk perawatan wajah, yaitu Moreskin Anti Acne. Krim anti jerawat ini mengandung salicylic acid dan centella asiatica extract yang sangat aman untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Krim ini dapat digunakan untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawatnya juga. Krim ini sangat baik untuk anda yang memiliki masalah jerawat atau bekas jerawat yang sulit hilang.

11. Nasa Moreskin Sunblock SPF 50+

Produk terakhir yang baik untuk digunakan dari Nasa adalah Moreskin Sunblock SPF 50+. Krim ini mengandung SPF 50+ yang sangat baik untuk melindungi kulit wajah dan tubuh dari sinar matahari, mencegah penuaan dini, dan menjaga kesehatan tubuh selama beraktivitas di luar ruangan pada siang hari.